7 Cara Riset Kata Kunci Blog yang Berhasil

tips dan trik

Ketika orang mencari informasi online, mereka menggunakan serangkaian kata, yang disebut sebagai kata kunci, untuk menemukan informasi yang mereka cari. Kata kunci adalah inti dari setiap riset pasar yang dilakukan oleh pemilik bisnis online.

Sama seperti Yellow Pages Directory mengelompokkan daftar berdasarkan kategori, seperti "bengkel mobil" dalam kategori "perbaikan mobil", mesin pencari seperti Google dan Yahoo mengurutkan berdasarkan kata kunci sehingga bengkel mobil ditemukan di "bengkel mobil" di database mereka. .

Agar dapat ditemukan online dengan target pasar Anda, Anda perlu wawasan tentang istilah yang mereka gunakan untuk mencari bisnis seperti milik Anda. Cara tercepat untuk mendapatkan wawasan itu adalah dengan melakukan penelitian tentang kata kunci yang mungkin mereka gunakan.

Namun, banyak klien saya yang hanya melakukan penelitian kata kunci yang sangat mendasar dan kehilangan banyak kata kunci karena mereka tidak benar-benar menyelidiki masalah dan kebutuhan pasar target mereka, yang berisi topik utama, kaya kata kunci yang dapat mereka gunakan untuk ditemukan online.

Berikut adalah 7 rahasia untuk kampanye penelitian kata kunci yang sukses:


Tentukan topik atau minat target Anda. 

Gunakan 1-2 kata untuk menggambarkan topik Anda. Dalam hal ini, katakanlah minat kami adalah bisnis pengendalian hama karena Anda ingin menargetkan pemilik jenis perusahaan ini.

Tentukan sinonim untuk area topik Anda. 

Gunakan tesaurus online atau Set Google untuk membantu Anda bertukar pikiran sinonim untuk topik Anda. Dalam contoh ini, istilah serupa untuk bisnis pengendalian hama dapat berupa pembasmian bisnis, pengendalian hewan pengerat, pengendalian serangga, bisnis serangga, dan perusahaan pengendalian hama.


Gunakan "bagaimana" untuk membantu mendefinisikan masalah di area topik Anda. 

Ketika orang mencari secara online, sering kali mereka mencari jawaban untuk masalah mereka, dan mereka mencari jawaban untuk masalah ini dengan mengajukan pertanyaan "bagaimana". Saya menggunakan Alat Kata Kunci gratis Google untuk membantu saya mendefinisikan beberapa masalah bisnis pengendalian hama. Saya pasang sinonim yang di-brainstorming pada langkah 2 untuk membantu saya menemukan daftar ini.

Dalam hal ini, pertanyaan umum mungkin adalah hal-hal seperti bagaimana melakukan salah satu dari yang berikut dalam bisnis pengendalian hama: mulai, tumbuh, latih karyawan, temukan karyawan, pasar, iklankan, layanan harga, pelanggan tagihan, tawaran kontrak, beli, asuransikan , cari persediaan, dan tulis rencana bisnis.

Catat istilah tindakan Anda.

Perhatikan istilah tindakan yang digunakan ditemukan dalam contoh ini - mulai, membeli, tumbuh, pemasaran, pelatihan, iklan, penagihan, penawaran, dll. Ini adalah istilah yang digunakan orang untuk membantu mereka memecahkan masalah yang mereka miliki dengan bisnis pengendalian hama mereka. Buat daftar untuk masing-masing istilah ini dan sumbang saran sinonim untuk istilah-istilah ini juga.

Kelompok dan penelitian. 

Sekarang, kembali ke alat kata kunci Anda dan masukkan istilah tindakan Anda dikombinasikan dengan topik target Anda dan lihat apa yang sebenarnya dicari orang yang tertarik dengan topik ini. Misalnya, untuk istilah "bagaimana memulai bisnis pengendalian hama," Anda akan melihat hasil seperti: pengendalian nyamuk, pengendalian hama elektronik, pemusnahan semut, pemusnahan roach, cara membunuh kutu, perangkat lunak pengendalian hama, lisensi pengendalian hama, dll. Atur kata kunci ke dalam grup sesuai dengan masalah yang dipecahkan atau tindakan yang diambil.

Hitung pencarian.

Cari cluster terbesar di grup Anda dan hitung pencarian pada istilah dalam grup. Sekelompok besar dengan banyak pencarian akan berisi istilah awal yang ingin Anda fokuskan. Namun, jangan mengabaikan grup dengan pencarian yang lebih kecil, karena sering kali ini mengandung kata kunci yang kurang kompetitif dan dengan demikian menjadi lebih mudah untuk Anda gunakan untuk naik ke puncak mesin pencari, daripada menjadi salah satu dari jutaan yang bersaing untuk mendapatkan istilah kompetitif.

Kata kunci ini dengan pencarian yang lebih kecil disebut sebagai "kata kunci ekor panjang," dan saya percaya bahwa lalu lintas yang Anda peroleh dari peringkat tinggi pada banyak kata kunci ekor panjang setara dengan dan lebih cepat dan lebih mudah untuk dicapai daripada mengikuti kontes untuk kata kunci yang sangat kompetitif .

Gunakan kata kunci. 

Dengan penelitian ini, Anda dapat menulis artikel tentang topik ini, membuat posting blog tentang topik ini, mengunggah halaman web tentang topik ini, memperbarui tag meta pada halaman web Anda, membuat video di podcast tentang topik ini, membuat produk informasi, menulis bayar per -klik kampanye, dan rancang iklan baris, untuk menyebutkan beberapa kegunaan untuk penelitian ini.

2 Komentar untuk "7 Cara Riset Kata Kunci Blog yang Berhasil"

  1. Kata kunci iniah yang kadang memang perlu diperhatikan semua blogger. Dampaknya tentu pada hasil pencarian. Sayangnya, kalau blog gado-gado, kadang kurang diminati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, sebelum menulis artikel atau membuat konten kita harus perhatikan kata kunci yang paling bnyak pengunjungnya. dan ini meningkatkan hasil pencarian di google

      Hapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel