Cara Mudah untuk Memulai Bisnis E-commerce Anda Saat Berutang

marketing

Anda masih muda dengan semangat kewirausahaan dan ingin mendirikan toko e-commerce Anda. Besar! Namun, hutang Anda telah membuat Anda terlambat karena pinjaman mahasiswa, dan Anda perlu melakukan sesuatu untuk itu. Jangan khawatir karena Anda tidak sendirian. Menurut statistik terbaru, utang pinjaman mahasiswa telah melampaui angka $ 1,3 triliun, dan pinjaman kartu kredit terus meningkat di AS.

Namun, bahkan jika Anda dilanda utang besar, itu tidak berarti Anda harus menyerah pada impian Anda untuk memulai toko online Anda.

Yah, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ini bukan cakewalk untuk memulai bisnis Anda ketika Anda harus membayar kreditor Anda $ 100.000. Tetapi dengan rencana dan strategi yang tepat, Anda dapat memulai toko online Anda bahkan ketika berhutang.

Sebelum Anda mengatur toko e-commerce Anda, Anda harus memahami biaya yang terkait dengannya. Menurut Para Ahli, sebagian besar toko elektronik akan mengharuskan Anda membayar biaya. Karena itu, pastikan Anda melakukan riset ekstensif sebelum memulai bisnis Anda. Jika Anda memulai dalam skala kecil, perkirakan untuk membayar sejumlah kecil per barang dagangan yang Anda kirim, sementara pada platform e-commerce yang lebih besar, Anda harus keluar dari langganan bulanan atau biaya di muka yang datar.

Anda juga dapat memperoleh tagihan tak terduga yang menghabiskan keuntungan Anda untuk menggunakan layanan seperti Google AdWords. Dan dengan pinjaman besar yang menggantung di kepala Anda, Anda harus fokus pada biaya sebelum memulai bisnis e-commerce Anda. Jangan khawatir.


Berikut adalah empat cara cerdas untuk mengendalikan keuangan Anda dan menjadi pemilik toko elektronik di samping utang Anda:


1. Bebaskan Aliran Uang Kecil untuk Toko Online Anda

Apakah Anda memiliki skor kredit yang sehat? Jika ya, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Dengan skor yang bagus, Anda dapat membiayai kembali pinjaman siswa federal dan pribadi Anda dengan tingkat bunga yang lebih rendah dan jangka waktu pinjaman yang diperpanjang. Ini akan membebaskan sedikit arus kas setiap bulan untuk bisnis e-commerce Anda.

Sejauh menyangkut bunga pinjaman pelajar, itu dapat dikurangkan dari pajak, dan ini adalah cara Anda dapat mengurangi pembayaran lebih lanjut. Selain itu, Anda dapat menurunkan biaya dan mendapatkan keringanan pajak sambil berupaya mengatur toko e-commerce Anda.

Luangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk melakukan riset. Ini akan membantu Anda menentukan di mana Anda bisa mendapatkan pembiayaan kembali untuk pinjaman siswa Anda. Jika Anda memiliki utang federal, luangkan waktu untuk melakukan riset dan lakukan beberapa perhitungan angka. Dalam hal ini, Anda memiliki pinjaman pribadi dan federal; masuk akal untuk mempertimbangkan konsolidasi utang untuk pinjaman federal Anda. Dan Anda dapat membiayai kembali utang pribadi Anda. Evaluasi opsi mana yang paling cocok untuk Anda.


2. Kurangi Biaya yang Tidak Perlu

Saat Anda berhasil mengendalikan pembayaran pinjaman, cari cara untuk mengurangi pengeluaran lainnya. Jika Anda tinggal sendirian dan membayar sewa lebih tinggi, pindah ke tempat yang lebih kecil dengan sewa lebih sedikit. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan ambisi kewirausahaan Anda tanpa menghabiskan banyak uang yang diperoleh dengan susah payah. Dengan biaya hidup yang rendah, Anda dapat mengelola arus kas Anda dengan cara yang lebih baik, sehingga menginvestasikan lebih banyak dana untuk toko online Anda.

Anda dapat memulai bisnis di tempat dengan pengurangan biaya hidup. Tidak perlu bagi Anda untuk tinggal di Seattle untuk menjadi pengusaha yang sukses. Misalnya, jika Anda tinggal di pinggiran kota, itu akan membantu Anda menghemat banyak uang untuk akomodasi, transportasi, dan makanan, sehingga membantu Anda mendanai toko e-commerce Anda dengan uang yang dihemat. Selain itu, jika Anda memerlukan pinjaman bisnis, Anda dapat melakukan riset di internet dan mencari opsi peminjaman pada platform seperti https://nationaldebtrelief.com/.

Alih-alih berinvestasi dalam mobil mahal, Anda dapat membeli sepeda saat Anda perlu bepergian karena alasan bisnis. Dengan cara ini, Anda dapat menyisihkan dolar yang diperoleh dengan susah payah dengan menghemat bensin, perawatan mobil, dan asuransi. Cari tahu cara-cara untuk mengurangi belanja bahan makanan, transportasi, dan hiburan saat bisnis e-commerce Anda berada pada tahap awal. Gunakan uang tunai yang disimpan untuk menumbuhkan bisnis Anda.

3. Konsolidasi Pinjaman Kartu Kredit Anda

Jika Anda memiliki hutang kartu kredit dan bunga yang harus dibayar, itu bisa menimbulkan masalah besar ketika Anda berencana untuk memulai toko elektronik Anda. Misalnya, jika Anda memiliki utang kartu kredit sebesar $ 17.000, Anda harus membayar bunga $ 1.000 atau lebih, uang yang dapat digunakan untuk mendanai bisnis Anda. Ketika Anda memiliki banyak hutang kartu kredit, cara terbaik untuk mengelolanya adalah melalui konsolidasi.

Pastikan Anda memanfaatkan transfer saldo bebas biaya untuk mengurangi bunga, sehingga membuat utang Anda lebih mudah dikelola. Anda juga dapat memilih pinjaman pribadi dengan tingkat bunga yang lebih rendah, sehingga membantu Anda melunasi pinjaman kartu kredit Anda lebih cepat dari yang Anda harapkan. Pinjaman pribadi tanpa jaminan berarti Anda tidak memerlukan jaminan apa pun. Selain itu, konsolidasi hutang kartu kredit akan membantu Anda mengurangi pembayaran bulanan Anda, sehingga membebaskan uang yang dapat Anda gunakan untuk berinvestasi dalam bisnis e-commerce Anda.


4. Hindari Menunggu

Mungkin tampak baik untuk memulai toko e-commerce Anda setelah Anda berhasil keluar dari hutang, jika Anda menunggu sampai Anda terbebas dari hutang, Anda mungkin tidak memulai bisnis Anda sama sekali. Melunasi hutang membutuhkan waktu, dan pada saat Anda membersihkan semua kewajiban kreditor Anda, Anda mungkin tidak memiliki semangat dan energi kewirausahaan. Anda mungkin juga menjadi terlalu sibuk dengan pekerjaan, kehidupan, dan kewajiban keluarga Anda. Karena itu, mulailah sejak dini ketika Anda masih muda. Pertimbangkan untuk mengambil pinjaman konsolidasi dan mulailah mengelola utang Anda. Bangun bisnis Anda secara bertahap, dan pada akhirnya, Anda akan melihat hasil yang positif.

Kesimpulan

Jangan biarkan hutang menghalangi Anda mewujudkan impian wirausaha Anda. Anda dapat membangun toko e-commerce yang sukses bahkan ketika Anda harus membayar kreditor. Bagaimanapun jenis hutang yang Anda miliki, bekerja keras untuk melunasinya sesegera mungkin. Jangan biarkan pinjaman siswa, pribadi, atau federal Anda lepas kendali.

2 Komentar untuk "Cara Mudah untuk Memulai Bisnis E-commerce Anda Saat Berutang"

  1. Kalau dipikir-pikir memang, lebih bahagia jika hidup tanpa utang. Tapi, kalau melihat kenyataan, sepertinya tidak begitu adanya.

    Jika ada waktu, silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya sih lebih bahagia klw gak utang klw bisnis, tp mustahil sih pasti awalnya bgtu.

      dan terimah kasih atas kunjugannya. saya akan mampir di blog Anda

      Hapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel