Mengalahkan Google Sandbox - Peringkat Domain Baru di Bawah Bulan

blog, internet, seo

The-Friendkerz - Mengalahkan Google Sandbox. Google Sandbox sering disebut sebagai masa tunggu 3 - 6 bulan yang harus dimiliki domain baru sebelum mengalami peningkatan peringkat yang signifikan. Sejak Google mulai 'menghukum domain baru, webmaster memiliki waktu yang semakin sulit untuk menentukan peringkat domain baru.

Tentu salah satu solusinya adalah untuk mendapatkan domain yang sudah berumur dengan profil backlink yang bagus dan sejarah yang layak. Tapi bagaimana jika Anda menginginkan sebuah domain baru? Anda mungkin sedang membangun merek baru, menamai situs setelah seseorang atau sesuatu, atau melompat ke tren baru. Apapun masalahnya, terkadang Anda harus mulai dari awal.

Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk terjebak dalam Goolge's Sandbox kurang dan menghabiskan lebih banyak waktu di atas?

Saya telah mengumpulkan satu-satunya sistem 4 langkah yang perlu Anda terapkan untuk keluar dari laut biru yang dalam. Baca terus, temanku.

Langkah 1: Media Sosial


Ini biasanya dimana semua orang mulai saat ini. Ini gratis dan mudah diimplementasikan. Jika Anda terdesak waktu, sebaiknya mulai dengan 3 jaringan terbesar di niche Anda. Mulailah dengan Facebook dan Twitter, tidak peduli apa niche Anda.

Jaringan sosial ketiga akan tergantung pada niche Anda. Misalnya, jika Anda berada di niche kecantikan atau fashion, pilih Pinterest atau Instagram (awasi Polyvore). Jika Anda berada di niche bisnis, jelas pertimbangkan LinkedIn. Jika Anda melakukan sesuatu sesuai dengan bidang pendidikan atau pengajaran, gunakan YouTube untuk menciptakan brand atau kepribadian yang kuat untuk Anda dan perusahaan Anda.

Setelah memilih 3, buat akun gratis dengan Hootsuite (atau situs serupa). Jika Anda mampu membayar rencana bulanan, saya akan melanjutkan dan membelinya. Ini akan memungkinkan Anda mengelola lebih dari 3 jaringan tanpa waktu tambahan.

Sekarang ambil 4 - 5 jam berikutnya dan buatlah tulisan yang bagus dan menawan. Saya akan mencari 2 hari untuk 30 hari ke depan. Penting untuk tidak spam feed Anda dengan menawarkan. Tidak ada yang akan terlibat dengan posting Anda. Cobalah untuk memasukkan artikel, tip, dan panduan. Ajukan pertanyaan kepada pengikut Anda, atau ajukan Tanya Jawab. Tuliskan "Kutipan of the Week" atau promosikan hadiah dengan imbalan orang yang berbagi pos dengan teman mereka.

Langkah 2: Siaran Pers


Ini adalah langkah paling sederhana karena kebanyakan mengharuskan Anda menulis Siaran Pers (atau membayar seseorang untuk melakukannya) dan kemudian menyewa layanan distribusi Siaran Pers. Tentu saja, Anda selalu bisa mencoba mengirimkan Siaran Pers sendiri tapi akan menghabiskan banyak waktumu dan tetap tidak akan seefektif beberapa layanan di luar sana.

Menggunakan Siaran Pers, setelah Anda mulai mendapatkan beberapa buzz media sosial, akan menambahkan sedikit lagi otoritas berita ke situs Anda. Selain itu, siaran pers juga merupakan awal dari langkah selanjutnya dalam proses ini.

Langkah 3: Membangun Link


Dengan situs web baru, kesalahan terbesar yang dibuat oleh webmaster adalah membangun terlalu banyak, tautan berkualitas rendah ke situs web mereka terlalu cepat.

Tidak ada yang lebih buruk yang dapat Anda lakukan untuk situs web Anda daripada membangun lebih dari 500 tautan berkualitas rendah di bulan pertama Anda. Tidak termasuk link yang Anda dapatkan dengan siaran pers, saya akan merekomendasikan untuk tidak membangun lebih dari 100 tautan di bulan pertama.

Ingatlah bahwa dalam lanskap SEO saat ini, kuantitas tidak menjadi masalah sama kualitasnya.

Anda ingin memastikan bahwa semua tautan yang Anda bangun di bulan pertama sama relevan dengan situs web Anda. Cobalah untuk menjangkau blogger di niche Anda dan menulis sebuah posting tamu.

Melakukan SEO sendiri bisa sangat sulit, terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kualitas link.

Ada banyak layanan di luar sana yang menawarkan link building, termasuk Silent SEO Ninja. Menemukan layanan SEO yang tepat bergantung pada kata kunci target, tujuan bisnis, dan anggaran Anda.

Langkah 4: Konten


Anda mungkin pernah mendengar seseorang berkata, "Konten adalah Raja."

Tapi pernahkah Anda memikirkan mengapa ini benar?

Soalnya, Google digerakkan oleh data. Mereka adalah perusahaan data. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin banyak data yang dimiliki Google. Oleh karena itu, mereka tahu lebih banyak tentang situs Anda dan dapat menyarankannya kepada lebih banyak orang.

Konten adalah raja karena ini adalah kunci dari banyak elemen SEO.

Konten membantu memastikan pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda. Konten adalah kunci untuk mendapatkan peringkat pada kata kunci ekor panjang. Konten adalah awal dari membangun link kontekstual. Konten memungkinkan Anda mendidik audiens sehingga Anda bisa mengubah prospek yang tidak pasti menjadi pembeli yang percaya diri.

Ada begitu banyak hal yang memiliki banyak konten berkualitas memungkinkan Anda melakukannya sehingga saya tidak dapat mencantumkan semuanya jika saya mencobanya. Yang penting untuk diingat adalah konten Anda juga merupakan kunci untuk memanfaatkan 3 langkah di atas, berulang-ulang.

Misalnya, Anda menulis artikel baru pada beberapa tip mode? Mengapa tidak membuat infographic dan posting di Pinterest dengan link yang menunjuk ke artikel Anda.

Apakah Anda mengkompilasi studi kasus baru pada kura-kura? Mengapa tidak menulis siaran pers dan membuat studi Anda diperhatikan dan mungkin disindikasi.

Manfaatkan artikel peluang memberi Anda untuk membangun tautan dalam ke situs Anda dan rangkumkan kata kunci ekor panjang tersebut. Mereka mungkin tidak tampak kuat, tapi memiliki banyak dari mereka dapat menyebabkan lalu lintas yang luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Mengalahkan Google Sandbox - Peringkat Domain Baru di Bawah Bulan"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel