Cara Mengatur Pemirsa Intensi Khusus di AdWords


Musim panas yang lalu, Google menambahkan serangkaian fitur baru ke platform AdWords termasuk antarmuka baru yang dicatat Google, ". . .
perubahan paling kuat yang telah mereka lakukan terhadap bagaimana pengiklan memvisualisasikan dan mengelola kampanye mereka selama lebih dari 15 tahun. "

Setelah perubahan yang begitu berani tersebut, Google memperkenalkan fitur AdWords baru yang menarik seperti ekstensi promosi, variasi iklan, peluang baru untuk memenuhi sasaran bisnis, dan elemen amplifikasi AdWords lainnya.

Yang membuat banyak orang senang, bagaimanapun, adalah khalayak tujuan khusus baru.

Pada pertengahan bulan November, Google mengumumkan berbagai komponen AdWords dengan penjualan baru, termasuk khalayak tujuan khusus. Pemirsa tujuan khusus memungkinkan perusahaan memanfaatkan Google Display Network (GDN) untuk, "... memudahkan Anda menjangkau orang-orang yang ingin membeli produk tertentu yang Anda tawarkan-berdasarkan data dari kampanye, situs web, dan saluran YouTube Anda."

Google menjelaskan efek dari pilihan pemirsa baru sebagai pengikut:


"Jika Anda biro perjalanan yang menawarkan liburan, Google dapat secara otomatis menciptakan pemirsa belanja orang "Semua termasuk resor ski" atau "penerbangan ke Palm Springs."
 Kemudian kami akan menunjukkan pencapaian dan taksiran kinerja untuk setiap pemirsa, sehingga Anda dapat merencanakan kampanye dengan tepat.

Sistem ini bekerja dengan menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk menganalisis upaya AdWords pengguna saat ini atau sebelumnya untuk menghasilkan target pemirsa khusus. Pemirsa yang dihasilkan secara otomatis terdiri dari URL dan kata kunci berselancar paling sering untuk pencarian produk atau layanan tertentu.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti solusi pemasaran sepenuhnya otomatis, pengguna memiliki beberapa kedaulatan atas proses tersebut karena khalayak tujuan khusus dapat dibuat secara otomatis oleh Google, atau pengguna dapat mengambil topik dan proses pengucapan URL ke tangan mereka sendiri dan membuat kongregasi mereka sendiri ke melayani.

Pemirsa tujuan khusus memberi pengiklan pemula dan ahli alat untuk berhasil memperluas jangkauan kelompok pemirsa kaleng Google Display Network. Ini memberi pemilik bisnis dan pengiklan kemampuan untuk memanfaatkan data dan informasi internal untuk menjangkau konsumen yang cenderung menemukan minat pada penawaran merek.

Tidak peduli pilihan mana yang Anda rasa lebih nyaman digunakan, masing-masing menyajikan potensi berbeda untuk memasuki konsumen baru dan calon konsumen ke dalam corong penjualan bisnis.


Tempat untuk Menemukan Pemirsa Intensi Khusus


Setelah Anda menavigasi ke bagian Display campaign dari antarmuka, Anda dapat menuju ke halaman pemirsa untuk melihat kedua jenis khalayak maksud khusus.

Mulailah dengan membuat atau memilih kampanye iklan yang akan dijalankan. Selanjutnya, pilih tombol "Penargetan" tepat di bawahnya. Dari sini, Anda dapat memilih "Intent;" ini dapat ditemukan terjepit di antara opsi "Afinitas" dan "Pemasaran Ulang".

Sekarang Anda akan diminta untuk memilih antara khalayak tujuan khusus yang dibuat secara otomatis atau untuk membuat sendiri.

Pemirsa khusus yang dibuat otomatis


Sementara menyusun khalayak khusus ada di dalam ruang kemudi beberapa pemasar, orang lain mungkin tidak merasa begitu percaya diri dalam prosesnya.

Bagi orang-orang ini, memanfaatkan pemirsa yang dibuat secara otomatis cenderung akan mempercepat kecepatan mereka.

Setelah memilih "Pemirsa tujuan khusus: dibuat otomatis," pengguna akan disajikan dengan segudang pilihan pemirsa yang mungkin. Melayang di atas masing-masing label pemirsa menampilkan jendela kecil dengan deskripsi dari mana isinya berasal dan apa itu terdiri dari, seperti kata kunci dan URL terkait dari akun Anda atau yang terkait dengan produk atau layanan yang sebanding.

Meskipun pendekatan ini mungkin terasa terlalu minimalis, pilihan penonton dari bagian yang dihasilkan secara otomatis menghasilkan prospek yang sangat relevan yang semuanya sangat erat kaitannya. Ini adalah fitur pendefinisian khalayak tujuan pelanggan, yang bertentangan dengan pilihan topik atau pilihan berbasis Display Network yang dimiliki pengguna sampai saat ini.

Membuat Pemirsa Kustom


Jika Anda memilih untuk membuat audiens sendiri, setelah memilih opsi "Intent", klik ikon "+" biru yang terdapat di dekat kata-kata, "New Custom Intent Audience." Ini akan menghasilkan popup di mana Anda akan diminta untuk memberi nama terlebih dahulu. audiens Anda

Setelah ini, Anda bisa memasukkan kata kunci dan URL yang relevan untuk merancang motif untuk menargetkan konsumen potensial melalui GDN. Dengan semua URL dan kata kunci Anda di tempat, pilih "Buat."

Anda kemudian akan dibawa kembali ke layar sebelumnya; di sini Anda dapat menganalisis perkiraan jangkauan kampanye Anda. Jangan ragu untuk bermain dengan kriteria audiens Anda sampai Anda menghasilkan jangkauan yang menurut Anda sesuai.

Tingkat detail dan identifikasi pemirsa yang tinggi ini memberi para pemilik bisnis metode yang lebih baik untuk meraih prospek dan memastikan bahwa uang iklan mereka berjalan sejauh mungkin.

Pemirsa tujuan khusus sementara cukup berguna masih kekurangan pilihan penargetan pemirsa demografis dan geografis yang dipandu oleh tujuan sosial seperti Facebook dan Instagram. Ini tidak berarti bahwa fitur penargetan Google tidak mengarah ke arah yang benar, penting untuk memanggil batasannya.

Meskipun Google masih memiliki beberapa cara untuk pergi sampai kemampuan penargetan penargetannya sesuai dengan pemimpin di pasar periklanan, khalayak tujuan khusus membantu menghasilkan prospek baru yang bermanfaat bagi organisasi yang mempromosikan penawaran mereka melalui Display Network. Kenali fitur baru ini sekarang, karena dapat membantu merek Anda menghasilkan banyak prospek dan penjualan baru.

Akankah bisnis Anda memilih untuk memanfaatkan khalayak tujuan khusus? 


Jika demikian, apakah Anda berencana untuk membuat sendiri, atau apakah Anda membiarkan Google melakukan pengangkatan berat?

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Pemirsa Intensi Khusus di AdWords"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel