Tips SEO Yang Lezat Untuk Pengoptimalan Konten


Saya  yang telah mencoba beberapa tip dan trik SEO untuk mencoba mengoptimalkan konten saya untuk hasil pencarian Web dan untuk membawa peringkat untuk situs web saya. Meskipun konten berkualitas tinggi, pada sebagian besar kesempatan, menyelesaikan pekerjaan, konten yang sama membutuhkan sentuhan akhir untuk membuatnya menonjol.

Teknik ini disebut content marketing. Ini memungkinkan pengunjung Anda kembali lagi dan lagi ke situs Anda dan mendapatkan keuntungan dari konten di dalamnya. Ditambah dengan pengoptimalan, ia telah melayani, untuk beberapa waktu sekarang, sebagai salah satu praktik yang paling sering diadopsi untuk menghasilkan pendapatan bagi bisnis.

Sebagaimana dinyatakan, pemasaran konten saja tidak cukup untuk membuat audiens target Anda membaca konten Anda. Jika konten yang bagus tergeletak di tempat yang tidak aktif dan tidak terpapar audiens Anda, apa gunanya menyusun tulisan bintang yang paling banyak?

Itulah sebabnya di blog ini kita akan menyoroti beberapa tips SEO yang akan membantu Anda mengoptimalkan konten Anda:

Mainkan Pemasaran Konten dan SEO Side-By-Side


Konten pemasaran dan SEO saling terkait. Anda tidak bisa membayangkannya tanpa yang lain, bukan di bentang alam saat ini. Namun, para ahli menyarankan agar perawatan ini harus ditangani secara terpisah. Faktanya juga tidak bisa diabaikan, bagaimanapun, kombinasi SEO dan pemasaran konten akan membantu Anda mengumpulkan pemirsa yang tepat.

Hal ini telah saya sebutkan di paragraf pembuka saya dan izinkan saya mengulangi hal yang sama. Jika konten asli yang asli tersedia di situs Anda, Anda harus bersedia berusaha agar pembaca membacanya. Jika mereka tidak menemukannya menarik, konten tidak akan dibaca. Jika Anda tidak melakukan apapun untuk mempromosikannya, kontennya juga tidak akan terbaca.

Sebagian besar pemilik bisnis online sadar akan SEO tapi, jika tidak, maka Anda harus mulai belajar tentangnya. Anda harus memiliki pemahaman yang benar tentang bagaimana Google benar-benar memberi peringkat pada halaman Anda. Jika Anda tidak menyukai apapun yang Anda lakukan adalah SEO yang buruk, polos dan sederhana.


Selalu Luangkan Beberapa Waktu untuk Membuat Struktur URL Anda dengan benar


Setelah Anda menambahkan konten yang bermanfaat dan relevan ke situs web Anda, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah sebuah perjalanan untuk menyertakan tautan internal dan eksternal yang relevan, deskripsi meta dan struktur URL. Anda mungkin tidak melampirkan nilai ke URL Anda namun terus membaca dan Anda akan melakukannya.

Jaga agar URL Anda pendek dan manis. Kata kunci yang ditargetkan di dalamnya memiliki kemungkinan peningkatan muncul di hasil penelusuran Google dibandingkan dengan tautan yang memiliki tautan yang lebih panjang. Lebih mudah bila Anda berurusan dengan situs WordPress. Pergilah ke bagian permalinks dan persingkat URL Anda dengan kata kunci atau frase di dalamnya.

Pemilik situs web gagal melakukannya dan kesalahannya merugikan mereka. Tidak perlu menyertakan setiap bit judul Anda dalam struktur permalink.


Berpikir Seperti Pencari: Fokus pada Frase Pencarian, Bukan Hanya Kata Kunci


Pernahkah Anda bisa menjadi penjelajah seperti itu dari film Jumanji? Nah, ini bisa Anda lakukan jika Anda mulai dengan berpikir seperti itu. Bisnis / merek online tidak begitu bagus dalam memilih kata kunci. Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang kata kunci ekor panjang yang membaca ungkapan tapi sebenarnya membawa nektar yang paling dihindari pemiliknya.

Sangat penting bahwa frase apa pun yang ingin Anda targetkan mencakup sebuah lokasi. Ini akan menambah bobot frasa Anda sehingga membuat Anda lebih mudah ditemukan secara lokal. Jaga fokus Anda pada kata kunci ekor panjang.

Berfokus pada kata kunci yang luas telah menjadi tren. Ini adalah perlombaan di mana satu merek ingin mengusir yang lain. Namun, Anda perlu membuka mata Anda dan melihat bahwa dengan melewatkan frasa yang Anda beri pertanyaan yang relevan (walaupun tidak kompetitif) sia-sia belaka.

Studi telah mengungkapkan bahwa meskipun, pengiklan tidak benar-benar mengajukan pertanyaan dengan kata kunci ekor panjang, ini cenderung menghasilkan peningkatan konversi.


Jangan Lupakan Untuk Cerdas Optimalkan Gambar Anda


Anda tidak bisa memperdebatkan pentingnya bermain di dunia sekarang ini. Untuk bisnis online yang ingin memasarkan produk dan layanan mereka, gambar sangat penting untuk kesuksesannya. Maksud saya, siapa yang tidak menikmati konten menarik secara visual? Tentu, saya lakukan.

Konten visual memiliki kecenderungan merangsang emosi pada manusia. Gambar berbicara pada tingkat yang teks tidak dapat dijangkau. Bila ditambah dengan teks, itu menempel pada kata-kata Anda dan maksud merek Anda dikomunikasikan dengan lebih tepat.

Salinannya hanya bisa melakukan banyak hal, tapi membuang beberapa gambar yang menarik, sejuk, gamblang dalam campuran dan jarak pandang Anda melonjak hingga 200 persen. Dengan media sosial, keuntungan gambar mendorong pesan Anda ke khalayak yang lebih luas. Jangan bilang bahwa Anda belum menemukan citra merek tertentu di semua atau salah satu platform, yaitu Facebook, Twitter, Google+, Instagram dan Pinterest?

Oleh karena itu, optimasi gambar sama pentingnya. Dalam jangka panjang gambar ini akan melakukan keajaiban untuk website / brand / bisnis anda. Keterangan / ganti nama gambar Anda dengan kalimat yang benar dan targetkan kata kunci Anda.

Pastikan gambar Anda menyertai teks dan kata kunci Anda. Google jatuh cinta dengan praktik semacam itu.

Belum ada Komentar untuk "Tips SEO Yang Lezat Untuk Pengoptimalan Konten"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel