Peningkatan Ranking Search Engine dan Cara mendapatkan Terdaftar di Google

SEO, Blog,

The-Friendkerz - Peningkatan Ranking Search Engine dan Cara mendapatkan Terdaftar di Google. Jika Anda ingin mendapatkan peringkat mesin pencari ditingkatkan, dan belajar bagaimana untuk mendapatkan terdaftar di Google dengan cara mudah dan cepat, berpikir tentang SEO. optimisasi mesin pencari adalah bagaimana lain halaman web mendapatkan terdaftar, dan jika Anda bisa mendapatkan URL Anda ke halaman web lain yang itu sendiri terdaftar, maka Anda sangat mungkin telah URL yang terdaftar itu sendiri.

Tentu saja, semakin cepat jalur cepat daftar tidak seluruh pertempuran. Itu hanya perampokan pertama, dan masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi setidaknya hanya memiliki laba-laba mesin pencari mengunjungi website Anda adalah langkah ke arah yang benar, dan salah satu yang banyak situs menunggu minggu untuk. Hanya melalui mengetahui bagaimana mesin pencari bekerja, dan bagaimana mereka menjelajah halaman web lainnya, yang dapat membuat Anda daftar cepat.

Masalahnya, halaman Anda mungkin akan dikunjungi oleh robot, tapi itu tidak menjamin sebuah daftar. Untuk dicatatkan halaman harus memiliki tingkat relevansi dengan istilah pencarian tertentu, atau kata kunci. Website tidak hanya terdaftar di beberapa indeks perpustakaan mitos, tetapi halaman web individu bisa untuk kombinasi kata tertentu.

Kata-kata ini dikenal sebagai kata kunci, dan jika pengguna mesin pencari menggunakan kata-kata spesifik tersebut, maka mesin pencari (katakanlah Google mulai sekarang untuk kesederhanaan) akan mencantumkan setiap halaman web yang berisi kata-kata ini dalam sebuah pesanan berdasarkan penilaian Google. dari relevansi isi dari halaman tersebut dengan kata kunci.

Ada banyak faktor yang diperhitungkan dalam menghitung relevansi itu - lebih dari 100 sebenarnya - meskipun tidak ada tapi dipilih karyawan Google tahu persis berapa banyak.

Hal ini diketahui bahwa berikut termasuk:

Kata Kunci penggunaan: cara Anda menggunakan kata kunci pada halaman web Anda, dan seberapa sering mereka muncul. Jika mereka muncul terlalu sering, situs Anda akan diturunkan karena melanggar kata kunci, atau spamming, dan jika terlalu jarang, relevansinya akan dianggap rendah.

Kosa kata lain: kosa kata di halaman Anda akan dianalisis dengan algoritma Google untuk menentukan bagaimana kaitannya dengan kata kunci. Semakin relevan, semakin relevan halaman akan dipertimbangkan untuk istilah pencarian yang digunakan oleh pelanggan Google. Makanya, semakin tinggi listing anda.

Link: Google akan menghitung berapa banyak link yang datang ke halaman web dari halaman web lain, relevansi halaman-halaman web lain untuk kata kunci, dan juga PageRank dari halaman-halaman menghubungkan. PageRank adalah ukuran dari jumlah halaman web lain yang link ke halaman tersebut.

On-Page Optimization : Ada  aspek-aspek tertentu dari format halaman Anda yang menginformasikan robot dari teks penting pada halaman Anda. Tag HTML seperti tag Judul, H1 Heading tag dan format lainnya seperti tebal, digarisbawahi dan teks dicetak miring memberitahu laba-laba apa yang Anda anggap sebagai tema halaman Anda.

Ini hanya empat aspek lebih dari 100 yang menentukan posisi mesin pencari daftar Anda, dan tidak ada yang tahu mereka semua. Dibutuhkan kombinasi dari pengalaman dan analisis untuk memahami sebanyak mungkin, dan semakin Anda menyadari, semakin dapat Anda lakukan untuk mendapatkan terdaftar di Google, dan mencapai peringkat mesin pencari ditingkatkan untuk website Anda.

Belum ada Komentar untuk "Peningkatan Ranking Search Engine dan Cara mendapatkan Terdaftar di Google"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel