10 Cara Konten Bisa Meningkatkan Rating Anda

tips dan trik

Jika Anda menulis untuk situs Anda, Anda jelas ingin menulis konten berkualitas untuk menghasilkan hit. Lagipula, Anda meletakkannya di Internet, tempat di mana seluruh dunia dapat melihatnya.

Tetapi bagaimana seseorang menawarkan konten berkualitas yang akan mendorong konten Anda di peringkat?

Google memiliki serangkaian algoritma yang menentukan di mana situs web akan muncul dalam pencarian. Ini adalah sistem yang panjang dengan sekitar 200 variabel. Meskipun hampir tidak mungkin bagi satu orang atau bisnis untuk mengenai semua sweet spot Google,

 Ada beberapa cara untuk memastikan bahwa konten Anda dilihat oleh dunia.


1. Konten Yang Bukan Teks


Meskipun ada beberapa jawaban yang jelas untuk pertanyaan tentang apa sebenarnya konten itu, itu mencakup lebih dari sekedar kata-kata di halaman.

Ya, ketika seseorang berbicara tentang konten, mereka berbicara tentang deskripsi produk, blog, artikel, dan sejenisnya. Yang sedang berkata, ada variabel lain bahwa Google memperhitungkan ketika algoritme-nya adalah chugging bersama.

Google memperhatikan item-item non-teks dan juga item-item teks. Satu teori untuk ini adalah bahwa kekuatan yang menganggap halaman dengan gambar dan video memiliki kualitas lebih tinggi daripada halaman tanpa mereka.

Gagasan lain adalah bahwa situs spam yang hanya mencari hits tidak akan meluangkan waktu untuk memasang gambar dan video yang relevan. Sebaliknya, mereka hanya akan tetap berpegang pada kata kunci spam untuk memindahkan situs mereka ke peringkat dan mendapatkan tampilan halaman.

2. Kata kunci


Anda akan mendengar banyak pembicaraan tentang bagaimana kata kunci mati dan diganti. Itu tidak benar seperti yang dipikirkan banyak orang.

Kata kunci masih penting.

Untuk alasan yang jelas, Anda tidak akan memperoleh tampilan halaman untuk dealer mobil jika frasa yang paling sering digunakan adalah "pendaratan di bulan." Ya, "dealer mobil" mungkin masih menjadi tujuan Anda dan Anda masih harus mencoba menggunakannya di judul, metadata, deskripsi, dan konten itu sendiri.

Apa yang orang maksud ketika mereka mengatakan bahwa kata kunci itu kurang penting adalah bahwa kata kunci itu menjadi lebih penting dalam konteks.

Apa yang dicari Google saat ini adalah seberapa sering istilah pencarian terkait muncul. Ini tidak hanya membantu untuk peringkat halaman, ini membantu mengkategorikan dan membedakan situs yang berbeda. Lagipula, situs pita logam berat tidak boleh dalam hasil pencarian untuk tukang las logam.

3. Organisasi


Itu harus pergi tanpa mengatakan bahwa mengatur konten Anda dapat meningkatkan peringkat halaman Anda dengan cepat.

Keterbacaan keseluruhan, yang diukur dengan uji keterbacaan Flesch, digunakan oleh analitik mesin pencari.

Mengapa keterbacaan penting untuk peringkat?

Pertimbangkan berapa lama Anda menghabiskan waktu di situs yang jaraknya hanya dua langkah dari omong kosong. Sekarang pertimbangkan aliran pemikiran yang dipikirkan dengan baik dengan tata bahasa, tanda baca, dan ejaan yang benar. Mana yang lebih berharga bagi Anda? Yang mana yang membawa Anda kembali berkali-kali?

Sekarang Anda tahu mengapa uji keterbacaan Flesch digunakan untuk menentukan penurunan dan kenaikan peringkat halaman.

4. Panjang


Lewat sudah hari-hari ketika konten harus sangat sedikit 500 kata. Jika Anda bersedia mengambil risiko blog atau artikel 500 kata, Anda sebaiknya mengatakan sesuatu yang luar biasa.

Mesin pencari semakin bijak dengan apa yang pengguna suka baca dan menggunakannya untuk menentukan peringkat Anda. Aturan SEO praktis untuk meningkatkan peringkat halaman adalah posting yang lebih lama lebih baik.

Tak perlu dikatakan bahwa "masuk akal" ikut bermain di sini. Deskripsi produk untuk sarung tangan baseball harus relatif pendek dan ringkas. Anda juga harus menghindari posting blog yang panjangnya Atlas Shrugged Ayn Rand.

Ada sweet spot yang harus dipukul. Secara umum, para pakar SEO telah menyarankan sekitar 1.500 hingga 2.500 kata untuk peringkat halaman yang optimal.

Pertimbangkan itu ketika Anda menulis blog, daftar, atau artikel Anda berikutnya.


5. Nilai dan Kualitas


Bayangkan Anda berada di sebuah restoran dan hangat, mengundang, baunya menyenangkan dan memiliki makanan dengan harga terjangkau yang disiapkan dengan baik dan rasanya lezat. Anda pasti akan cenderung untuk tinggal lebih lama dan sering berkunjung.

Sekarang bayangkan Anda masuk ke restoran dan mengamati karpet kecoak di lantai. Anda kemungkinan tidak akan tinggal diam untuk mencari tahu apa pengalaman sensorik lain yang menunggu Anda.

Di restoran ketiga Anda menemukan bahwa dekorasi tidak dapat dibedakan dari restoran lain, baunya tidak penting, memiliki menu kecil produk yang sangat mirip, dan makanannya dapat dimakan tetapi hambar. Anda mungkin pergi ke sana sekali di bulan biru jika Anda benar-benar lapar, tetapi Anda mungkin akan semakin menyukainya.

Contoh restoran pertama adalah tujuan Anda, pembaca, dan Google. Anda berharap untuk menulis konten inovatif yang berbeda di setiap kesempatan. Pembaca Anda akan tinggal di halaman Anda lebih lama, Anda akan mendapatkan lebih banyak referensi dari media sosial, dan Google akan memberi peringkat halaman Anda lebih tinggi.

Contoh kedua adalah apa yang mungkin Anda hindari. Pikirkan halaman MySpace dari awal tahun 2000-an. Dan jangan berpikir tentang yang biasa. Kenang kembali tentang teman Anda yang mengacaukan profil mereka dengan banyaknya animasi, lampu berkedip, teks gila yang berselisih dengan latar belakang yang cerah, dan secara otomatis memutar musik dan video yang tenggelam satu sama lain. Anda mungkin menyukai teman itu, tetapi Anda tidak pernah mengunjungi profil MySpace mereka karena itu gangguan.

Akhirnya, restoran ketiga mewakili halaman yang tidak orisinal dan hambar. Ini tidak terlalu buruk, tetapi membosankan. Anda akan membaca beberapa paragraf, menemukan bahwa tidak ada yang benar-benar menarik minat Anda, dan pergi. Jika Anda menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di situs, Anda mungkin menemukan bahwa mereka pada dasarnya menjiplak diri mereka sendiri atau orang lain.

Google memperhitungkan semua ini sehingga menghadirkan nilai, membuat konten asli, mendapatkan rujukan dari media sosial, dan memiliki konten yang akan membuat orang berkeliaran atau mengunjungi kembali situs Anda adalah kunci besar untuk berhasil meningkatkan peringkat halaman.

6. Lebih cepat lebih baik


Ini tidak terkait langsung dengan konten Anda, tetapi Anda dapat tenggelam atau berenang.

Bagian SEO yang besar dan tanpa tanda jasa adalah kecepatan halaman di Chrome. Konten Anda yang menarik, asli, bentuknya panjang, dan mengubah dunia tidak akan berarti banyak jika situs Anda membutuhkan tiga menit dan 37 detik untuk memuat.

Google tidak hanya akan berhenti mempedulikan halaman Anda, pembaca juga akan. Fakta bahwa Anda menemukan makna hidup tidak akan dibaca karena halaman Anda dimuat dengan lambat.

Menyandikan halaman Anda dengan benar adalah cara terbaik untuk membangun situs yang berfungsi penuh yang dapat dilewati siapa saja hanya dengan satu langkah. Optimalkan halaman web Anda dan Anda akan mengoptimalkan untuk mesin pencari.

7. Tautan dan Tautan Balik


Meskipun tautan yang menghadap ke luar tidak sepenting dulu, sebuah situs resmi masih terhubung.

Sama seperti Anda tidak akan menerima makalah ilmiah tanpa sumber, atau bahkan halaman Wikipedia tanpa sumber, Google tidak menerima sebagian besar halaman yang tidak memiliki tautan ke situs lain yang lebih terkenal.

Linkbacks bahkan lebih penting. Mereka dapat membuat atau menghancurkan situs, tergantung dari mana asalnya. Jika situs Anda sering ditautkan dari situs yang bereputasi buruk, Anda akan menjadi terkenal karena bergaul dengan orang banyak yang salah.

Di sisi lain, jika situs Anda disebutkan beberapa kali oleh AP, Reuters, CNN, dan Fox News, kemungkinan halaman Anda akan mengalami peningkatan besar dalam jumlah pembaca karena kedua referral itu sendiri dan peringkat halaman yang baru Anda temukan lebih tinggi .

8. Optimalkan untuk Seluler


Mempertimbangkan SEO di pasar seluler sangat penting sekarang karena pengguna seluler telah melampaui pengguna komputer desktop. Sekitar 50 persen waktu yang dihabiskan untuk media digital dihabiskan menggunakan Smartphone atau tablet. Itu berarti Anda perlu menemukan cara agar halaman Anda terlihat hebat di komputer, Smartphone, dan tablet.

Mengoptimalkan untuk seluler bukan hanya tentang penampilan, ini tentang kecepatan juga. Sekali lagi, memuat waktu sangat penting untuk konten SEO yang bagus.


9. Jumlah Konten


Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Anda akan membutuhkan lebih dari satu konten untuk naik di peringkat halaman.

Situs SEO penuh dengan konten yang menarik, baru, dan terus diperbarui. Semakin tua dan kurang diperbarui situs Anda, semakin cepat jatuh ke peringkat dan menjadi tidak dikenal.

Ada beberapa ide tentang seberapa banyak konten yang harus Anda tulis, terutama jika Anda menulis blog atau artikel. Pertanyaan tentang seberapa sering Anda harus menulis telah ditangani oleh banyak orang dan satu ide adalah bahwa itu tergantung pada seberapa banyak Anda berencana untuk menulis per artikel atau blog.

• Formulir singkat dan konten yang sangat baru: beberapa kali per hari hingga sekali per hari

• Topik reguler di blog: beberapa kali per minggu

• Blog bentuk panjang tentang berbagai topik: sekali per minggu

Berpegang teguh pada jadwal akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak konten yang diperbarui secara berkala untuk pembaca Anda, dan algoritma Google, untuk tetap diperhatikan.

10. Ajakan untuk Bertindak


Ini adalah salah satu aspek yang paling penting tetapi paling diabaikan dari situs web SEO.

Panggilan untuk bertindak dalam artikel atau deskripsi produk, ditulis dengan benar, mengarahkan pembaca untuk terlibat dengan produk atau merek Anda dan memperluas jumlah pembaca Anda. Ini, pada gilirannya, berarti lebih banyak tampilan halaman, reputasi yang lebih baik, lebih banyak otoritas domain, dan peringkat yang lebih tinggi dalam pencarian Google.

Panggilan terbaik untuk bertindak singkat tetapi informatif. Mereka ada di sana untuk memberi tahu audiens beberapa hal.

Pertama, Anda ingin audiens Anda tahu apa yang harus dilakukan. Ikut kontes? Beli televisi? Berbelanja di toko pakaian Anda? Jika Anda tidak memberi tahu mereka, mereka mungkin tidak memikirkannya.

Selanjutnya Anda akan ingin memastikan ajakan bertindak menyebutkan siapa Anda dan apa yang diharapkan dari merek, barang, atau layanan Anda. Sebagian besar bisnis atau individu tidak perlu menggunakan panggilan untuk bertindak untuk bisnis yang kembali, meskipun itu sangat membantu; panggilan untuk bertindak dibangun terutama untuk mendorong bisnis baru. Lagipula, Anda bukan McDonald dan hanya mengingatkan orang-orang bahwa Anda ada.

Akhirnya, pastikan bahwa bahasa ajakan Anda untuk bertindak sudah benar.

Jangan ambigu tentang apa yang Anda ingin audiens Anda lakukan. Jadilah kuat dan memerintah. Ajakan Anda untuk bertindak tidak boleh malu-malu dan meminta maaf. Tidak ada yang mau membaca, “Saya kira jika Anda setuju, Anda harus membeli pakaian saya. Tetapi hanya jika Anda mau. "Sebaliknya, ajakan untuk bertindak harus berbunyi keras dan jelas" Berbelanja di toko saya! "

Juga, bersemangatlah dengan merek. Jika Anda tidak bisa menunjukkan kegembiraan tentang merek Anda, mengapa harus pelanggan? Jangan ragu untuk menjadi hiperbolik jika Anda merasa itu pantas. Itu sebabnya setiap penjualan di setiap toko adalah "Penjualan abad ini!"

Jika Anda mengiklankan acara sementara, maka ketuk tanggal akhir ajakan Anda untuk bertindak. Pastikan audiens Anda tahu bahwa itu hanya melalui akhir pekan, berakhir Jumat, atau akan segera terjual habis.

Baca terus sekarang untuk kesimpulan dan contoh ajakan untuk bertindak! (Lihat?)

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Konten Bisa Meningkatkan Rating Anda"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel