7 Keuntungan Pembuatan Konten Outsourcing


Penelitian telah menunjukkan bahwa perusahaan yang memelihara blog aktif di situs mereka telah melihat kenaikan prospek sebesar 67% kekalahan. Inilah mengapa pemasar B2B percaya 'konten'.

Namun, faktanya, tidak semua orang memiliki keahlian atau keterampilan untuk menghasilkan konten berkualitas. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan memilih untuk melakukan outsourcing pembuatan konten mereka kepada para ahli. Saat ini, kami memiliki banyak agen pembuatan konten yang tidak hanya mengembangkan konten namun juga membantu perusahaan menemukan pemirsa baru melalui pemasaran konten.

Faktanya, penelitian oleh LinkedIn menunjukkan bahwa aktivitas yang dipasarkan oleh pemasar B2B paling banyak adalah menulis, dengan 44% pemasar memilih untuk mempercayai kebutuhan konten mereka dengan pakar industri yang telah bertahun-tahun mengalami keajaiban berputar dari kata-kata.

Percaya kata-kata bijak

Memilih perusahaan eksternal untuk persyaratan konten Anda memiliki beberapa manfaat nyata, seperti:

1. Ini memungkinkan Anda memanfaatkan spesialisasi, keahlian dan fokus


Ketika kita berbicara tentang keahlian dalam pengembangan konten, kita tidak hanya berbicara tentang kemampuan seseorang untuk menulis. Keahlian, spesialisasi dan fokus juga mencakup aspek-aspek penting seperti pengetahuan domain, pengalaman dalam peran tertentu, kemampuan untuk menangani proyek dengan berbagai tingkat kompleksitas dan sebagainya.

Saat Anda mengalihkan persyaratan pembuatan konten, Anda dapat memanfaatkan gagasan, strategi, dan praktik terbaik seorang veteran industri. Penyedia konten yang berpengalaman juga dapat meramalkan tren yang akan datang di dunia pemasaran konten dan mereka dapat memandu Anda untuk menciptakan strategi konten yang disesuaikan untuk memenuhi persyaratan masa depan.

Pemikiran kepemimpinan adalah bidang lain di mana Anda akan mendapatkan keuntungan. Dengan memanfaatkan layanan dari perusahaan yang berpengalaman, Anda akan dapat menghasilkan konten yang akan menempatkan Anda sebagai pimpinan industri Anda.

2. Ini bisa menghemat banyak uang


Katakanlah Anda ingin membuat tim konten internal Anda sendiri. Pertama, Anda harus mempekerjakan orang-orang dengan keterampilan yang benar, dan untuk mendapatkan crème de la crème, Anda harus memberikan kompensasi yang murah hati untuk tidak memberi tambahan manfaat tambahan.

Selanjutnya, Anda harus membeli perangkat lunak yang diperlukan dan melatih staf Anda untuk menggunakannya. Jika beban kerja musiman Anda terlalu tinggi, Anda mungkin perlu mempekerjakan pekerja lepas untuk membantu. Seiring berjalannya waktu, Anda harus mempertimbangkan perluasan bisnis dan bijaksana agar mengakomodasi pertumbuhan Anda. Pada akhir hari, semua ini memerlukan biaya, dan untuk perusahaan yang mengkhususkan diri pada sesuatu yang sama sekali berbeda, inilah waktu dan uang yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki operasi inti Anda.

Memilih untuk melakukan outsourcing pembuatan konten Anda perlu agen eksternal yang sudah memiliki alat, proses dan prosedur yang ada untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi tidak hanya akan memberikan hasil terbaik namun juga akan menghemat banyak waktu dan uang yang berharga.

3. Ini akan memungkinkan Anda bereksperimen dengan berbagai jenis konten


Mereka mengatakan variasi adalah bumbu kehidupan dan ini juga benar dengan konten. Menggunakan format yang sama setiap kali Anda mempublikasikan sesuatu tidak hanya membuat konten Anda membosankan untuk dibaca, namun juga mungkin gagal menambahkan nilai sebenarnya pada apa yang telah Anda tulis.

Misalnya, ada bentuk konten tertentu, seperti statistik, yang terlihat dan dibaca dengan cemerlang seperti infografis. Lain seperti analisis siklus hidup produk menambah nilai maksimal bagi pembaca dalam bentuk studi kasus. Penting untuk memilih format konten yang sesuai dengan sifat konten yang ingin Anda publikasikan.

Dari blog ke video dan email ke whitepapers, ada beberapa jenis konten yang digunakan oleh agen pembuatan konten. Dengan mengalihkan konten konten Anda kepada mereka, Anda dapat menyesuaikan konten Anda sesuai keinginan.

4. Meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi TAT


Badan pembuat konten dan pemasaran konten khusus memiliki standar, proses dan prosedur yang dirancang untuk efisiensi operasional yang lebih besar. Berdasarkan persyaratan industri, tren dan praktik benchmark yang akan datang, proses dan prosedur ini terus diperbarui.

Bila diikuti, mereka akan menghasilkan standarisasi alur kerja yang lebih besar, yang pada gilirannya akan menghasilkan konsistensi yang lebih besar pada keluaran akhir. Tim yang sangat berpengalaman dan terencana akan diperlengkapi untuk membuat dan mengurasi konten berdasarkan spesifikasi klien, memastikan bahwa kebutuhan Anda benar-benar diurus.

Secara kumulatif, peningkatan efisiensi operasional ini akan menyebabkan berkurangnya Turnaround Time.


5. Ini menghasilkan manfaat kuantitatif yang lebih besar


Sudah diketahui bahwa tingkat konversi untuk perusahaan yang menggunakan pemasaran konten 6X lebih tinggi daripada perusahaan yang tidak menggunakan pemasaran konten.

Pembuatan konten memiliki beberapa manfaat kuantitatif yang jelas, yang dapat Anda ukur melalui kinerja berbagai metrik, misalnya:

Salinan situs web bagus, link balik dan SEO yang relevan, akan meningkatkan jumlah tampilan halaman dan waktu yang dihabiskan di situs web. Konten Anda juga akan memberi Anda indikasi mengapa dan dari mana pengunjung keluar dari situs Anda.
Perubahan dalam metrik media sosial Anda seperti jangkauan, keterlibatan, buzz yang dihasilkan oleh pos, partisipasi pelanggan, dan advokasi karyawan akan segera terlihat di kinerja media sosial Anda.
Metrik marketing email seperti jumlah pelanggan, rujukan email, konversi dan nilai pengirim juga langsung terkena dampak karena jenis dan kualitas konten yang digunakan.
Puncak dari semua perbaikan yang dihasilkan melalui konten berkualitas dapat dilihat di ROI. Sebagai hasil dari peningkatan prospek, konversi, dan keterlibatan, Anda akan melihat peningkatan ROI drastis.

Namun, perbaikan ini jarang terlihat jika tim konten internal tidak memiliki pengalaman untuk menyesuaikan pemasaran konten agar sesuai dengan khalayak tertentu dan memenuhi tujuan tertentu. Di sinilah perusahaan pembuat konten sangat membantu.

6. Hal ini dapat menyebabkan kemitraan jangka panjang yang terpercaya


Konten adalah sesuatu yang sangat pribadi bagi setiap perusahaan. Seiring berjalannya waktu, saat perusahaan Anda berkembang dan berkembang, demikian juga kebutuhan konten Anda. Saat Anda bekerja dengan pengembang konten untuk jangka waktu lama, Anda akan menemukan diri Anda mengembangkan kemitraan unik dengan mereka.

Karena mitra eksternal Anda menjadi perpanjangan dari Anda, Anda akan mendapati diri Anda beroperasi pada tingkat standar operasional, strategi dan etika yang sama; semua yang akhirnya akan menghasilkan output yang luar biasa.

Penyerang media sosial Neil Patel merekomendasikan Anda untuk menganalisis kebutuhan konten Anda dan memilih agen eksternal yang nilai dan nilainya sama dengan milik Anda. Ini akan memungkinkan Anda membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan bertahan lama.


7. Ini akan membantu Anda menjangkau khalayak yang lebih luas


Sebagian besar agen pembuatan konten berfungsi ganda sebagai perusahaan pemasaran konten dan aspek kunci dari pemasaran konten adalah berbagi media sosial. Banyak dari perusahaan ini memiliki jaringan rumahan sendiri di berbagai platform media sosial, yang mereka gunakan untuk memasarkan konten mereka.

Instansi konten ini sering mengizinkan akses klien mereka ke media sosial substansial mereka berikut dengan membiarkan klien mereka mengeposkan di blog / situs web lain. Terkadang, mereka bahkan mungkin berbagi konten yang relevan di buletin dan akun media sosial mereka sendiri, sehingga memungkinkan klien ditemukan oleh khalayak target yang lebih baru dan lebih luas.

Pikiran terakhir

Kualitas tulisan tangan adalah produk sampingan dari kemitraan. Berkolaborasi dengan individu-individu khusus yang dilengkapi dengan pengetahuan, keterampilan dan keahlian yang dibutuhkan untuk menciptakan konten berkualitas tinggi mungkin merupakan hal terbaik yang Anda lakukan untuk diri sendiri dan bisnis Anda.

Belum ada Komentar untuk "7 Keuntungan Pembuatan Konten Outsourcing"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel