5 Gagasan Generasi Pemimpin untuk Pemasaran Konten Anda


Alasannya mengapa sebagian besar bisnis skala kecil dan menengah tidak mendapatkan hasil yang bagus dari iklan dan pemasaran mereka adalah bahwa dalam upaya pemasaran mereka, mereka menyalin perusahaan besar seperti Apple, Google, Ford, General Motors, McDonald, dan lainnya. Perusahaan-perusahaan besar dapat menunjukkan iklan mereka beberapa kali dan membangun kesadaran merek karena mereka memiliki anggaran pemasaran yang besar. Mereka juga mungkin memiliki sejumlah agenda berbeda untuk menjalankan kampanye iklan. Misalnya, perusahaan besar mungkin menjalankan iklan atau menerbitkan konten bukan untuk membuat penjualan tetapi untuk menyenangkan pemegang sahamnya atau untuk memenangkan penghargaan iklan dan mendapatkan publisitas gratis.

Jika Anda membuat pemasaran dan iklan untuk bisnis yang tidak menghabiskan ratusan juta dolar untuk iklan, sasaran Anda mungkin sangat sederhana: Anda menginginkan lebih banyak prospek, lebih banyak penjualan, dan lebih banyak pelanggan datang melalui pintu bata Anda dan lokasi mortir atau mengunjungi situs web Anda. Karena itu, Anda memerlukan pendekatan yang berbeda untuk pemasaran dan periklanan Anda.

Jika Anda menginginkan hasil dari pemasaran Anda, Anda harus dapat mengukur hasil ini. Satu-satunya cara untuk mengukur hasil adalah memiliki penawaran di bagian pemasaran Anda. Dengan penawaran, Anda akan tahu pasti dari mana arahan datang dan yang memimpin menanggapi tawaran mana.

Dua jenis penawaran utama adalah tawaran untuk membeli sesuatu dan penawaran gratis. Biasanya, untuk membeli orang perlu memiliki kepercayaan dan percaya bahwa produk atau layanan yang akan mereka beli tepat untuk mereka. Membangun kepercayaan membutuhkan waktu, itulah sebabnya mengapa penawaran penjualan langsung di Internet biasanya memiliki tingkat konversi yang sangat rendah. Ketika pengunjung datang ke situs web, melihat tawaran untuk membeli, tidak membeli dan keluar, situs web kehilangan uang karena mendapatkan lalu lintas tidak gratis. Beberapa cara mendapatkan lalu lintas, seperti pengoptimalan mesin pencari, mungkin tampak gratis, tetapi dalam kenyataannya, itu bukan karena mengoptimalkan situs web untuk mesin telusur dan melakukan pembuatan tautan adalah banyak pekerjaan.

Inilah sebabnya mengapa bukannya menawarkan penjualan masuk akal untuk memiliki penawaran gratis. Pemasaran konten adalah salah satu cara paling efektif untuk menghasilkan prospek dengan cepat karena meninggalkan email sebagai ganti buku, kertas putih atau beberapa konten lainnya tidak membawa risiko seperti berbicara dengan penjual yang memaksa atau mengungkapkan informasi pribadi yang sensitif selama konsultasi gratis. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada lima cara untuk menghasilkan prospek dari pemasaran konten Anda.


1. Tulis buku / kertas putih / panduan cara

Menulis adalah salah satu cara yang sangat ampuh agar prospek Anda menemukan Anda dan bisnis Anda. Ini juga salah satu cara terbaik karena membawa klien terbaik.

Biasanya, ada beberapa jenis pelanggan di setiap bisnis. Ada yang tidak mau belajar lebih banyak tentang masalah mereka atau belajar lebih banyak lagi. Mereka hanya menginginkan solusi. Mereka menginginkan pil ajaib yang akan menyelesaikan masalah mereka tanpa harus melakukan banyak hal. Masalah dengan pelanggan jenis ini adalah banyak dari pelanggan tersebut menjalani hidup mereka dalam mode mencari pil ajaib secara terus-menerus, melompat dari satu objek yang mengkilap ke objek yang lain.

Di sisi lain spektrum, ada pelanggan yang bertekad untuk menemukan lebih banyak tentang masalahnya. Pelanggan seperti itu memulai proses pembelian mencari informasi dan melakukan penelitian. Pelanggan jenis ini biasanya lebih berharga untuk bisnis dalam jangka panjang karena dia tidak mungkin tergoda oleh objek mengkilap baru. Bahkan jika objek yang mengilap seperti itu muncul di pasar, pelanggan ini akan ingin melakukan penelitian.

Cara terbaik untuk menarik pelanggan ini adalah dengan menulis buku, artikel, dan kertas putih. Dengan memberikan informasi yang berharga, bahan-bahan tertulis ini akan mengubah Anda menjadi seorang ahli. Orang akan membaca buku Anda dan kemudian mencari Anda. Jika Anda mencari mereka dan meletakkan informasi yang sama di depan mereka, ini tidak akan memiliki dampak yang sama yang terjadi ketika mereka menemukan Anda sendiri.

2. Rekam video

Orang yang berbeda lebih suka mengkonsumsi konten dengan cara yang berbeda, itulah mengapa Anda dapat menggunakan informasi yang sama untuk menulis buku atau kertas putih dan merekam video. Video bisa sangat kuat karena memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan prospek Anda tidak hanya secara lisan, tetapi juga non-verbal. Para psikolog telah lama membuktikan bahwa hanya sebagian kecil dari komunikasi manusia yang bersifat verbal. Sebagian besar komunikasi terjadi pada level non-verbal dan video memungkinkan Anda untuk berkomunikasi pada level yang lebih dalam ini. Dengan video, Anda dapat meningkatkan pesan Anda dengan cara Anda melihat, seberapa percaya diri Anda berbicara, dan dengan apa yang terjadi di latar belakang. Misalnya, jika memiliki toko ritel, Anda dapat merekam video tentang Anda dengan banyak pelanggan yang berbelanja di toko Anda di latar belakang. Ini akan memiliki efek yang sama seperti mengemudi di restoran dengan tempat parkir penuh mobil. Anda segera mulai mengasumsikan bahwa restoran itu sangat bagus karena populer karena Anda melihat semua mobil di tempat parkir. Ini adalah sesuatu yang media cetak tidak dapat membantu Anda mencapai seefektif video.

3. Host Webinars

Cara paling efektif untuk menyampaikan konten adalah berkomunikasi secara langsung. Inilah mengapa hingga hari ini sebagian besar anak-anak pergi ke sekolah biasa. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa pendidikan online tidak dapat menggantikan interaksi langsung antara guru dan siswa. Saat Anda berinteraksi dengan seseorang secara langsung, Anda dapat melihat bahasa tubuh dan ekspresi wajahnya saat Anda mengirimkan konten. Anda dapat melambat atau bergerak lebih cepat tergantung pada pemirsa. Anda dapat berhenti dan menjawab pertanyaan jika audiens Anda menjadi bingung. Anda tidak dapat melakukan semua hal ini dengan materi yang telah direkam sebelumnya, namun Anda dapat melakukannya dengan webinar langsung, itulah mengapa webinar dapat menjadi mekanisme pengiriman konten yang sangat efektif. Selain itu, webinar juga bisa menjadi alat penjualan yang sangat efektif karena Anda dapat menautkan penawaran kedaluwarsa kepada mereka. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan dengan buku atau video YouTube.


4. Bangun mengikuti corong

Tidak peduli seberapa bagus konten Anda, orang-orang hari ini sangat sibuk. Juga, sangat mungkin bahwa ketika mencari konten online, seseorang akan memiliki beberapa tab yang terbuka di browsernya. Untuk alasan ini, Anda ingin menangkap informasi kontak dari konsumen konten Anda secepat mungkin dan kemudian menindaklanjutinya melalui email, telepon, pesan suara tanpa dering dan metode lainnya. Dalam corong tindak lanjut, Anda dapat memberi tahu lebih banyak tentang perusahaan Anda, Anda dapat memperkenalkan prospek ke produk dan layanan Anda, berbagi informasi yang berguna dan kiat tentang apa yang Anda tawarkan. Jika Anda memiliki banyak pengalaman dalam industri Anda, kemungkinan besar Anda tidak memiliki masalah yang memisahkan kualitas dari ketiadaan itu. Ini tidak terjadi pada kebanyakan orang. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana memilih kualitas dalam industri yang tidak mereka kenal. Hal ini terutama benar ketika datang ke layanan karena kualitas layanan selalu subjektif dan apa layanan hebat untuk satu orang bisa menjadi layanan yang mengerikan bagi orang lain. Ini termasuk segala sesuatu dari kedokteran gigi untuk memilih ponsel baru untuk pergi ke restoran. Saluran Anda adalah tempat di mana Anda tidak hanya dapat berbicara tentang produk dan layanan Anda tetapi juga mendidik prospek Anda tentang memilih apa yang tepat untuk mereka dan mampu mengidentifikasi kualitas rendah.


5. Tawarkan pengalaman dan acara langsung

Ketika Anda memberikan informasi apa pun kepada seseorang melalui Internet atau media cetak seperti buku, Anda berurusan dengan satu orang pada satu waktu. Mungkin Anda merasa mengirim satu email dan ribuan orang membacanya secara bersamaan jika Anda memiliki daftar besar, namun dalam kenyataannya, itu adalah satu pelanggan yang membaca satu email dalam satu waktu, bahkan jika ini terjadi pada saat yang sama. Tidak peduli apa yang Anda jual, ketika seseorang dipisahkan dari Anda oleh layar, tingkat kepercayaannya lebih rendah. Juga, orang tersebut mungkin berpikir bahwa dia sendirian dengan masalah. Ketika orang datang ke suatu acara dan melihat banyak orang di sekitar mereka tertarik pada subjek yang sama, memiliki kebutuhan, keinginan dan keinginan yang sama, mereka memiliki pengalaman yang sangat berbeda. Ketika mereka melihat seseorang berbicara dari panggung, pengalamannya sangat berbeda dari menonton video. Ini adalah alasan mengapa acara langsung dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk menyampaikan konten dan menciptakan ikatan dengan prospek dan pelanggan Anda.

1 Komentar untuk "5 Gagasan Generasi Pemimpin untuk Pemasaran Konten Anda"

  1. https://the-friendkerz.blogspot.co.id/2018/04/5-gagasan-generasi-pemimpin-untuk.html

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel