Artikel Pemasaran : Apakah ini Bekerja atau Tidak?

marketing

Apakah Anda bingung tentang keberhasilan pemasaran artikel online? Apakah Anda memiliki sejumlah kontak yang menyatakan bahwa itu menyuntikkan kehidupan ke situs web mereka dan orang lain yang menyatakannya hanya tidak memberikan untuk mereka?

Tujuan artikel ini adalah untuk sepenuhnya, sekali dan untuk semua, menjawab pertanyaan: Apakah pemasaran artikel online berfungsi?

Pemasaran artikel online berhasil bagi sebagian besar orang yang melakukannya dengan cara yang benar. Anda tidak harus menjadi dalang SEO atau guru teknologi untuk melakukannya. Pemasaran artikel daring relatif sederhana, dan jutaan manajer bisnis kecil setiap hari memanfaatkannya dengan sangat sukses sebagai alat promosi nomor satu untuk situs web mereka.

Tetapi apa yang akan menyebabkan seseorang mengumumkan bahwa itu tidak berhasil untuk bisnis mereka? Sejauh ini alasan paling sering mengapa seseorang tidak melihat hasil yang ia cari adalah ini:

Orang tersebut tidak mengirimkan artikel secara cukup konsisten untuk melihat hasilnya.

Manusia benar-benar dapat diprediksi - kita berharap untuk melihat hasil yang sangat besar untuk sejumlah kecil tenaga kerja. Itu sebabnya kami memulai program olahraga dan gagal setelah hanya satu atau dua minggu, mengalami penurunan semangat karena kami belum terlihat seperti atlet profesional.

Terlalu sering orang cenderung ingin hasil langsung dalam hampir semua yang mereka lakukan, dan itulah sebabnya mungkin mudah bagi beberapa orang untuk berkecil hati ketika mereka memulai kampanye pemasaran artikel online mereka.

Ok, saya ingin memberi tahu Anda apa yang harus Anda harapkan secara rasional, sehingga Anda akan dapat menjaga tekad dan energi Anda terus berjalan sampai saat hasil Anda dimulai.

1. - Awalnya, Anda akan mulai mengirimkan hanya beberapa artikel setiap bulan. Jika Anda menggunakan pengiriman otomatis, sekitar 8 artikel adalah angka yang bagus setiap bulan untuk setiap situs web yang Anda pemasaran.

Untuk beberapa bulan pertama:

* Anda tidak akan melihat banyak perubahan dalam lalu lintas situs web Anda. Tentu saja, mungkin ada beberapa klik yang berasal dari artikel awal Anda yang diterbitkan di internet, dan Anda mungkin mengalami sejumlah lonjakan lalu lintas segera setelah publikasi, tetapi kemungkinan tidak cukup untuk menjatuhkan Anda, dan tidak ada tempat dekat tingkat lalu lintas yang mungkin Anda terima dengan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi;

* Anda mungkin tidak melihat adanya backlink tambahan yang muncul untuk situs web Anda di mesin pencari;

* Anda mungkin tidak menemukan peningkatan yang menggembirakan pada peringkat mesin pencari situs Anda untuk istilah kata kunci Anda.

Kedengarannya menghibur, bukan? Itulah alasan mengapa sangat membantu untuk diperingatkan dan dipersiapkan lebih dulu - beberapa bulan awal kampanye Anda adalah ketika Anda memperbaiki keadaan, tetapi Anda tidak akan melihat banyak bukti dari kemajuan kampanye pemasaran artikel Anda.

2 - Anda harus terus melakukannya dan melanjutkan kampanye pemasaran artikel Anda. Setelah beberapa bulan pertama aktivitas, Anda harus mulai melihat peningkatan backlink yang muncul untuk situs Anda di mesin pencari. Ini adalah tautan yang telah Anda bangun di atas
beberapa bulan sebelumnya. Mereka tidak segera muncul - Google memerlukan waktu untuk menghitungnya.

Anda juga mungkin melihat PageRank Anda mulai merayap baik sebelum atau setelah backlink Anda muncul.

Selain itu, jika Anda menggunakan kata kunci dalam kiriman Anda, Anda mungkin mulai melihat halaman utama situs web Anda naik peringkat mesin pencari. Agar Anda dapat mengamati kemajuan yang sedang berlangsung, adalah ide bagus untuk mencatat peringkat, PageRank, dan tautan balik untuk istilah kata kunci sebelum memulai pemasaran dengan artikel.

3 - Berbesar hati dengan kemenangan pembuka Anda, Anda mengirimkan artikel dengan mantap, dan hanya sedikit demi sedikit, dalam kesesuaian dan semburan dan kadang-kadang lompatan besar, situs web Anda akan mengukur peringkat mesin pencari.

"Bayaran" utama Anda adalah meningkatkan traffic dari pencarian yang dilakukan orang-orang di Google, Yahoo, dll. Faktanya, ini adalah tujuan utama pemasaran artikel online - untuk mendapatkan peringkat Google yang lebih tinggi sehingga Anda dapat membuat jerami dengan truk bermuatan lalu lintas yang dibawa oleh peringkat mesin pencari yang sangat tinggi. Waktu yang dibutuhkan untuk proses ini bergantung pada ceruk pasar Anda sendiri dan seberapa kompetitif hal itu terjadi.

Sekarang Anda mengerti persis apa yang dilakukan banyak manajer pemilik bisnis lain untuk mendapatkan perubahan luar biasa terhadap lalu lintas situs web mereka. Jadi, teruskan dan buat pemasaran dengan artikel yang sesuai untuk Anda!

Belum ada Komentar untuk "Artikel Pemasaran : Apakah ini Bekerja atau Tidak?"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel