Bagaimana Google Places Dapat Membantu Bisnis Anda Mendapatkan Pelanggan Lokal


Satu hal yang telah dilakukan Google cukup konsisten adalah memberi pemilik bisnis berbagai alat yang dapat membantu memastikan mereka menjangkau pelanggan dengan konten yang relevan. Salah satu alat ini adalah 'Google Places Untuk Bisnis'. (https://www.google.com/business/) Alat ini memungkinkan bisnis batu bata dan mortir untuk berbagi informasi tentang lokasi, jam, produk, dan lainnya kepada pelanggan dengan wajar. area geografis.

Layanan ini sangat berharga bagi bisnis dengan kehadiran penjualan online yang dikombinasikan dengan toko batu bata dan mortir.

Dengan menggunakan alat ini dikombinasikan dengan alat lain yang disediakan oleh Google, dan dengan mengikuti panduan SEO terbaru yang disediakan Google, pemilik bisnis dapat berhasil mencapai target konsumen mereka. Ini termasuk mereka yang tertarik berbelanja secara online dan mereka yang lebih memilih pengalaman langsung. Kiat berikut akan menunjukkan bagaimana memaksimalkan keefektifan daftar Google Places Anda.

Panduan ini mengasumsikan bahwa Anda telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk masuk ke Google Places menggunakan akun Adwords Anda atau akun Gmail yang ingin dikaitkan dengan bisnis Anda. Ini juga mengasumsikan bahwa Anda telah mengambil langkah-langkah dasar untuk menambahkan bisnis Anda. Petunjuk: coba cari bisnis Anda.

Google akan membuat cantuman berdasarkan informasi yang dapat ditentukan bahkan sebelum Anda mendaftar. Jika demikian, Anda cukup memperbarui dan menambah informasi yang ada.

Pahami Apa yang Bisa Dilakukan Google Places untuk Anda

Sebelum Anda mengambil langkah untuk mengoptimalkan cantuman Google Places Anda, sebaiknya Anda memahami sepenuhnya apa alat yang sebenarnya dapat Anda lakukan untuk Anda.

Google Places menyediakan pengguna penelusuran lokal dengan informasi tentang jam, lokasi, produk, informasi kontak, jam, situs web dan layanan Anda.

Bahkan lebih baik lagi, jika Anda memiliki update seperti penjualan atau acara spesial, Google Places juga akan membagikannya.

Lebih baik lagi, Google Places tidak hanya menyajikan informasi Anda kepada orang-orang yang menggunakan mesin telusur standarnya. Ini menyebarkan informasi Anda ke Google Maps, Google+, penelusuran Google Voice, Google Earth, penelusuran seluler, dll. Selama informasi Anda mutakhir dan akurat, video akan menjangkau audiens target Anda.

Beritahu Google Dimana Anda berada

Jika bisnis Anda memiliki banyak lokasi, Anda tidak perlu menentukan masing-masing akun terpisah. Google Places memiliki opsi bagi Anda untuk membuat dan mengunggah file dengan informasi di semua lokasi Anda yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda mengelola semua tempat Anda dari dalam satu dasbor tunggal.

Pelajari dan Patuhi Pedoman Mutu Google

Google berkomitmen untuk memastikan bahwa pengguna dilayani hasil mesin pencari yang benar-benar relevan dengan mereka. Karena ini, mereka telah membuat pedoman kualitas yang digunakan oleh bisnis yang menggunakan Google Places. Panduan ini tersedia disini. Silahkan baca dan periksa update secara teratur.

Untungnya, mereka cukup mudah dipahami dan diikuti. Anda harus menjadi bisnis batu bata dan mortir. Anda harus mewakili bisnis Anda dengan jujur. Informasi lokasi fisik Anda harus lengkap dan akurat. Anda seharusnya tidak mewakili diri Anda sebagai pemilik lokasi tanpa otorisasi. Misalnya, jika Anda menjalankan kelas mingguan di pusat komunitas setempat, Anda tidak dapat mengklaim alamat itu sebagai bisnis Anda atau mewakili diri Anda sebagai pemiliknya. Anda harus memiliki bisnis yang layak. Akhirnya, Anda tidak boleh berbohong, salah menggambarkan, atau menggunakan cantuman Anda untuk melecehkan orang lain.

Jadilah Pintar Saat Memilih Kategori Bisnis

Google mengerutkan kening pada bisnis yang berusaha menyebarkan diri di berbagai kategori. Mereka mungkin menghukum mereka yang melakukannya. Selanjutnya, keseluruhan titik pengoptimalan adalah menjangkau calon pelanggan yang benar-benar tertarik dengan produk atau layanan spesifik Anda. Menyebarkan diri terlalu tipis sama sekali tidak masuk akal.

Ingatlah bahwa tiga kategori pertama yang Anda pilih adalah yang kemungkinan besar akan ditampilkan. Google juga menyarankan pemilik bisnis untuk memilih kategori tertentu di atas kategori generik. Bayangkan bahwa Anda memiliki pusat bimbingan yang menawarkan layanan seperti kelas ESL. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membantu siswa belajar menerjemahkan rambu-rambu lalu lintas dan informasi lainnya yang mungkin mereka temukan setiap hari. Namun, bukan berarti Anda harus mengkategorikan diri Anda sebagai layanan terjemahan. Itu bisa membuat Anda tersesat di antara situs terjemahan yang ada di hasil pencarian. Sebagai gantinya, pilih kategori seperti ESL dan les.

Gunakan Banyak Visual dan Tambahkan Konten Terlibat Lainnya

Jika membantu, pikirkan informasi yang pengguna lihat saat cantuman Google Places Anda muncul di hasil penelusuran seperti konten lainnya. Penting untuk membuatnya eye catching dan menarik perhatian. Bagaimana Anda membuat posting blog dan konten media sosial Anda eye catching dan terlibat? Anda menggunakan visual.

Lakukan hal yang sama di sini. Upload banyak gambar dan video yang menggambarkan toko, produk, karyawan dan pelanggan Anda. Konten menarik lainnya mungkin mencakup informasi tentang penawaran khusus, kode diskon khusus untuk pelanggan yang menemukan Anda melalui cantuman, kutipan, dan testimonial Google Places Anda, bahkan pembaruan media sosial.

Rangkullah Google + dan Integrasikan dengan Google Places

Google+ mungkin tidak memenuhi janjinya untuk menjadi jejaring sosial yang menandingi Facebook, namun perusahaan tersebut pada dasarnya mengubah namanya menjadi alat untuk bisnis untuk terhubung dengan pelanggan dan satu sama lain. Karena itu, membuat profil Google+ yang menggunakan e-mail terkait tempat Google mungkin merupakan ide yang bijak. Ini akan menghubungkan keduanya.

Selanjutnya, masuk ke Google+ dan tambahkan foto sampul yang relevan. Anda juga dapat menggunakan Google+ untuk berbagi pembaruan yang dapat dilihat melalui profil Google Places Anda di hasil penelusuran. Karena Google mendorong bisnis untuk melakukan hal ini, tampaknya masuk akal untuk menduga bahwa preferensi peringkat penelusuran mungkin diberikan kepada mereka yang mematuhi.

Tambahkan sebanyak mungkin informasi

Rekomendasi lain yang datang langsung dari Google adalah Anda mengisi semua informasi profil Anda, atau sebanyak mungkin. Karena keinginan mereka untuk mengembalikan hasil pencarian yang paling relevan ke pengguna, mereka menginginkan sebanyak mungkin detail spesifik. Sebenarnya, jika Anda dan pesaing saling terkait satu sama lain, memiliki produk dan layanan yang sama, dan semua faktor lainnya sama, bisnis dengan profil yang lebih lengkap akan diberi peringkat lebih tinggi.

Tentu saja, bukan hanya rangking yang penting. Pelanggan akan tertarik ke daftar Anda lebih banyak informasi yang Anda berikan kepada mereka. Selain itu, Anda akan meningkatkan kemungkinan menarik pelanggan yang secara khusus tertarik pada apa yang Anda tawarkan.

Buat Deskripsi Yang Berharga bagi Pencari

Google menggunakan lokasi geografis Anda beserta kategori bisnis yang Anda gunakan di algoritme penelusuran lokal. Karena itu, Anda tidak perlu memusatkan perhatian pada deskripsi bisnis Anda. Anda juga harus menghindari fokus pada kejenuhan kata kunci juga. Itu tidak perlu.
Sebagai gantinya, gunakan deskripsi untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan.

Komunikasikan manfaat mengklik situs web bisnis Anda, atau datang menemui Anda secara langsung. Inilah kesempatan Anda untuk berbicara kepada calon pelanggan dan menciptakan kesan bisnis Anda yang hebat. Ingat juga, sebagian besar pengguna penelusuran lokal ada di perangkat seluler. Hal ini dapat mempengaruhi jumlah informasi yang mereka lihat. Jadi, buat kalimat pertama atau dua Anda benar-benar masuk hitungan.

Kesimpulan

Pencarian lokal sangat berharga dalam mengarahkan lalu lintas ke toko Anda. Ini juga bisa menguntungkan toko online Anda juga. Manfaatkan sepenuhnya alat yang disediakan Google untuk Anda, dan Anda akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan tempat di posisi teratas tiga posisi teratas Google yang didambakan. Bahkan lebih baik lagi, pelanggan yang Anda lakukan menarik akan diinformasikan sepenuhnya, dan kemungkinan besar akan melakukan pembelian.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Google Places Dapat Membantu Bisnis Anda Mendapatkan Pelanggan Lokal"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel