Teknik SEO Konten yang Harus Anda Gunakan

SEO, tips dan trik

The-Friendkerz - Teknik SEO Konten yang Harus Anda Gunakan. Mengembangkan praktik SEO yang baik untuk blog Anda dapat memberi dampak pada jumlah pengunjung unik ke keseluruhan situs Anda, dan juga memberi Anda banyak keterpaparan, menyebarkan konten Anda sehingga banyak orang bisa melakukannya. Kekuatan mesin pencari untuk mengarahkan lalu lintas telah digunakan selama lebih dari satu dekade.

Dengan standar SEO terbaru yang memukul kita hari ini, telah menjadi jauh lebih sulit untuk menipu mesin pencari agar menganggap halaman Anda layak dilakukan. Dulu ada saatnya di masa lalu yang tidak begitu jauh ketika SEO sedikit lebih dari sekadar mengisi halaman arahan Anda dengan kata kunci dan membiarkan mesin pencari menemukannya.

Semakin banyak kata kunci yang Anda gunakan semakin baik hasil rangking Anda untuk kata itu. Untuk menghentikan situs-situs ini dari mendapatkan lalu lintas yang tidak layak serta untuk mempromosikan legitimasi hasil mesin pencari, standar SEO diadopsi yang membuatnya hampir tidak mungkin sekarang untuk ditempatkan pada halaman pertama hasil pencarian dengan halaman yang akan di atasnya hanya sebuah delapan tahun yang lalu. Hal-hal telah berubah: dan inilah saatnya Anda masuk dalam permainan.

Buat Content Mindful of Natural Optimization

Saat membuat konten, Anda harus memperhatikan teknik pengoptimalan yang membantu peringkat halaman Anda lebih baik. Berikut adalah beberapa praktik yang harus Anda adopsi yang akan memastikan bahwa Anda berpegang pada posisi Anda di halaman hasil.

1. Optimalkan Konten Anda untuk Pengguna: Bukan Pencarian Bots


Dari perspektif pemasaran, konten telah menjadi raja Internet untuk sementara waktu sekarang. Namun, untuk menulis konten yang bagus, Anda harus ingat bahwa penggunaan konten Anda yang paling penting adalah menginformasikan pengguna. Membuat konten untuk tujuan mendapatkan peringkat pencarian yang tinggi sangat menyesatkan, dan tidak sulit. Ini jauh lebih mudah untuk menulis konten bagus yang menyampaikan informasi yang harus Anda berikan kepada pengguna secara sederhana dan mudah. Konten bagus ada untuk memenuhi permintaan, apapun permintaannya.

Formatnya tidak terbatas - konten yang bagus dapat terdiri dari video, gambar atau teks, atau kombinasi ketiganya. Yang terpenting, konten yang bagus memiliki kemampuan untuk dihubungkan. Tautan memungkinkan mesin telusur mengindeks laman Anda dengan orang lain yang ditautkan dan dari, memungkinkan peringkat Anda untuk meningkatkan tautan yang lebih valid ternyata.

Pengguna akhir untuk konten Anda akan selalu menjadi pembaca, namun Anda tidak dapat melupakan bahwa tanpa praktik SEO yang tepat, tidak mungkin pengguna menemukan konten Anda. Tuliskan untuk pengguna terlebih dahulu lalu optimalkan untuk mesin pencari setelahnya. Itu membuat konten Anda jauh lebih mudah dibaca dari perspektif manusia.

2. Jangan pernah membuat duplikat konten


Yang ini pasti. Karena banyak produsen konten menyadari isi dari halaman tertentu harus unik. Namun, karena penggunaan template dan CSS, konten yang menurutnya unik bisa dianggap duplikat. Banyak sekali blogger yang menjadi mangsa masalah ini tidak menyadari apa yang telah terjadi sampai ada penurunan yang jelas dalam lalu lintas blog mereka.

Membuat duplikat konten bahkan bisa menjadi sesederhana posting ganda entri atau memiliki draf entri yang terlihat dan mudah terindeks. Ada cara sederhana seputar hal ini seperti menggunakan no-index, No-follow tag, atau dengan memasukkan rel = canonical ke overhead halaman. Idealnya hal ini bisa dihindari dengan hanya mengecek blog anda setelah anda posting untuk memastikan semuanya halal dan diatas papan.

Membuat duplikat konten menyakitkan peringkat pencarian Anda karena membuat mesin pencari percaya bahwa Anda mencoba untuk permainan sistem dengan berpura-pura untuk membuat konten baru. Meskipun itu mungkin bukan motivasi Anda, sepertinya dari perspektif mesin telusur, membuat Anda dengan sanksi yang mengerikan karena kesalahannya yang sederhana.

3. Hindari Over-Optimalisasi Kata Kunci


Mengoptimalkan kata kunci Anda adalah hal yang baik, bukan? Ini berarti bahwa konten Anda memiliki probabilitas pendaratan yang lebih tinggi pada halaman pertama hasil pencarian untuk kata kunci pilihan Anda dan itu berarti lebih banyak pengguna didorong ke situs Anda melalui lalu lintas mesin pencari. Ada hal seperti over-optimasi, namun.

Ketika Anda mencoba menaikkan jumlah kata kunci Anda di halaman di atas tingkat tertentu, halaman mulai membaca lebih sedikit seperti yang akan dibaca orang dan lebih menyukai sesuatu yang akan dijadikan robot. Mendeteksi isian kata kunci adalah salah satu kemajuan awal SEO yang diimplementasikan mesin pencari, menghukum pengguna yang mencoba menghasilkan jumlah kata kunci secara artifisial dengan mengisi spasi tambahan dengan kata kunci.

Jelas, jika Anda melakukan sesuatu seperti itu Anda tidak benar-benar menciptakan konten yang mudah dibaca. Sebagai soal fakta, Anda hanya membuat halaman web yang tidak ada yang akan berguna, dengan menolak aturan pertama konten bagus: itu harus memenuhi permintaan.

Menghindari pengoptimalan adalah masalah sederhana agar kata kunci Anda turun ke raungan yang membosankan yang ditelan dalam arus umum konten Anda.


4. Lakukan Backlink Anda dengan benar


Dalam dunia yang sempurna, tautan balik akan mengarah ke laman yang relevan dan memberi Anda informasi yang valid setiap kali Anda mengikuti tautan. Sayangnya, ini bukan dunia yang sempurna dan sudah banyak, banyak usaha untuk menghindari bangunan backlink yang tepat. Membangun tautan mempengaruhi SEO Anda secara dramatis dan bergantung pada jenis tautan yang Anda andalkan, laman Anda dapat memperoleh dorongan atau kemerosotan dalam peringkat relevansi.

Beberapa hal yang harus dihindari ketika harus mengolah backlink yang sehat adalah hal-hal seperti pertukaran tautan, jaringan blog, direktori dan pemasaran artikel. Masing-masing menciptakan sejumlah besar data tautan yang dapat Anda gunakan. Menggunakannya dapat menyebabkan banyak masalah dalam peringkat backlink Anda, namun.

Lokasi ini biasanya dibuat untuk tujuan mengalahkan sistem SEO dan dengan demikian memberi Anda banyak tautan silang ke konten berkualitas rendah yang tidak seorang pun benar-benar ingin melihatnya. Hasil akhirnya adalah meskipun Anda memiliki banyak keterkaitan yang terjadi di konten Anda, tidak ada yang relevan dengan topik yang sedang Anda diskusikan.

Karena itu, mesin pencari menghukum hasil rangking Anda agar mencerminkan kualitas link Anda yang buruk. Memproduksi konten berkualitas tinggi adalah hal yang penting, dan jika Anda menautkan ke konten berkualitas rendah untuk mempromosikan pekerjaan Anda, berarti Anda justru melemahkan keefektifan dan visibilitasnya.

5. Jadilah Sosial dengan Konten Anda 


Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan praktik SEO yang baik dalam konten Anda adalah dengan mengembangkan praktik mendorong konten Anda di media sosial. Tidak semuanya akan menjadi virus dan saat terkena virus adalah hasil yang diinginkan, bukan itu yang harus Anda fokuskan.

Mempromosikan konten Anda di media sosial memberi Anda platform sekunder di mana mesin pencari dapat menemukan halaman Anda dan mengarahkan pengguna. Rata-rata, link di situs jejaring sosial memiliki umur simpan sekitar tiga jam. Setelah itu hanya tidak relevan pada pakan lagi dan jatuh di pinggir jalan. Melanjutkan untuk menyajikan tautan Anda secara teratur tanpa spamming memberi kesempatan untuk memasukkan umpan lebih banyak dan diperhatikan oleh volume orang yang lebih besar.

Meskipun ini adalah praktik yang valid, sangat membosankan, menyita banyak waktu dan tidak menyenangkan untuk terus mengeposkan tautan yang sama berulang-ulang. Akhirnya Anda akan menanggung orang-orang yang melihatnya. Pendekatan yang lebih baik adalah menumbuhkan kelompok dimana diskusi tentang area minat tertentu adalah faktor pengikat. Dengan berinteraksi dengan audiens dan menghasilkan konten yang bagus, Anda cukup mengembangkan konten yang mengiklankan dirinya sendiri.

Terus menghasilkan konten yang bagus dan melibatkan audiens Anda dalam diskusi menyediakan batu loncatan untuk konten Anda yang hanya membagikannya tidak akan pernah melakukannya. Media sosial seperti garis domino, Anda hanya perlu menemukan yang tepat untuk didorong dan itu menciptakan reaksi berantai.

Rencanakan Di Muka Dengan Konten Anda

Mengoptimalkan situs web Anda untuk SEO mengharuskan Anda merencanakan terlebih dahulu. Menyisihkan rencana terstruktur untuk perubahan SEO Anda selama setahun adalah tempat yang baik untuk memulai. Melanjutkan dari ini, Anda bisa melakukan brainstorming serangkaian judul
SEO-friendly yang akan membuat Anda trafik sembari sekaligus menjadi sangat mudah dioptimalkan.

Selalu ingat bahwa terlalu banyak pengoptimalan mungkin menjadi masalah. Yang terpenting, untuk melakukan optimasi untuk sebuah situs dengan benar, Anda perlu memberi nilai pada pengguna Anda terlebih dahulu. Menulis untuk bot mesin pencari tidak akan membuat Anda simpati dari mereka. Menulis untuk audiens adalah praktik yang jauh lebih baik. Buat konten bagus yang memenuhi kebutuhan dan memperkaya pengunjung Anda dengan cara tertentu.

Pengunjung yang merasa dihargai cenderung kembali dan itu berarti lebih banyak lalu lintas untuk Anda dalam jangka panjang. Memanfaatkan metode optimasi yang disebutkan di atas pasti akan menyebabkan blog Anda semakin baik tekan dengan search engine.

Belum ada Komentar untuk " Teknik SEO Konten yang Harus Anda Gunakan"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel