9 Tips Pemasaran Online untuk Meningkatkan Konversi di 2019

bisnis, tips dan trik

THE-FRIENDKERZ.COM - Inti dari pemasaran adalah memanfaatkan saluran baru untuk membantu Anda menjangkau calon pelanggan dan klien.

Selain itu, dengan peningkatan akses dan penggunaan internet, perlu untuk mengadopsi strategi pemasaran digital yang efektif untuk bisnis Anda.

Tujuan utama pemasaran online adalah konversi. Ini merupakan komponen mendasar dalam meningkatkan pengembalian bisnis. Sama seperti resume pemerintah federal, strategi pemasaran yang tepat akan memungkinkan Anda untuk membentuk koneksi.

Pada masalah pemasaran, itu akan menjadi persona pembeli Anda, dan di tempat-tempat, mereka bergaul. Untuk mengembangkan taktik pemasaran yang sukses, Anda harus mengikuti kemajuan teknologi.

Berikut adalah tips dan trik untuk dipraktikkan pada tahun 2019:

Cara untuk mencapai target pasar Anda seperti yang Anda lakukan dalam Surat Pengantar


1. Libatkan Pemirsa dengan Video

Karena konsumsi video terus meningkat, maka semakin banyak platform sosial berinvestasi dalam konten video. Penekanan pada video yang menarik dan menarik. Gabungkan mereka dengan ajakan bertindak yang jelas dan optimalkan untuk pengguna seluler.

2. Pengalaman pengguna yang mulus membuat kesan positif

UX mengacu pada ketanggapan, kecepatan, dan kemudahan navigasi situs web Anda. UX mencerminkan profesionalisme dan keahlian Anda dalam industri ini.

3. Pencarian suara untuk lebih banyak interaksi dengan pelanggan

Selama beberapa tahun terakhir, permintaan pencarian suara telah tumbuh secara eksponensial, karena asisten suara mengubah cara pengguna berinteraksi dengan smartphone mereka, mis., Alexa, Siri. ComScore memperkirakan bahwa pada tahun 2020 (tahun depan) sekitar setengah dari pencarian di Google akan melalui pencarian suara.

4. Tambahkan nilai menggunakan Pemasaran Konten

Ini melibatkan kurasi dan distribusi konten yang bermanfaat, seperti posting blog, siaran pers, artikel berita, dan banyak lagi. Bantuan Pemasaran Konten dalam menciptakan kesadaran merek dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas dengan pelanggan yang ada dan potensial.

5. Tingkatkan jangkauan dengan mengoptimalkan untuk seluler

Pada 2017, lebih dari separuh lalu lintas web dunia adalah melalui telepon seluler. Fakta ini berarti perlunya situs web yang responsif dan aplikasi yang berfokus pada pelanggan. Juga, jika situs Anda ramah seluler; itu meningkatkan peringkat Anda di Google.

6. Promosikan merek menggunakan Micro-influencer

Ini adalah orang-orang berpengaruh di media sosial yang memiliki pengikut yang kuat. Karena konten mereka disesuaikan dengan niche mereka; memungkinkan Anda untuk menjangkau pengikut yang berdedikasi ini. Ini juga meningkatkan tingkat keterlibatan Anda.

7. Buat keputusan berdasarkan informasi menggunakan peta panas

Alat-alat ini memberi Anda wawasan tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web Anda. Mereka menganalisis perilaku pelanggan secara langsung, menentukan apa yang menarik perhatian mereka dan apa yang mematikannya.

8. AI dan AR untuk meningkatkan pesan merek

Dengan personalisasi, muncul harapan pelanggan untuk menerima pengalaman hebat dari suatu merek. Ini membantu Anda memperkuat hubungan Anda dengan pelanggan. AI memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi interaksi dengan klien dan menganalisis data mereka.

Keduanya membantu Anda meningkatkan pengalaman pelanggan.

9. Konversi Anda lebih baik menggunakan CRO (Optimasi Tingkat Konversi)

Mengubah pengunjung ke pelanggan adalah tentang pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Anda perlu menganalisis tingkat konversi Anda untuk membantu Anda menentukan halaman yang dikonversi dan yang tidak. Dengan menggunakan analitik, Anda dapat mengidentifikasi hal-hal yang memindahkan prospek ke produk atau layanan tertentu.

Konversi bukan hanya tentang surat-surat

Itu berarti berbagai komponen harus bekerja bersama untuk membantu Anda mengubah pengunjung menjadi pelanggan setia -dari menyampaikan pesan merek yang jelas untuk menggunakan saluran yang tepat dan memastikan bahwa pelanggan menikmati pengalaman unik.

2 Komentar untuk "9 Tips Pemasaran Online untuk Meningkatkan Konversi di 2019"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel