7 Jawaban untuk Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan tentang Google Ads


Siapa pun yang baru dengan Google Ads akan memiliki sejumlah pertanyaan tentang cara kerjanya dan bagaimana hal itu dapat membantu bisnis mereka. Jika Anda berpikir untuk meluncurkan beberapa iklan atau baru saja memulai, maka kemungkinan Anda memiliki banyak pertanyaan yang membutuhkan jawaban.

Saya telah mengumpulkan beberapa pertanyaan umum yang kemungkinan akan ditanyakan oleh siapa pun yang baru mengenal Iklan Google.

Berapa Banyak yang Kita Habiskan?

Pengaturan anggaran adalah salah satu hal paling menantang yang dihadapi pengiklan baru. Banyak pengiklan tidak yakin anggaran apa yang harus ditetapkan untuk membuat Iklan Google sukses untuk bisnis mereka. Dan itu bisa dimengerti terutama ketika seseorang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman di Google.

Sulit untuk mengetahui apa yang akan Anda belanjakan untuk lalu lintas yang ingin Anda dapatkan dan tingkat persaingannya. Semua ini adalah faktor-faktor untuk menentukan anggaran apa, yang akan memengaruhi pengeluaran.

Alat yang sangat membantu untuk membantu Anda memutuskan anggaran dan berapa banyak yang akan Anda keluarkan adalah alat Perencana Kata Kunci.

Dengan alat ini, Anda dapat melakukan beberapa penelitian kata kunci untuk melihat potensi lalu lintas dan tawaran saran untuk kata kunci Anda.

Dan ketika Anda telah menyusun semua kata kunci Anda, Anda dapat menggunakan alat ini untuk memperkirakan volume lalu lintas, pengeluaran, dan pengembalian konversi yang akan Anda dapatkan.

Apa Kata Kunci Yang Harus Kita Tawar?

Dengan pengetahuan Anda tentang industri Anda, Anda harus dengan mudah membuat 2-5 kata kunci yang akan digunakan pencari untuk menemukan produk atau layanan Anda.

Anda kemudian dapat memasukkan ini ke alat seperti alat Perencana Kata Kunci untuk melakukan beberapa penelitian kata kunci. Alat ini akan menghasilkan ratusan kata kunci yang dapat Anda tambahkan ke kampanye dan mengarahkan lalu lintas ke situs web atau bisnis Anda.

Penelitian kata kunci sangat penting untuk iklan Google Adsense. Jadi, ini adalah salah satu tugas pertama yang harus Anda lakukan untuk menentukan kemungkinan volume lalu lintas, anggaran untuk ditetapkan, dan untuk menilai tingkat kompetisi.

Kapan Kami Harus Menjalankan Iklan Kami?

Google Ads memungkinkan Anda untuk memilih hari dan jam untuk menjalankan iklan Anda. Alat Penjadwalan Iklan memungkinkan Anda untuk memperbarui pengaturan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengaturan default saat Anda pertama kali menyiapkan kampanye adalah menjalankan iklan 24/7. Jadi, iklan akan berjalan setiap hari, Minggu hingga Sabtu selama 24 jam setiap hari jika Anda tidak mengubah pengaturan ini.

Sekarang, pengaturan terbaik akan tergantung pada sifat bisnis Anda dan tujuan serta anggaran apa yang Anda miliki.

Contohnya adalah praktik akuntansi yang ingin menargetkan bisnis skala kecil hingga menengah. Hal yang wajar untuk dilakukan adalah menjalankan iklan dari Senin-Jumat antara jam kerja 9 pagi - 5 sore. Ini terjadi ketika audiens target Anda lebih cenderung aktif dan mencari layanan akuntansi Anda.

Namun, seperti yang dapat Anda temukan dari penelitian Anda, banyak pemilik usaha kecil mencari layanan seperti itu di luar jam kerja normal dan selama akhir pekan ketika mereka memiliki waktu luang. Jadi, Anda harus terlihat pada saat-saat seperti itu.

Bahkan, orang yang mencari di luar jam kerja biasanya merupakan pengambil keputusan. Mereka lebih cenderung menjadi orang yang memutuskan apakah akan pergi dengan layanan Anda atau tidak.

Di sisi lain, banyak orang yang mencari selama jam kerja adalah asisten dan petugas admin yang telah ditugaskan oleh pembuat keputusan yang sebenarnya. Keputusan untuk terus maju akan dibuat oleh orang lain - senior dalam bisnis ini.

Bagaimana Kami Mengatur Iklan Kami?

Untuk menyiapkan iklan yang efektif, saya sarankan Anda mulai dengan riset kata kunci. Ini membantu Anda menilai permintaan untuk produk atau layanan Anda dan menentukan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan setiap bulan.

Ketika Anda telah melakukan penelitian, Anda dapat melihat menyiapkan kampanye. Jadi, berdasarkan temuan Anda, Anda dapat menetapkan anggaran dalam pengaturan kampanye, yang cukup untuk mencapai tujuan Anda.

Iklan Google menawarkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menyiapkan kampanye dan Anda dapat mengikuti instruksi untuk mengetahui cara melakukannya secara efektif.

Di Mana Akan Muncul Iklan Kami?

Ada sejumlah tempat iklan Anda akan muncul. Yang pertama dan paling jelas adalah di Google jika Anda menjalankan pencarian atau kampanye belanja. Jadi, ketika Anda mencari menggunakan kata kunci yang Anda inginkan, Anda akan dapat melihat salah satu iklan Anda jika itu aktif dan memenuhi syarat untuk berjalan. (Coba gunakan Alat Pratinjau dan Diagnosis Iklan di akun Anda untuk melihat bagaimana iklan Anda ditampilkan di Google - ada di bagian Alat)

Iklan Anda juga akan muncul di situs Mitra Pencarian jika Anda telah memilih opsi itu. Google telah bermitra dengan ratusan situs pencarian di seluruh web yang memberikan hasil pencarian.

Haruskah Kami Menyewa Ahli Iklan Google?

Banyak pengiklan telah mempertimbangkan untuk menyewa seorang ahli Iklan Google. Ini biasanya ketika mereka pertama kali meluncurkan kampanye dan tidak memiliki keahlian untuk melakukannya sendiri. Kemudian ketika iklan berjalan dan mereka terbiasa dengan platform, mereka membawa manajemen di rumah.

Jadi, pilihan Anda untuk bekerja dengan seorang ahli harus bergantung pada sejumlah faktor. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda punya waktu untuk mengatur dan mengelola kampanye; atau apakah Anda memiliki keterampilan dan pengalaman untuk melakukannya.

Anda kemudian dapat berbicara dengan beberapa ahli untuk memilih yang paling cocok untuk bisnis Anda.

Bagaimana Kita Dapat Mengalahkan Pesaing Kita?

Mengetahui dengan siapa Anda bersaing sangat penting. Ini menentukan berapa banyak Biaya Per Klik (BPK) rata-rata Anda dan seberapa besar kemungkinan Anda untuk menghabiskan berdasarkan anggaran Anda.

Ini juga menentukan apa posisi rata-rata Anda dan bagaimana penampilan iklan Anda nantinya. Jadi, mengetahui pesaing Anda dan apa yang mereka lakukan adalah penting dan harus menjadi salah satu pertimbangan pertama Anda.

Yang penting adalah membuat iklan unik yang dibedakan dari pesaing dan menarik bagi audiens target Anda.

Jadi, Anda dapat menggunakan alat riset pesaing seperti Spyfu.com untuk mencari tahu apa yang sedang dilakukan pesaing. Ini akan menunjukkan kepada Anda hal berikut:

• Kata kunci yang mereka tawarkan

• BPK rata-rata untuk setiap kata kunci dan iklan

• Posisi setiap iklan dalam hasil iklan

• Apakah mereka berperingkat di bagian atas atau bawah di Google

• Berapa banyak yang mereka belanjakan setiap bulan untuk Iklan Google

Ringkasan

Sebagai pengiklan baru di Google Ads, Anda jelas akan memiliki lebih banyak pertanyaan tentang kampanye, iklan, dan berbagai bagian akun Anda. Jadi, penting untuk mengetahui di mana menemukan jawaban yang akan membantu Anda mengelolanya secara efektif. Hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan lain atau ingin mencari tahu tentang layanan Iklan Google saya.

Belum ada Komentar untuk "7 Jawaban untuk Pertanyaan yang Paling Sering Diajukan tentang Google Ads"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel