Mengapa PPC Lebih Baik Daripada SEO

SEO

SEO di sisi lain telah melihat penurunan untuk semua jenis situs; dari yang kecil hingga yang besar, semua berjuang untuk membuatnya bekerja. Google telah meluncurkan berbagai pembaruan algoritma seperti Hummingbird, Panda dan Penguin, membuat pemilik situs web ragu dan khawatir dengan peringkat mereka.

Jadi, saya sudah memasukkan di sini beberapa Pay Per Click (PPC) dan Wawasan Optimasi Mesin Pencari (SEO) yang membantu menjelaskan mengapa saya percaya PPC lebih baik:

PPC Mudah Diluncurkan

Meluncurkan kampanye PPC mudah. Anda dapat menyiapkan kampanye dalam Iklan Google dalam beberapa menit dan mulai mengiklankan produk atau layanan Anda secara instan. Yang Anda perlukan untuk memulai adalah Akun Iklan Google, alamat situs web, dan info tentang apa yang ingin Anda promosikan.

Jadi, Anda bisa mulai dengan riset kata kunci dan mengumpulkan kata kunci utama untuk ditawar. Selanjutnya Anda menulis beberapa iklan bertarget untuk kata kunci, dan ini akan disusun menjadi grup iklan yang berbeda. Terakhir, Anda dapat membuat kampanye dan menambahkan grup iklan, iklan, dan kata kunci Anda.

Lalu Lintas PPC adalah Instan

Tidak seperti SEO, lalu lintas PPC instan. Dengan SEO Anda harus menunggu berbulan-bulan untuk situs web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi dan mulai menerima lalu lintas dari peringkat tersebut.

Setelah menyiapkan kampanye PPC Anda di Google Ads, itu akan secara otomatis melalui proses peninjauan. Ini bisa memakan waktu mulai dari satu menit hingga beberapa jam untuk menyelesaikannya.

Ketika itu semua dilakukan dan iklan disetujui, iklan Anda akan mulai berjalan dan Anda akan mulai mendapatkan tayangan dan klik.

SEO lambat

SEO lambat, terutama di sektor kompetitif. Jika ada banyak bisnis yang mendorong peringkat yang lebih tinggi di lokasi Anda, mungkin Anda butuh berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk mencapai kesuksesan. Dan itu terutama benar jika situs web Anda baru dan baru saja diluncurkan.

Google diketahui memiliki efek kotak pasir yang menempatkan situs web dalam masa percobaan sebelum peringkat mereka. Ini bisa memakan waktu 6 bulan atau lebih dan tidak ada jumlah optimasi yang dapat mengubahnya.


SEO tidak dapat diprediksi

Salah satu tantangan utama dengan SEO adalah Anda dapat melakukan banyak pekerjaan tetapi Anda tidak yakin hasil apa yang akan Anda dapatkan. Anda tidak akan tahu posisi apa yang pada akhirnya akan Anda capai. Dan sulit untuk menilai berapa banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan dari usaha Anda juga.

Dengan PPC, di sisi lain, Anda dapat menawar posisi dan menetapkan anggaran yang menentukan berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan. Dan Anda dapat menetapkan tawaran untuk membatasi jumlah yang Anda bayarkan untuk setiap klik.

Tentu saja traffic SEO gratis, tetapi Anda tidak dijamin mendapatkannya sejak awal.


PPC memungkinkan untuk Posisi Halaman Pertama yang cepat

Berada di halaman pertama Google adalah penting jika Anda ingin mencapai volume lalu lintas tinggi, mendapatkan lebih banyak pengunjung situs web, meningkatkan pencitraan merek, dan mendapatkan lebih banyak penjualan. Ini tidak mungkin dicapai jika Anda berada di halaman 2 dan di luar.

SEO membutuhkan kerja keras berbulan-bulan untuk mendapatkan peringkat halaman pertama. Anda harus melakukan banyak optimasi di halaman dan di luar halaman dan menunggu dengan sabar bot Google untuk mengambil perubahan.

Dengan PPC Anda dapat menawar untuk posisi halaman pertama dan bahkan menentukan di mana pada halaman yang Anda ingin peringkat. Dan Anda dapat melakukan ini dalam beberapa menit setelah meluncurkan kampanye PPC Anda.

PPC membantu dengan Branding

Google Adsense menyediakan jenis kampanye Video dan Display yang membantu proses branding. Anda dapat menjangkau khalayak luas yang relevan dengan bisnis Anda dan meningkatkan kesadaran akan produk atau layanan Anda.

Iklan gambar dan video adalah aset kuat untuk meningkatkan kesadaran merek dan menjalankan kampanye PPC adalah cara tercepat untuk mencapainya. Mencoba melakukannya melalui SEO bisa lama dan melelahkan dan seringkali hasilnya tidak dijamin.

PPC mendominasi di atas

Google baru-baru ini mengubah antarmuka mesin pencari mereka dan ini telah mendorong daftar Organik lebih jauh ke bawah halaman. Jadi, Anda akan melihat tidak ada iklan di sebelah kanan lagi dan mereka hanya muncul di bagian atas dan di bawah daftar Organik.

Bahkan, iklan teks sekarang menempati hingga 4 spasi di bagian atas halaman hasil pencarian dan ini telah membantu meningkatkan lalu lintas ke hasil iklan.

Jadi, PPC sekarang mendominasi di atas-the-fold dan itu berarti Anda pasti harus terdaftar di sana.

PPC Sangat Terukur
Ya saya tahu, SEO juga bisa diukur. Namun, lalu lintas PPC memberikan lebih banyak wawasan yang memungkinkan Anda melihat bagaimana pengeluaran Anda berkontribusi terhadap penjualan. Jadi, Anda dapat melihat berapa pengembalian Anda untuk setiap $ 1 yang Anda belanjakan.

Dengan SEO, ada pengeluaran awal yang lebih sedikit, tetapi Anda sering harus bekerja dengan penulis, pakar SEO, pengembang web dan pemasar untuk membuatnya berfungsi dan sulit untuk melacak pengeluaran.

Belum ada Komentar untuk "Mengapa PPC Lebih Baik Daripada SEO"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel