Mengirimkan Situs Web ke Mesin Pencari

blogger

Meskipun ada banyak cara untuk membuat situs web Anda diperhatikan dan mungkin mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari adalah yang terbaik. Apa cara terbaik untuk membuat situs web Anda diperhatikan oleh Mesin Pencari?

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah perusahaan yang menjanjikan pengiriman otomatis ke ratusan mesin pencari.

Sebagian besar janji-janji ini palsu. Mungkin ada perusahaan yang dapat mencapai ini tetapi jujur ​​saja saya belum menemukannya.

Terus terang cara terbaik adalah mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari adalah dengan melakukannya sendiri atau dengan cara lain menyewa seorang ahli untuk secara manual menghubungi perusahaan mesin pencari dan / atau direktori atas nama Anda. Apa pun yang Anda lakukan,

Anda harus menahan diri untuk tidak mengirimkan situs web yang tidak lengkap. Namun, sebelum Anda memulai proses ini, Anda harus memastikan bahwa situs web Anda selesai dengan standar profesional.

Kata kunci yang tepat, grafik yang bagus, dan tentu saja konten yang relevan semuanya penting. Luangkan waktu untuk memperbaikinya dan memastikan bahwa semua informasi terkait disertakan terutama nama dan informasi kontak Anda!

Namun mengirimkan situs web Anda ke perusahaan mesin pencari tidak akan menjamin bahwa itu akan segera terdaftar atau bahwa peringkat (posisi di situs) akan tinggi. Ada ribuan situs web baru yang diselesaikan setiap hari sehingga dibutuhkan waktu agar situs Anda ditinjau.

Harap ingat untuk memasukkan peta situs situs web Anda. Ini akan membuat perayapan oleh robot web lebih mudah. Bahkan beberapa perusahaan mesin pencari seperti Google bahkan tidak dapat mempertimbangkan pengiriman tanpa peta situs.

Jadi apa itu peta situs?


Sitemap biasanya satu halaman (meskipun kadang-kadang sekelompok halaman) yang mencantumkan semua atau setidaknya sebagian besar halaman di situs web Anda. Pada dasarnya Anda dapat menganggap sitemap mirip dengan indeks yang menunjukkan bab-bab sebuah buku. Alasan pentingnya adalah bahwa perayap dapat mencari situs web dengan lebih mudah menggunakan peta situs (indeks) yaitu mereka melihat judul dari setiap "bab" situs Anda untuk mendapatkan "rasa" umum. Ini memungkinkan mereka untuk mengategorikan situs Anda dengan benar.

Silakan lihat laporan terpisah tentang hal ini.

Saya sebutkan di atas bahwa tidak disarankan untuk menggunakan perusahaan yang mempromosikan pengiriman otomatis situs web Anda ke mesin pencari. Namun itu tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan banyak perusahaan online yang menyediakan layanan pengiriman mesin pencari. Ada paket perangkat lunak yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman Anda sendiri atau jika Anda ingin bantuan profesional maka ini juga tersedia secara online. Cukup hindari promosi "otomatis".

Ada ribuan perusahaan mesin pencari dan direktori tempat Anda dapat mengirimkan situs web Anda termasuk beberapa yang paling terkenal seperti Google dan Yahoo. Lakukan pencarian di web.

Jadi saran saya adalah memastikan bahwa situs web Anda dikirimkan ke sebanyak mungkin mesin pencari. Ingatlah bahwa situs web yang buruk dapat merusak citra / merek Anda, jadi pastikan Anda melakukan uji tuntas sebelum mengirim. Luangkan waktu Anda, pelajari sebanyak mungkin sebelum Anda mengirim situs profesional Anda untuk dilihat semua orang dan mulailah perjalanan Anda menuju sukses.

Anda BISA melakukannya Untuk Sukses ANDA

Belum ada Komentar untuk "Mengirimkan Situs Web ke Mesin Pencari"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel