Pembaruan Facebook Meningkatkan Kesadaran dan Penjualan

internet

Facebook terus memperbaiki platformnya dengan memperbarui algoritme, menyediakan fitur baru dan menarik bagi penggunanya, dan memberi pemilik bisnis sejumlah besar alat untuk memperluas jangkauan dan memperkuat penjualan.

Tentu saja, perusahaan memang memiliki misinya sendiri untuk berkembang, namun dengan mengikuti tujuan itu, raksasa sosial telah memberi banyak perusahaan sarana untuk sukses di pasar digital; terutama melalui iklan. Saat ini, menjalankan kampanye iklan di Facebook sangat penting bagi usaha kecil karena berbagai alasan berbeda. Dan Facebook baru saja merilis berbagai pembaruan untuk kampanye iklan, perangkat tambahan metrik, dan alat baru untuk meningkatkan kehebatan promosi Anda.

Sudah waktunya untuk mempercepat penawaran bisnis sentris terbaru Facebook dan apa yang akan terjadi pada jaringan pengiklan sosial.


Memperkuat Iklan Slideshow


Akhir tahun lalu, Facebook mengumumkan format iklan baru bagi para promotor untuk memanfaatkannya; iklan slideshow Promo lima sampai 15 detik ini memberi pengiklan sumber daya produksi terbatas sebagai sarana untuk membuat iklan yang menarik. Facebook bahkan memberi pengiklan akses ke perpustakaan Shutterstock untuk membuat iklan ini lebih mudah diakses. Selain itu, dukungan ini sangat sesuai untuk seluler, sektor yang terus berkembang, karena iklan dapat berukuran hingga lima kali lebih kecil, sehingga cocok untuk koneksi seluler yang lambat.

Facebook sekarang membuat iklan ini semakin menarik dengan mengumumkan bahwa tayangan slide tidak hanya dapat mengakomodasi hamparan teks, namun hamparan audio juga. Selain itu, situs ini menyediakan pencipta alat "video-ke-slideshow" sederhana, akses ke Pustaka Foto Foto-nya, dan kemampuan untuk membuat iklan slide untuk perangkat mobile. Ini memungkinkan iklan yang menarik dibuat dengan sumber daya hampir nol, cepat, mudah, dan terus-menerus. Fitur baru ini saat ini tersedia untuk semua pengiklan.

Augmentation Kesadaran Lokal


Facebook telah menawarkan iklan kesadaran lokal untuk beberapa tahun sekarang. Iklan tersebut membantu mendorong bisnis ke lokasi bata dan mortir dengan menampilkan toko terdekat dengan penampil dan ajakan bertindak seperti "Dapatkan Petunjuk Arah." Situs sosial tersebut meningkatkan iklan ini membuat takik tahun lalu dengan mengizinkan pengiklan melakukan beberapa lokasi untuk dibuat. iklan lokal dinamis untuk satu kampanye

Facebook sekarang mengambil teknologi ini lebih jauh lagi dengan masuknya pencari barang asli, yang akan berada di dalam iklan.

Alasan untuk fitur baru ini adalah bahwa pencari toko di situs web bisnis sangat mengecewakan bagi orang-orang di perangkat seluler. Ini sering membutuhkan layar untuk diubah ukurannya, beberapa klik dan lain sebagainya.

Dengan pencari lokasi asli Facebook, orang dapat melihat semua lokasi toko di dalam peta serta informasi seperti alamat, nomor telepon, jam toko, dan banyak lagi tanpa harus meninggalkan iklan. Pelacak toko asli saat ini tersedia untuk iklan kesadaran lokal.


Perbaikan Kunjungan di Toko


Keterikatan lain dengan iklan kesadaran lokal Facebook adalah penyempurnaan metrik kunjungan di dalam toko perusahaan.

Mengukur kunjungan di toko yang berasal dari iklan telah menjadi usaha yang menantang, namun teknologi saat ini memungkinkan pengiklan dan pemilik bisnis mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif tentang dampak yang benar-benar dimiliki oleh dolar iklan mereka di dunia nyata.

Selain metrik saat ini, promotor sekarang akan mendapatkan visibilitas pada jumlah individu yang mengunjungi toko setelah melihat iklan Facebook dan juga kemampuan untuk meningkatkan penayangan iklan dan penargetan berdasarkan drop-in toko. Facebook juga menambahkan fitur untuk membantu menganalisa hasil ini, yang akan membantu pemilik bisnis mengoptimalkan kampanye iklan masa depan.

Sama seperti Google, kunjungan ini merupakan metrik yang diperkirakan berasal dari individu yang memiliki layanan lokasi yang diaktifkan dengan situs media sosial. Meskipun informasi tambahan ini belum tersedia untuk umum, akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Menghubungkan Iklan dan Penjualan


Metrik kinerja dunia nyata lainnya dari Facebook hadir dalam bentuk API Konversi Offlinenya yang baru. Dengan teknologi ini, bisnis akan dapat melakukan transaksi di dalam toko atau over-the-phone dengan iklan Facebook mereka. API Konversi Offline akan memungkinkan informasi transaksional dari basis data pelanggan dikaitkan dengan Pelaporan Iklan untuk pemahaman lebih lanjut tentang bagaimana iklan media sosial memengaruhi penjualan di toko. Promotor akan dapat bekerja sama dengan mitra seperti IBM atau Facebook untuk:

Melihat hasil transaksi real-time;
Memperoleh kesadaran demografis pada mereka yang membeli produk;
Optimalkan kampanye iklan berikutnya.
Layanan ini saat ini sedang dalam pengujian dan akan tersedia kapanpun di masa depan.

Hub Kreatif


Dalam upaya membantu pemasar menghasilkan iklan yang paling menarik dan efektif, serta bantuan dalam transisi ke pemasaran seluler, Facebook menghadirkan Hub Creative-nya.

Layanan ini diatur menjadi antarmuka kotak pasir dimana bisnis dapat bereksperimen dengan berbagai format iklan untuk menetapkan apa yang terbaik untuk usaha mereka. Iklan dapat dipratinjau dalam format desktop atau seluler serta dibagikan dengan pihak terkait melalui URL pratinjau sehingga iklan potensial dapat ditinjau dan dibahas sebelum dipublikasikan.

Hub juga akan memberikan pencipta iklan berbagai bahan untuk membantu dalam pembuatan iklan yang akan berkinerja baik. Layanan ini akan menampilkan arsip konten, studi kasus, praktik terbaik, dan lebih banyak untuk membantu menghasilkan iklan yang dikonversi.

Anda saat ini dapat menambahkan e-mail Anda ke daftar tunggu untuk mendapatkan akses ke hub.

Facebook memiliki gudang penuh alat yang menunggu bisnis untuk memanfaatkan; mulai dari video langsung hingga iklan, alat penerbitan, fitur penjualan, dan yang lainnya semuanya dapat ditemukan di alat pemasaran bisnis satu atap. Lihat fitur baru ini untuk melihat bagaimana benturan iklan Anda, bagaimana cara meningkatkannya, dan jenis lainnya yang dapat membantu memikat pemirsa baru.

Bagaimana iklan kesadaran lokal memengaruhi bisnis Anda? Fitur yang belum pernah dirilis yang paling Anda sukai?

Belum ada Komentar untuk "Pembaruan Facebook Meningkatkan Kesadaran dan Penjualan"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel