7 Alternatif untuk Google AdWords untuk Bisnis Kecil

technology
sumber image : https://www.boxchilli.com

Jika Anda telah mencari cara untuk meningkatkan kehadiran online dan peringkat mesin pencari Anda melalui iklan PPC, Anda mungkin telah mempertimbangkan Google AdWords. Dikenal sebagai standar industri, bisnis dan pemasar berasumsi bahwa dengan menggunakan AdWords, mereka melakukan hal yang benar. Bagi usaha kecil, ini mungkin merupakan kesalahan pemasaran yang fatal.

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa Google AdWords mungkin bukan pilihan terbaik untuk bisnis kecil Anda, dan periksa tujuh alternatif yang diuraikan di bawah ini.

Mengapa Google AdWords Mungkin Tidak Menjadi Taruhan Terbaik Anda?


Bahkan jika Anda ahli dalam mesin pencari dan pengoptimalan kata kunci, AdWords mungkin menghadirkan tantangan yang tidak akan terlihat sampai Anda menginvestasikan waktu dan dolar ke dalam platform.

Tantangan lain bagi usaha kecil yang mencoba memanfaatkan Google AdWords meliputi:

* Persaingan Karena kebanyakan perusahaan - termasuk perusahaan besar - menggunakan Google AdWords untuk meningkatkan rangking mereka, jaringan menjadi sangat kompetitif, sehingga meningkatkan biaya tawaran pada kata kunci terbaik. Ini berarti bahwa dengan cepat bisa menjadi mahal dengan sedikit dalam hal pengembalian.

* Waktu. Hal ini membutuhkan usaha untuk memulai - terutama di awal. Karena memerlukan beberapa percobaan, mudah kehilangan uang selama fase start up yang bisa masuk ke sesuatu yang lebih efektif.

* Kesalahpahaman Dengan AdWords, sulit memahami di mana uang dibelanjakan. Karena AdWords berbasis di seputar penawaran pada kata kunci dan frasa tertentu - walaupun batasan anggaran harian dapat ditetapkan di depan - sulit untuk mengetahui dengan pasti bagaimana setiap dolar dibelanjakan.

* Ruang untuk Kesalahan Satu kesalahan bisa mahal. Jika seorang pemasar lupa untuk menetapkan kontrol atau kendala, itu bisa menjadi kesalahan mahal.

Intinya adalah bahwa perusahaan besar menaikkan harga di Google AdWords dan perusahaan kecil - yang tidak memiliki uang untuk cadangan - ditinggalkan di debu. Bila anggaran menjadi perhatian khusus dan efektivitas adalah prioritas utama, pilihan lain mungkin lebih tepat dalam hal periklanan PPC dan pengoptimalan SEO.


Berikut adalah tujuh alternatif Google AdWords untuk dicoba:



1. Program Lalu Lintas ExactSeek

Program Lalu Lintas ExactSeek adalah layanan berlangganan triwulanan yang dirancang untuk membantu bisnis membeli lalu lintas yang ditargetkan dalam unit yang terdiri dari 3000 pengunjung dengan harga sekitar satu sen per pengunjung. Karena adanya simpanan yang melekat, nasabah bisa menuai keuntungan dari segi biaya yang lebih rendah. Program ini dirancang untuk meningkatkan lalu lintas yang ditargetkan dari AS, Inggris, Kanada dan Australia, dijamin dan menawarkan tarif tetap dan harga yang bersaing.

2. Facebook Membayar Iklan

Jika target pelanggan Anda menggunakan media sosial, iklan berbayar Facebook mungkin merupakan titik awal yang sangat baik untuk kampanye PPC Anda berikutnya. Iklan Facebook memungkinkan merek menjangkau segmen tertentu dalam basis pengguna 1 miliar mereka. Setelah membangun halaman Facebook, perusahaan dapat menargetkan khalayak dan demografi tertentu saat menguji berbagai versi setiap iklan. Iklan Facebook sederhana, mudah dan efektif untuk usaha kecil yang ingin menciptakan keunggulan iklan. Havahart, perusahaan kontrol hewan liar dengan lebih dari 73.000 penggemar Facebook, menggunakan iklan berbayar untuk mengalahkan tutup keterlibatan Facebook dan mengingatkan pemirsa pecinta hewan tentang produk manusiawi mereka.

3. Clicksor

Clicksor menawarkan keunggulan kompetitif bagi pengiklan yang mencari cara baru untuk mencapai pasar tertentu. Clicksor melayani jutaan tayangan setiap bulan dengan tarif flat mulai dari 5 sen. Ini menawarkan tingkat konversi yang tinggi berdasarkan kombinasi penargetan ulang, penargetan geografis, penargetan kontekstual dan teknologi penargetan waktu. Platform ini dapat menentukan dan memahami situs web kaya konten dan mencocokkannya dengan kata kunci target pengiklan.

4. Daftar Unggulan ExactSeek

Daftar Unggulan ExactSeek menggabungkan program lalu lintas standar ExactSeek - lihat # 1 di atas - dengan iklan sidebar tradisional di mesin pencari khusus dan daftar direktori. Menawarkan tarif flat, usaha kecil dapat memanfaatkan alat ini tanpa khawatir tentang pemantauan konstan, penawaran kata kunci atau skema klik palsu yang menghancurkan tingkat konversi. Apakah sebuah iklan menerima 10 klik atau 1000 klik, biaya per klik tetap sama.

5. Yahoo! Bing Network

Jika Anda masih merasa paling nyaman memanfaatkan layanan iklan dari salah satu raksasa jaringan, Yahoo! Bing Network layak dipertimbangkan. Seiring dengan daftar fitur di Yahoo! dan Bing, pasar mencakup daftar situs mitra di situs seperti Amazon dan Facebook. Jaringan menyumbang hampir 30% dari pencarian online Amerika Serikat. Harga umumnya lebih rendah per klik daripada AdWords dan, sementara lalu lintas mungkin lebih rendah, kualitas keseluruhan dianggap lebih unggul. Jaringan ini menawarkan uji coba gratis dan memungkinkan usaha kecil memperluas pemirsa mereka untuk menyertakan individu yang tidak mencari di Google.

6. Beli Iklan Jual

Bagi pemasar dan pemasang iklan yang tertarik dengan iklan banner tradisional, Beli iklan jual adalah titik awal yang solid. Dianggap sebagai salah satu jaringan terbesar yang tersedia sejauh menyangkut distribusi, jaringan tersebut menjual lebih dari 6 miliar tayangan iklan per bulan. Pasar adalah laporan dan proses yang mudah dan transparan memberikan kemudahan bagi pemilik usaha kecil dan pemasar yang ingin tahu dari mana uang mereka dibelanjakan. Layanan berbasis langganan menawarkan pelacakan kampanye real-time, pilihan "jeda" yang mudah saat anggaran semakin ketat dan antarmuka otomatis sepenuhnya dengan dukungan langsung bila diperlukan.

7. Iklan Blog

Untuk merek dengan ceruk pasar, blog mungkin merupakan lokasi periklanan yang lebih efektif daripada mesin telusur biasa. Jika bisnis kecil Anda termasuk dalam kategori ini, iklan blog mungkin layak untuk dilihat. Layanan ini mengkhususkan diri dalam iklan blog dan media sosial dengan menggabungkan sistem penyortiran premium dengan beberapa jenis iklan - termasuk spanduk IAB, iklan asli, kulit kustom, dan banyak lagi - dan sistem yang mudah dinavigasi. Harga iklan bervariasi menurut pilihan lokasi dan desain - mulai dari $ 150 per bulan - dan pengiklan mempertahankan kontrol atas proses sejak awal.

Entah Anda telah mencoba Google AdWords tanpa keberhasilan di masa lalu atau hanya mencari alternatif murah, Anda memiliki kendali atas prosesnya. Evaluasi sasaran iklan online Anda dan lihat ke layanan yang tercantum di atas untuk memulai kampanye berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "7 Alternatif untuk Google AdWords untuk Bisnis Kecil"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel