4 Tips Membuat Postingan Blog Hebat Versi The Frendkerz

tips dan trik

Sementara banyak yang mungkin menganggap blog mirip dengan buku harian; sebenarnya ada lebih banyak proses.

Ya, sebuah blog adalah tempat yang luar biasa untuk menyampaikan pemikiran, perasaan, dan pendapat Anda ke dunia, tetapi untuk membuat posting yang bagus yang dapat menarik perhatian audiens, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Di dalam artikel ini akan memberikan 4 cara membuat postingan blog hebat veris the frienkderz.


Gunakan waktumu

Meskipun frustasi menghabiskan waktu yang lama dalam satu posting blog, membuat kesabaran sangat penting. Sebelum memposting apa pun ke blog Anda, pastikan untuk memeriksa kembali hal-hal seperti ejaan, tanda baca, dan tata bahasa. Juga, baca kembali posting Anda beberapa kali untuk memastikan Anda tidak melewatkan topik utama apa pun dan bahwa semuanya mengalir dengan baik.

Meskipun mudah untuk menyatukan sesuatu dan menekan tombol publikasikan, audiens Anda akan dapat merasakan jika Anda menaruh perhatian pada posting Anda atau jika Anda terburu-buru. Sungguh menakjubkan bagaimana, bahkan melalui teks, penonton bisa mendapatkan getaran dari penulis. Jika Anda marah, sedih atau bahagia; emosi-emosi itu biasanya dapat terbawa ke dalam tulisan Anda. Jadi, pastikan nada posting Anda cocok dengan topik saat ini.


Tetap Di Topik

Meskipun mudah untuk terganggu dan ingin berbicara tentang berbagai hal pada waktu tertentu, jauh lebih mudah bagi pembaca untuk menikmati posting blog Anda jika Anda tetap pada satu topik. Sangat menyenangkan bahwa Anda memiliki banyak hal yang ingin Anda diskusikan, dan Anda pasti dapat membuat berbagai posting blog selama satu sesi penulisan.

Alasan mengapa penting untuk tetap berpegang pada satu topik adalah memberi pembaca pilihan untuk memilih apa yang ingin mereka baca pada waktu tertentu. Bayangkan mengklik sesuatu yang berjudul 'Cara Melatih Anjing Anda' untuk menyadari bahwa Anda tidak hanya membaca tentang cara melatih anjing Anda tetapi juga tentang tips cuaca dan belanja. Anda tidak ingin menulis dengan cara yang sama seperti Anda berbicara.

Terlalu banyak informasi dalam satu posting bisa sangat banyak dan begitu banyak teks. Penting untuk membuat paragraf Anda singkat dan manis. Tidak hanya paragraf pendek yang lebih lembut di mata daripada paragraf yang panjang, tetapi juga jauh lebih mudah untuk membaca sepintas posting ketika tidak ada satu ton informasi yang dijejalkan ke dalam satu paragraf.

Atur Pikiran Anda

Cara hebat lainnya untuk menjaga ide-ide Anda teratur dan sederhana adalah dengan memasukkan judul. Ini memungkinkan pemirsa Anda untuk mengetahui, sekilas, semua yang akan Anda liput dalam posting blog. Ini memberi mereka kesempatan untuk melompat ke bagian yang paling mereka minati dan menghindari membaca informasi yang sudah mereka ketahui atau tidak terlalu pedulikan.

Memiliki blog adalah pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Dengan jumlah kesabaran, motivasi dan perawatan yang tepat Anda bisa sangat sukses. Terhubung dengan audiens Anda dan banyak pintu akan terbuka untuk Anda sepanjang karier menulis online Anda.

5 Aplikasi Apple Baru untuk Blogging Anda

Blogging telah merevolusi Internet yang membawanya ke tingkat kualitatif baru. Ada banyak sumber informasi online.

Beberapa orang lebih suka mengunjungi situs media besar, sementara yang lain memilih untuk blog pribadi. Jutaan orang di seluruh dunia memiliki jurnal pribadi tempat mereka berbagi informasi, pemikiran, mendiskusikan berbagai masalah dan hanya bersenang-senang.

Seorang blogger profesional (atau bahkan pemula dalam blogging) akan memerlukan beberapa alat untuk membuat blogging menjadi nyaman dan efisien. Pemilik iPhone dan iPad yang bangga mungkin ingin mendapatkan beberapa aplikasi bermanfaat untuk dapat mempublikasikan tulisan dengan mudah dan di mana-mana.

Aplikasi blogging TOP 5 untuk perangkat Apple

1. WordPress untuk Apple
Bukan rahasia lagi bahwa WP telah menjadi platform terkemuka untuk blogger, yang menggunakan domain mereka sendiri untuk blog (berbeda dengan LJ atau BlogSpot). Mudah digunakan (pada kenyataannya, pengguna yang akrab dengan perangkat lunak perkantoran biasa akan menghadapi sama sekali tidak ada masalah dengan WP). WP untuk Apple dirancang khusus untuk perangkat Apple untuk menggunakan fungsinya dengan cara terbaik. Tentu, keuntungan utama WP, termasuk WP untuk Apple adalah bahwa platform ini gratis. Jadi, membuat dan mengedit posting blog lebih mudah dari sebelumnya dengan WordPress.

2. TweetDeck untuk iPad
Apakah Anda tahu orang-orang yang tidak memiliki akun Twitter? Jika Anda melakukannya, perkenalkan mereka ke seluruh Twitter. Situs media sosial ini sangat trendi akhir-akhir ini. Tweetdeck untuk iPad adalah klien Twitter paling nyaman yang pernah ada. Buat tweet, baca saluran berita, berpartisipasi dalam diskusi. Tweeting itu menyenangkan, saat Anda menggunakan Tweetdeck untuk iPad.

3. RSS +
Jika Anda adalah blogger berpengalaman yang menghabiskan beberapa jam sehari di internet, Anda dapat membaca lusinan blog lain di berbagai platform. Gunakan RSS yang merupakan aplikasi utama untuk blogosphere. Anda hanya akan menerima baris RSS dari blog yang Anda ikuti, sehingga mudah untuk selalu mendapat informasi setiap saat. Aplikasi ini tidak memerlukan pengetahuan PC yang canggih.

4. Ecto
Jika Anda memerlukan alat yang kompatibel dengan berbagai platform dan bahasa, Ecto adalah sesuatu yang Anda atau Anda harus cari. Ini fitur gui sederhana, editor HTML teks kaya, pengelolaan konsep dan entri diposting, warna dalam html, dan akses ke tag templat. Aplikasi ini dapat mengatur skala, mengonversi, dan membuat gambar serta mengintegrasikan beberapa akun blog. Ini sangat populer di kalangan penggemar Apple, dan terutama blogger.

5. Mars Edit 3
Jika Anda seorang blogger profesional yang menggunakan perangkat Apple, ini adalah aplikasi yang harus dimiliki. Bahkan, itu adalah aplikasi terkemuka untuk blogger yang memilih Apple. Masalahnya adalah bahwa antarmuka berbasis browser lambat dan ketinggalan zaman. Browser dirancang untuk membaca konten, bukan membuatnya. Dengan demikian, aplikasi desktop adalah solusi sempurna. Jika Anda seorang penggemar Apple, pilih aplikasi blogging terbaik dan Anda masih jauh dari Mars Edit.

Ini kuat dan elegan. Kelola semua jenis konten, poskan ke berbagai platform, lacak posting Anda, komentari posting orang lain, dll. Platform yang didukung adalah Blogger, TypePad, Tipe Bergerak, WordPress, Squarespace, dan banyak lainnya.

Sangat mudah untuk mengunggah file, mengakses cloud, mempratinjau posting dan membuat konten bahkan offline (Anda akan mempublikasikan posting segera setelah perangkat Apple Anda terhubung ke internet). Jika Anda ingin menggunakan editor teks Anda sendiri, Anda bebas memilih!

Kesimpulan

Memilih aplikasi terbaik untuk blogging mungkin merupakan tugas yang sulit bagi pemula, jadi pastikan Anda melihat ulasan dan situs video online seperti YouTube, di mana orang-orang menunjukkan bagaimana dan perangkat lunak apa yang harus digunakan untuk blogging modern.

5 Komentar untuk "4 Tips Membuat Postingan Blog Hebat Versi The Frendkerz"

  1. Mantap postingannya bang, saya saran saja kalau bisa ada juga aplikasi khusus Android juga, krn mungkin tidak semuanya memakai Apple. Kunjungi juga blog saya bangferyal.blogspot.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimah kasih atas saran yang diberikan bang, iyya karena android juga sebenarnya butuh juga tapi saya belum menemukan hal itu.

      dan siap dikunjung balik :)

      Hapus
  2. saya langsung dapat ilham buat menciptakan postingan yang berkelas mas broo

    BalasHapus
  3. Artikelnya bagus gan..

    Kunjungi web Daftar Harga HP Murah Terbaru
    Daftar harga Handphone HP baru dan bekas termurah 2019 di Indonesia. Belanja online, perbandingan harga, review, info peringkat Handphone HP untuk mendapatkan transaksi terbaik dengan banyak pilihan.

    Nikmati jutaan aplikasi dari Google Play Store, game, musik, film, TV, buku, majalah, dll. Kapan pun, di mana pun, di seluruh perangkat Anda.


    Semoga bisa membantu.

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel