5 Tips Ampuh untuk SEO pada Anggaran


Pada masa-masa awal saya sebagai pemasar, saya biasa bermimpi memiliki anggaran tak terbatas untuk menerapkan semua gagasan saya. Baiklah, saya harus jujur: saya masih melakukan itu kadang-kadang. Saya melakukannya untuk agen pemasaran digital saya sendiri, Idunn, dan juga untuk klien yang beroperasi yang benar-benar saya percaya.

Tapi anggaran tak terbatas hanya itu: mimpi.

Bahkan perusahaan terbesar di dunia pun memiliki anggaran terbatas (meski batasnya cukup tinggi).

Jadi saya keluar dari sana dan bekerja untuk menghasilkan strategi terbaik sesuai anggaran saya atau saya.

Dan kau tahu apa?

Ini sebenarnya cukup memuaskan!

Saya suka melihat kembali seberapa banyak yang berhasil kami capai dengan sangat sedikit. Kami bekerja dengan banyak pemula bootstrap, jadi kami benar-benar memiliki kemampuan untuk membuat berbagai hal bekerja dengan anggaran yang ketat.

SEO pada anggaran adalah salah satu masalah yang paling menantang dan umum dari perusahaan kecil dan menengah. Tapi bukan berarti itu tidak bisa dilakukan.

5 tips untuk hasil SEO yang sangat baik dengan budget


Mari kita lihat bagaimana kita bisa memaksimalkan pengoptimalan meski dengan keterbatasan anggaran.

1. Perhatikan baik-baik strategi kata kunci Anda


Saya banyak menulis tentang memilih kata kunci yang tepat di sini, tapi saya ringkaskan ini untuk Anda: coba cari kata kunci yang mudah digolongkan dan relevan untuk bisnis Anda.

Inilah contohnya: sulit untuk menentukan peringkat "hotel di Paris", tapi Anda bisa menentukan peringkat untuk "hotel di dekat menara Eiffel" jauh lebih mudah. Ini datang dengan bonus tambahan untuk mengirimkan lead yang memenuhi syarat alias orang-orang yang paling mungkin memesan hotel Anda.

Memang, Anda akan mendapatkan lebih sedikit pengunjung daripada jika Anda peringkat untuk "hotel terbaik di Paris". Tapi strategi di atas tidak akan merugikan lengan dan kaki Anda. Dan, setelah semua, mengapa Anda harus peduli dengan pengunjung yang tidak berubah menjadi pelanggan?

2. Pastikan semua informasi Anda benar


Ini sangat penting bagi bisnis lokal, tapi juga sangat penting bagi semua jenis perusahaan. Pastikan alamat, nomor telepon, alamat email, contact person dan kode ZIP Anda identik di setiap platform yang Anda gunakan, dari Cengking ke Facebook dan situs web Anda sendiri.

Buat daftar Google Bisnisku untuk mendapatkan bonus tambahan. Dengan cara ini, ketika orang-orang di dekat Anda menelusuri produk atau layanan Anda, Google akan mengembalikan halaman Anda sebagai hasilnya.


3. Menulis untuk manusia


Ya, kata kunci itu penting. Tapi tidak sepenting menjaga pembaca Anda terlibat. Jika Anda melihat 17 faktor yang mempengaruhi peringkat, Anda akan melihat bahwa kebanyakan dari mereka berbicara tentang pengalaman pengguna yang hebat.

Rasio pentalan, sumber lalu lintas, waktu yang dihabiskan di halaman dan banyak lainnya menunjukkan bahwa gaya penulisan yang tidak wajar akan mengusir pengunjung Anda.

Ini bukan 2010. Google bots sekarang mengerti maksud pengguna. Dan, berkat inovasi seperti Alexa dan Siri, pencarian telah menjadi lebih banyak percakapan.

Pengguna lebih cenderung mencari "bagaimana saya membuat kue coklat dari nol" daripada "kue coklat" hari ini. Itu karena mereka juga tahu bahwa pencarian terakhir bisa mengirim mereka ke toko roti. Jika pengguna mendapatkan spesifik, Anda tidak memiliki alasan untuk tidak melakukannya.

4. Outsource tugas SEO


Saya tahu apa yang Anda pikirkan: outsourcing berarti membayar. Dan kita dengan anggaran yang ketat, ingat?

Tentu saja saya lakukan!

Tapi jenis tulisan yang membuat Anda di sisi baik mesin pencari tidak diwujudkan oleh 500 kata posting blog lagi. Anda harus pergi dalam bentuk panjang dan mendalam. Ini berarti banyak penelitian dan banyak waktu yang dihabiskan untuk mengumpulkan potongan kenangan dan informatif dari 1500+ kata.

Dan waktu adalah uang. Jika Anda menyelesaikan ini di rumah, Anda masih membayar karyawan untuk itu.

Sebagian besar klien copywriting yang bekerja dengan kami mengatakan hal yang sama: jauh lebih murah untuk melakukan outsourcing ke agen yang dapat diandalkan daripada membayar karyawan penuh waktu untuk itu. Plus, ini lebih mudah terukur. Bila anggaran Anda habis, Anda dapat menarik steker atau membatasi investasi Anda dalam konten - tanpa menembaki siapa pun.

5. Optimalkan dan hubungkan semuanya


Ini sangat umum untuk memiliki posting blog yang luar biasa optimal dan melupakan hal-hal yang lebih kecil. Deskripsi Meta, tag alt, tag gambar dan banyak lagi sama pentingnya.

Mereka memberi tahu bot Google bahwa konten Anda relevan dengan kata kunci yang Anda pilih lebih jelas daripada paragraf tambahan di salinan Anda.

Hal yang sama berlaku untuk menghubungkan. Jika Anda memiliki anggaran dan tautan dari domain lain menjadi masalah, pastikan Anda melakukan banyak inbound linking.

Ini sangat bebas dan sangat kuat. Kapan pun Anda menulis posting blog baru, tautlah ke beberapa blog Anda sebelumnya. Idealnya, anchor text harus sama dengan kata kunci dari artikel yang dimaksud.

Ini adalah bagaimana Anda memberi isyarat kepada mesin telusur bahwa artikel Anda relevan untuk kata kunci tertentu. Semakin banyak link ke sana, semakin baik rangkingnya.


Kesimpulan

Great SEO bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Ini adalah sesuatu yang harus Anda kerjakan secara terus menerus. Bahkan jika Anda memiliki anggaran tak terbatas, Anda tetap harus terus menambahkan teks baru dan meninjau tautan Anda.

Kuncinya di sini adalah sabar. Mungkin perlu beberapa saat untuk melihat hasil yang nyata, tapi akan datang jika pekerjaan Anda setara.

Apapun yang anda lakukan, jangan coba teknik black-hat. Mungkin menarik untuk mempekerjakan seseorang yang berjanji untuk membantu Anda menentukan posisi pertama dengan kata kunci paling kompetitif dengan harga $ 200 yang sangat kompetitif. Tapi Anda tidak akan berperingkat tinggi selama lebih dari seminggu! Setelah itu, Google akan mengubur situs Anda sedemikian rupa sehingga Anda harus membeli domain baru agar bisa mendapatkan kesempatan lagi dalam visibilitas.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Ampuh untuk SEO pada Anggaran"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel