7 Topik Blog yang Paling Banyak Dibaca

blog

Tidak masalah apa pun blog yang Anda miliki: pribadi, profesional, atau bisnis. Orang-orang ingin membaca tentang kehidupan mereka, jadi Anda akan menemukan topik “itu” di banyak judul di bawah ini yang disajikan oleh Coolessay.

Apa yang bisa menarik perhatian pria berjenggot brutal dan seorang wanita mewah yang mengenakan rambut seharga $ 500 pada saat yang bersamaan? Apa yang akan menyenangkan untuk dibaca bagi CEO Adam, juru tulis Paul, dan seorang perawat Mary?

Topik populer selalu sama. Anda hanya perlu berbicara dengan pembaca dalam bahasa yang mereka kenal dan memilih kata-kata yang tepat.

Topik yang disebutkan di bawah ini benar-benar membuatnya baik dalam satu blog bersama, sehingga Anda dapat menulis tentang semuanya jika Anda mau.

Cinta, Hubungan, Persahabatan, Rasa Hormat


Romantik, persahabatan, dan hubungan tidak lebih menarik bagi orang tua yang bijak. “Berhenti, berhenti, sobat! Tunggu, apa maksudmu Saya menulis blog tentang bisnis! ”- Anda mungkin mengatakan. Nah, bagaimana jika topik Anda terlihat seperti ini:


  • Bagaimana Teman Saya dan Saya Memulai Lokakarya Perbaikan Teknologi dan Apa Hasilnya;
  • 5 Alasan TIDAK Memulai Bisnis Dengan Teman;
  • Pengalaman Bisnis Keluarga: Pro dan Kontra;
  • Kehilangan Istri Saya dan Menemukan Bisnis Saya.


Topik hubungan pribadi selalu diinginkan. Tidak masalah apakah itu adalah godaan yang biasa di kantor atau pertemuan tak terduga yang mengubah hidup seseorang.

Uang, Yacht, Mobil, Rumah

Anda mungkin tahu tentang topik-topik pop seperti: "Saya Akan Menghasilkan $ 1 Juta dalam Satu Tahun atau Makan Sepatu Saya Kalau Tidak." Kami tidak akan merekomendasikan Anda untuk pergi ke ekstrim yang sama, tetapi ...

Topik uang dan nilai-nilai material menarik bagi semua orang tanpa kecuali. Ya, Anda dapat mengabaikannya jika Anda adalah seorang nomad atau biksu Buddha, tetapi mereka biasanya tidak memiliki komputer.

Sebagai contoh, saya biasa menulis cerita tentang bagaimana saya pergi untuk membeli PC pertama saya dan mendapat $ 200 di salah satu "toko teknologi." Cerita itu diterima dan didiskusikan dengan baik. Omong-omong, PC itu masih berfungsi dengan baik.

Berikut Ini Beberapa Sampel Sampel "Uang":


  • Bagaimana Bitcoin Membawa Saya ke Kebangkrutan;
  • Makanan Cepat Saji Berarti Uang Cepat: Cara Nyata Menghasilkan Uang dari Makanan Cepat Saji untuk Orang Biasa;
  • Bisnis Rumah Kaca: Rumah Baru dalam 18 Bulan.


Dan inilah judul yang baru-baru ini saya lihat di YouTube dan itu mengaitkan saya: "Apa yang Saya Hasilkan Saat Menjadi Blogger Video Teknologi dalam 3 Tahun."

Genre kisah sukses juga cukup populer, misalnya, kisah-kisah seperti "bagaimana saya sampai di tempat saya sekarang selama waktu tertentu." Sangat menarik untuk mengetahui bagaimana seorang pahlawan mendapat setinggi atau jatuh dan kemudian mendapat naik lagi. Artikel seperti ini sangat bagus jika disajikan dalam format wawancara.

Karir, Pengembangan Diri, Kekuatan Super

Topik ini sebagian terhubung ke yang sebelumnya. Tapi, ada nuansa tertentu. Hampir setiap orang percaya pada takdir tertentu yang diramalkan dan kekuatan unik alami yang hanya mereka miliki.

Mengungkapkan bakat manusia dan Anda akan memiliki audiensi. Tes hal-hal dan kemudian rekomendasikan orang apa yang harus masuk atau membiarkan mereka memutuskan. Biarkan mereka tahu siapa mereka sebenarnya: pejuang, penyihir, guru, ksatria, atau hanya raja. Mungkin, seorang raja sudah lama menjadi juru tulis.

Semua blog psikologi yang mungkin membantu dengan orientasi profesional termasuk dalam kategori ini.

Apakah Anda tidak ingin menjadi ahli di bidang Anda? Seperti, kami bertaruh Anda ingin membunuh beberapa naga dan menunjukkan "Captains Americas" lokal bahwa Amerika telah ditemukan sejak lama. Dan itu telah ditemukan oleh Anda!

(Di sini Anda perlu pembaca untuk menjawab: "Tentu saja saya mau! Apa yang harus saya lakukan?").

Itulah alasan mengapa blog ambisius tentang bisnis menarik bagi orang. Berbagai proyek seperti “Blog Pengusaha Muda Houston” menarik minat pembaca dan berhasil.

Contoh presentasi untuk blog seperti itu:

Halo, ini Johnny! Saya berusia 28 dan memiliki bisnis yang menghasilkan pendapatan bulanan $ 10.000. "Itu tidak terlalu banyak" - Anda akan mengatakan. Tetapi dua tahun lalu, gaji bulanan saya hanya mencapai $ 1400. Saya sangat membutuhkan uang, saya siap untuk menggigit roda mobil yang mengemudi dengan ...

Bepergian, Lautan, Pegunungan, Telapak Tangan

Anda bisa mengatakan "tidak" lama, tetapi kadang-kadang menarik bagi Anda untuk membaca tentang orang-orang yang menghangatkan tubuh mereka, makan buah-buahan yang berair, dan menyelam ke eksotik di beberapa pulau tropis. Sangat enak membaca blog semacam itu, terutama jika ditulis dengan cara yang sama dan dibumbui dengan foto dan cerita.


  • Bagaimana Saya Pindah ke Islandia;
  • Apa yang membedakan Islandia dari AS;
  • Alasan Meninggalkan Islandia;
  • 5 Hukum Bodoh di Islandia;
  • 4 Aturan Kunci Bisnis di Islandia.


Masukkan negara yang diperlukan ke judul di atas dan inilah topik Anda.

Anda dapat menulis tentang perjalanan menggunakan topik seperti "A Way from Phoenix ke Dubai." Tetapi posting seperti "A Way from Poor Man to Millionaire" juga berfungsi. Semuanya tergantung pada imajinasi dan tujuan penulis.

Kesehatan, Kekayaan, Penurunan Berat Badan, Pelatihan

Kami telah menempatkan mereka dalam satu titik karena topiknya sangat mirip. Orang-orang masuk untuk olahraga menjadi sehat. Mereka menurunkan berat badan melalui latihan, memperbaiki bentuk tubuh, menyembuhkan sesuatu, dll.

Ada banyak judul yang mungkin:


  • Cara Menurunkan 60 Pound dalam 30 Hari;
  • Bagaimana Latihan Beban Saya Berakhir;
  • Bench Press Marathon: 100 kg dalam 100 Hari;
  • Bagaimana Saya Kehilangan 200 Pounds dan Diabetes Sembuh;
  • 10 Resep Sarapan Sehat yang Belum Anda Rasakan.


Topik kesehatan mengganggu semua orang. Ya, kadang-kadang orang mengabaikannya dan membakar tubuh mereka pada kasus yang cocok, tetapi mereka akan mulai membaca artikel blog Anda cepat atau lambat. Tulis tentang kesehatan dan pembaca Anda akan datang.

Pendidikan, Belajar Bahasa, Ilmu Pengetahuan, Belajar

Akan menyenangkan mengetahui beberapa bahasa asing, bukan? Jika Anda belum mengetahuinya, Anda tentu memiliki pemikiran untuk mempelajarinya. Bagaimana jika Anda membutuhkannya? Topik ini melibatkan, praktis, dan meningkatkan.

Singkatnya, pembelajaran bahasa dan pendidikan lainnya selalu menarik bagi sebagian besar orang yang ingin ikut serta dalam pengembangan diri.

Jadikan orang-orang efektif dan pembaca Anda akan menemukan Anda bahkan di Mars.

Ambisi, Mimpi, Indera, Wills

Kita hidup tidak selama kita mau. Jika seseorang sudah hidup 30 tahun, mereka memiliki hampir 480 bulan untuk berjaga-jaga seandainya mereka berusia 70 tahun. Apakah Anda bingung? Nah, tutup kalkulator itu untuk saat ini. Inilah bunganya.

Tulisan seperti "Apa yang Saya Capai pada usia 30" atau "Sasaran untuk Tahun Mendatang" membuat khawatir penonton sepanjang waktu.

Berikut adalah contoh lain: “Dapatkan $ 15000 dan Terbang ke Bali dalam 3 Bulan.” Di sini, topik tersebut dilintasi dengan topik perjalanan dan keuangan.

Bagaimanapun, semua ini "melakukan hal-hal tepat waktu," realisasi mimpi, tujuan, ambisi, dll. Akan selalu menarik bagi orang lain karena mereka melihat bagian dari kehidupan mereka di dalamnya. Mereka bermimpi tentang sesuatu dan ingin menyadarinya juga.

Dengan membaca teks-teks topikal, mereka dikenai energi dan berpikir "ya, saya bisa melakukan itu."

Berani menuju cahaya yang lebih baik di masa depan menyala di dalam hati orang. Itulah sebabnya topik tujuan dan “lakukan sampai kamu mati” akan selalu relevan.

Itu saja untuk sekarang. Intinya, Anda harus tahu untuk apa Anda menulis blog:


  • Jika Anda menulis untuk diri sendiri, tuliskan hanya untuk hati dan jiwa Anda.
  • Jika Anda menulisnya untuk bisnis, jangan lupakan hati dan jiwa.
  • Jika Anda menulis blog untuk promosi, promosikan dengan hati dan jiwa Anda.

1 Komentar untuk "7 Topik Blog yang Paling Banyak Dibaca"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel