6 Alat teratas untuk menumbuhkan bisnis kecil Anda di tahun 2018

tips dan trik

Untuk bisnis kecil, setiap sen, dan setiap menitnya, penting. Di sinilah alat berbasis awan bisa memberi level pada lapangan bermain dan memastikan pekerjaan bisa dilakukan dengan cerdas, akurat, cepat, dan sering, bahkan secara otomatis. Saat Anda mempersiapkan diri untuk memasuki tahun 2018,

Mari bercerita beberapa tentang 6 alat wajib untuk bisnis kecil Anda


1. Tradify - Manajemen pekerjaan dibuat 'pintar'


Tradify menyediakan layanan end-to-end, termasuk pelacakan pengiriman, pengelolaan, dan faktur, yang memberi Anda kendali penuh atas bisnis Anda melalui semua jenis perangkat. Alokasi pekerjaan real time dan fungsi penjadwalan super cerdas membuat Tradisi yang harus dimiliki untuk bisnis apa pun dengan tenaga kerja teknisi dan pekerja pengetahuan.

Memperkirakan dan mengutip pekerjaan dan proyek dapat dilakukan dengan mudah melalui alat berbasis awan ini. Dengan aplikasi yang luar biasa di pasar layanan seperti plumbing, perbaikan HVAC, dan konstruksi, Tradify mendigitasi komponen terpenting dari bisnis - alokasi pekerjaan, penjadwalan, pelacakan, dan penagihan.

Dengan Tradify, Anda dapat melacak kemajuan pada setiap layanan dan perbaikan proyek semenit, dan dapat terhubung dengan teknisi di lapangan secara real time. Alat ini terintegrasi dengan baik dengan perangkat lunak akuntansi seperti XERO dan MYOB, yang membuat pembukuan jauh lebih mudah bagi bisnis Anda.



2. Groove - Mengubah email menjadi Meja bantuan layanan pelanggan virtual


Layanan pelanggan yang buruk bisa menurunkan bisnis Anda bahkan sebelum Anda bereaksi. Gunakan Groove daripada menjalankan risiko membiarkan keluhan pelanggan aneh atau permintaan tidak dijaga.

Groove mengubah kotak surat Anda menjadi alat tiket Anda. Buat tiket layanan langsung dari email pelanggan Anda, tetapkan ke agen, lacak kemajuan, gunakan status tiket untuk pelacakan, menggabungkan tiket berulang, melihat riwayat dukungan pelanggan penuh, dan melakukan semua yang Anda bisa dengan alat bantu help desk. Bagian terbaik - tanggapan email Anda secara otomatis diperbarui di loket kerja tiket, yang membuat Groove benar-benar merepotkan dan mudah gesek.


Dengan Groove, Anda memastikan bahwa basis pengetahuan Anda dapat diakses 24 × 7, bahkan jika Anda tidak terbangun atau tersedia. Pelanggan dapat dengan cepat mencari jawaban dengan menggunakan Groove, dan menyelesaikan masalah mereka tanpa mendapatkan agen yang terlibat. Groove mendukung 12 bahasa dan mendukung multimedia dalam antarmuka pembuatan kontennya. Groove juga memberi Anda widget kontak yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan dukungan cepat kepada pelanggan.


3. Slack - Cara next-gen untuk komunikasi tim dan kolaborasi


Slack cukup banyak yang Anda butuhkan untuk mengelola komunikasi dalam berbagai jenis proyek. Dibutuhkan pendekatan baru untuk menghadirkan fitur komunikasi canggih, menghubungkan orang dari berbagai tim dan antarmuka yang sangat intuitif, berkelas, dan mudah digunakan.

Slack mengatur komunikasi di berbagai saluran, yang membuatnya sangat terorganisir bagi semua orang untuk memahami banyak hal, bahkan dengan puluhan orang yang terlibat, dan lusinan proyek berjalan paralel. Dengan demikian, ini menciptakan arsip yang dapat ditelusuri dimana informasi dapat ditemukan dalam hitungan detik, membiarkan orang memilih dengan saksama pertemuan mana yang ingin mereka hadiri, dan yang harus dilewati tergantung pada pencarian pesan Slack nanti.

Slack menempatkan upaya kolaborasi proyek Anda pada mode super charge dengan mengintegrasikan hampir semua aplikasi produktivitas kantor yang digunakan akhir-akhir ini. Dan, Anda bahkan dapat menggunakan API Slack untuk menyiapkan alur kerja yang kompleks.

4. Klik rapat


Bagi siapa saja di pasar pengetahuan, memberikan konten melalui webinar adalah metode distribusi terukur dan murah. Untuk memonetisasi rencana bisnis Anda di sekitarnya, Anda memerlukan paket perangkat lunak webinar yang penuh daya, dan itulah klik rapatnya.

Perangkat lunak pengiriman dan pengelolaan webinar bermerek ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk terhubung dengan pemirsa, dan untuk melatih karyawan Anda di lokasi terpencil. Anda dapat dengan cepat membuat undangan bermerek untuk sesi webinar Anda, mengaitkan kerumitan gratis dan gangguan webinar bebas tanpa berinvestasi dengan peralatan atau perangkat lunak mahal, dan membiarkan pemirsa berinteraksi dengan Anda dan berbagi pertanyaan dan umpan balik mereka.

Pertemuan klik memungkinkan Anda merekam webinar Anda, yang menambah perpustakaan pengetahuan Anda. Penyimpanan Webinar, statistik dan tren peserta, pesan terima kasih bermerek, rating kinerja, dan pembagian media sosial - ClickMeeting memiliki semuanya. Anda dapat menggunakan versi gratis untuk uji coba 30 hari sebelum membelinya.

5. Buku ringkas: Akuntansi dan Penagihan Seperti The Big Boys Lakukan


Buku cepat menghilangkan kerumitan dari pembukuan dan penagihan untuk bisnis Anda. Tidak hanya menjaga semua biaya Anda tetap teratur di satu tempat, namun juga memberikan fitur analisis lanjutan untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan yang lengkap. Tak heran, 4,3 juta plus pelanggan sudah menggunakannya.

Anda dapat mengintegrasikan rekening bank Anda dengan buku-buku yang cepat dan membiarkan perangkat lunak tersebut secara otomatis mengimpor transaksi dan mengkategorikannya. Quick b ooks Mobile adalah nilai tambah yang bagus; Karyawan Anda (terutama petugas lapangan) dapat dengan mudah mengklik tanda terima dan menyimpannya menggunakan Quickbook Mobile.

Solusi penagihan buku cepat tidak tercela; Anda dapat mengotomatisasi pengingat kepada pelanggan Anda yang dapat secara signifikan meningkatkan koleksi piutang Anda. Kemudian, Anda mendapatkan akses ke semua jenis laporan yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak wawasan tentang praktik penagihan untuk membantu Anda meningkatkannya.

6. Hoot suite: Social Media Marketing Seperti Pro


Pemasaran media sosial sangat memungkinkan bisnis kecil, asalkan Anda melakukannya seperti anak laki-laki besar di pasar Anda. Hoot suite memungkinkan Anda melakukannya. Bagian terbaik - Anda dapat menjadwalkan entri media sosial 100 di antaranya di akun media sosial Anda dan dapat mengelola semuanya dari satu dasbor di dalam paket Hoot.

Pembuatan konten juga dapat ditingkatkan melalui Hoot suite, karena memungkinkan tim Anda mengunggah konten di layanan awan favorit Anda, dan memungkinkan Anda menyetujui konten. Analytics membuat HootSuite menjadi katalis bagi ROI media sosial Anda. Ini menghasilkan laporan super cepat, super akurat, dan sangat mudah dimengerti untuk membantu Anda memahami konversi media sosial, memisahkan seluruh saluran, dan kampanye berbayar dan yang dimiliki.

Anda bahkan dapat menggunakan suite Hoot sebagai alat pemantau media sosial dasar, untuk menemukan dan memfilter percakapan sosial dengan hashtag tertentu, menyebutkan merek, dan lokasi.

Kendalikan fungsi bisnis penting dari usaha startup atau usaha kecil Anda dengan alat ini, sekarang!

2 Komentar untuk "6 Alat teratas untuk menumbuhkan bisnis kecil Anda di tahun 2018"

  1. Saya pakai Slack. Dan kerasa banget manfaatnya. Bener-bener membuat kondisi tim selalu terjaga dan keep in contact.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang slack cukup bnayak digunakan oleh orang lain juga, kran kitam membuat komunikasi antar muka yang intuitif dan mudah digunakan. dan terimah kasih sudah berkunjung

      Hapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel