Cara Jitu Meningkatkan Bisnis Instagram Anda Di 2019

tips dan trik

Selama bertahun-tahun, Instagram telah dengan setia memenuhi tujuan menghubungkan keluarga melalui gambar yang menyentuh hati. Jadi tidak mengherankan kami bahwa ia juga sudah mulai mengakomodasi bisnis. Dengan mengingat hal ini, Instagram kini menjadi tuan rumah 25 juta akun bisnis terdaftar untuk membantu orang-orang memajukan pesan merek mereka.

Angka-angka ini menunjukkan fakta bahwa Instagram tidak hanya menarik bisnis tetapi juga memberi mereka ruang untuk tumbuh. Jadi, jika jutaan orang mendapat manfaat dari Instagram, Anda juga bisa.

Karena ada audiens Instagram di luar sana menunggu Anda, berikut adalah 5 cara untuk memastikan bahwa Anda terhubung dengan audiens Anda dan membentuk suku!

Cara untuk Meningkatkan Bisnis Instagram Anda

1. Hashtag yang Terhubung

Apa yang awalnya disebut sebagai 'hal' Twitter kini telah menjadi alat penandaan lengkap oleh Instagram. Selain membatasi 30 tagar per posting, Instagram kini telah memperkenalkan strategi baru yang memungkinkan orang untuk mencari dan mengikuti tren tagar khusus bersama dengan profil individu yang membuat tagar tersebut.

Penggunaan tagar memancarkan cahaya unik pada model bisnis karena memungkinkan pengguna untuk dengan cepat terhubung dengan merek yang memenuhi kebutuhan mereka. Namun, tagar umum gagal memenuhi kebutuhan pelanggan karena mereka tidak memiliki arahan. Di sinilah Anda perlu menghirup kehidupan baru ke dalam merek Anda dengan menggunakan tagar target!

Tagar target sangat bagus untuk bisnis skala kecil karena mereka dapat memanfaatkan audiens mereka melalui tagar khusus niche. Misalnya, tagar seperti #velvetjackets atau #neonpinkpants akan membantu Anda terhubung dengan komunitas kecil yang mencari produk tersebut. Selanjutnya, Anda dapat menggabungkan tagar yang ditargetkan dengan yang populer untuk memperluas jangkauan Anda.

2. Membuat Narasi yang Bermakna

Seringkali orang salah paham tentang Instagram dan memposting gambar acak yang, meskipun terkait dengan merek mereka, kurang memiliki arah. Ini berarti bahwa merek perlu menyadari tujuan mereka dan menjadikannya tema sentral dari gambar mereka. Sedemikian rupa sehingga satu kali melihat feed Anda membuktikan cukup bagi pengunjung untuk membedakan produk / layanan utama Anda.

Sekarang sampai pada bagian yang sulit dalam mengidentifikasi fokus utama merek Anda. Untuk tujuan ini, lihat feed dari Lush. Mereka bisa dengan mudah mengandalkan wajah-wajah terkenal untuk mempromosikan produk mereka. Sebagai gantinya, mereka membentuk narasi merek (yang merupakan bom mandi) dan mengubahnya menjadi fokus utama gambar mereka.

Memiliki narasi merek membantu Anda mempersempit fokus Anda. Ini secara tidak langsung berdampak pada gambar dan keterangan Anda yang memperkuat identitas Anda pada klien potensial.

3. Cerita Instagram

Secara umum, video Instagram menarik perhatian 250+ juta pengguna setiap hari. Karena cerita-cerita Instagram hanya tersedia untuk periode 24 jam, itu menciptakan rasa urgensi di antara para pengguna. Anda bisa mendapat manfaat dari perilaku konsumen ini dan menggunakannya untuk meningkatkan bisnis Anda. Berikut ini cara melakukannya:

• Penawaran Terbatas: Semua orang suka sekali. Jadi gunakan perilaku konsumen ini dengan baik dengan memperkenalkan penawaran yang sensitif terhadap waktu. Anda juga dapat memberikan penawaran promosi yang kedaluwarsa dengan kisah mis. 24 jam. Selain itu, selalu ingat untuk membatalkan penawaran waktu terbatas secara acak. Dengan cara ini pemirsa Anda akan terus memeriksa cerita Anda dengan harapan melihat hadiah gratis.

• Kenalkan Orang-orang yang Bertanggung jawab atas Sihir: Setelah Anda menarik perhatian yang tepat, Anda dapat meningkatkan permainan Anda dengan menunjukkan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan Anda. Anda dapat melakukan sesi tanya jawab dan memberikan potongan bagaimana produk Anda dibuat.

• Tunjukkan Produk Anda: Sudahkah produk / layanan baru disiapkan untuk rilis? Anda dapat menunjukkan intip sekilas atau pratinjau kecil untuk membangun hype.

Anda juga dapat bermitra dengan influencer lokal dan mengundang mereka untuk mengambil alih kisah Instagram Anda untuk hari itu. Dengan cara ini, Anda akan menarik basis penggemar influencer ke bisnis Anda.

4. Konsistensi Visual dan Komposisi Gambar

Sejak awal, Instagram telah mengalami banyak perubahan. Namun, masih sangat banyak saluran visual yang menggunakan gambar sebagai alat untuk berkomunikasi dengan massa. Dengan mengingat hal ini, Anda perlu mengingat narasi merek Anda karena ini akan membantu Anda dalam menemukan konsistensi visual Anda.

Langkah ini semata-mata tergantung pada produk / layanan merek Anda. Menentukan ceruk merek Anda juga membantu. Selain itu, jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk mengambil gambar yang menyenangkan secara visual, maka lihatlah umpan dari pesaing Anda. Lihat bagaimana mereka berbagi foto dan membuat catatan. Setelah menganalisis strategi mereka, Anda dapat membuat rencana visual yang dapat membantu Anda mencapai tujuan.

Ingatlah bahwa semakin komposisikan citra merek Anda, semakin banyak individu yang dipaksa untuk membagikannya. Anda juga dapat merasa terinspirasi untuk meningkatkan umpan secara visual dengan membaca artikel ini.

5. Pasang Iklan Instagram dengan Baik

Instagram telah meluncurkan fitur baru untuk bisnis yang memungkinkan merek untuk mempromosikan diri mereka sendiri pada umpan pengguna dengan imbalan sedikit biaya. Ini adalah strategi hebat yang digunakan Digital Marketing UK untuk digunakan dengan baik.


Pemasaran Instagram Sangat Banyak Hidup

Instagram untuk bisnis tidak terlalu populer, tetapi perlahan-lahan mulai meningkat. Karena mayoritas Gen Y dan Z nongkrong di Instagram, masuk akal untuk memasukkan Instagram ke dalam upaya pemasaran Anda untuk meningkatkan bisnis Anda. Dengan itu, tidak ada yang permanen dalam hal Instagram. Ini karena raksasa media sosial terus memperbarui dan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk mengakomodasi pengguna maupun bisnis.

Jadi, saat mencoba strategi yang disebutkan, perlu diingat bahwa strategi itu mungkin tidak relevan untuk waktu yang lama. Tetap terdepan dalam permainan dengan terus-menerus memberi tahu diri Anda tentang kebijakan Instagram baru dan menyesuaikan strategi pemasaran Anda agar sesuai dengan tren.

Belum ada Komentar untuk "Cara Jitu Meningkatkan Bisnis Instagram Anda Di 2019"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel