5 Extension Chrome Gratis untuk Meningkatkan SEO Anda

SEO, blog

The-Friendkerz - 5 Ekstensi Chrome Gratis untuk Meningkatkan SEO Anda. Google meluncurkan browser Chrome pada tahun 2008 dan dengan cepat menjadi browser paling populer di pasar. Statistik menunjukkan lebih dari 50 persen pengguna (dan mungkin banyak lebih dari itu) menggunakan Chrome secara teratur.

Chrome telah menjadi browser yang paling populer di dunia karena itu kecepatan dan kehandalan, tetapi juga karena fungsi baru yang diluncurkan pada tahun 2010: The Chrome Web Store.

Meskipun browser baru ini 'add-on' konsep itu bukan yang pertama di pasar (Mozilla Firefox memegang klaim bahwa), ekstensi telah game changer yang telah memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi, tema dan ekstensi untuk Chrome. Konsep ini memiliki kemampuan untuk menambahkan fungsionalitas yang sebelumnya tidak tersedia untuk browser Web, dan melintasi jurang antara browser dan aplikasi pihak ketiga.

Chrome bukan satu-satunya browser yang memiliki ekstensi; dua browser bersaing utama, yaitu Mozilla Firefox dan baru-baru Microsoft Edge (sebelumnya Internet Explorer), memiliki versi mereka sendiri dari add-ons juga.

Ekstensi dan keandalan adalah bagian besar dari mengapa Chrome adalah browser pilihan untuk SEO. Dalam posting ini, saya akan menguraikan lima ekstensi Chrome gratis yang saya gunakan secara teratur yang berguna untuk SEO.

1. Periksa Links saya


Google membenci link yang rusak. Kebanyakan SEO berpengalaman dalam bahaya dari 404 kesalahan ditakuti, namun, menemukan link yang rusak dapat mengganggu, terutama di halaman yang memiliki ribuan kata-kata.

Periksa Links saya memecahkan masalah ini. ekstensi yang fantastis ini berjalan terhadap halaman web saat ini dimuat, dan membuatnya mudah untuk mengidentifikasi link yang rusak atau pengalihan.

Ini juga memiliki fitur berguna untuk memungkinkan Anda untuk mengekspor konten ke format CSV untuk manipulasi data lebih lanjut atau menjaga aman.

2. YSlow 


kinerja situs merupakan faktor peringkat penting. Begitu banyak sehingga, bahwa Google menyediakan itu alat sendiri untuk memeriksa kinerja situs Anda: Page Speed ​​Wawasan. Sementara Page Speed ​​Wawasan baik, itu agak sederhana dan tidak memeriksa semua faktor yang dapat mempengaruhi kinerja website Anda.

Di situlah YSlow datang. Baik Ekstensi ini menjalankan berbagai tes terhadap situs web Anda, dan di mana ekstensi ini unggul adalah data yang komprehensif yang dihasilkan. Semuanya dari permintaan DNS lookup, pengalihan URL, hilang berakhir header untuk kurangnya Content Delivery Network. Hal ini juga memberikan saran rinci tentang cara meningkatkan kecepatan website Anda.


3. SEO Quake


Ini bisa dibilang ekstensi SEO yang paling berguna di gudang saya. SEO Quake menggunakan data SEMRush untuk memberikan kuat alat SEO yang tepat di browser Anda. Ini menyediakan informasi seperti tanggal halaman Anda telah cache di Google, kepadatan kata kunci, backlink (dan internal link) informasi, informasi situs teknis dasar serta statistik lalu lintas.

Cukup membuat akun SEMRush gratis, dan Anda memiliki sejumlah besar informasi SEO yang Anda inginkan:

Fitur besar lainnya yang merupakan bagian dari SEO Quake adalah itu integrasi dengan pencarian Google. Jika diaktifkan, ia menambahkan sidebar yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan laporan SERP dan untuk mengekspor hasil pencarian Google untuk Excel.

SeoQuake juga memiliki opsi untuk memberikan metrik SEO setelah setiap potongan SERP. Hal ini membuat cepat dan mudah untuk melihat metrik kunci dari situs / halaman, sebelum mengklik link. Saya menggunakan alat ini setiap hari.


4. Statistik SEO Terbuka 


Terbuka SEO Stats lain adalah ekstensi SEO sangat berguna untuk Google Chrome. Alat ini memberikan gambaran tentang statistik SEO paling umum digunakan dan memberikan informasi yang berguna, seperti backlink, web server hosting lokasi, statistik lalu lintas (melalui Alexa), pada halaman analisis SEO serta analisis kecepatan halaman.

Ekstensi ini memungkinkan Anda melakukan analisis cepat dari sebuah situs web dan adalah penghemat waktu nyata.

5. Moz Bar


Moz bar lain harus-memiliki ekstensi SEO untuk Chrome. Ini adalah ekstensi yang baik untuk meninggalkan berjalan (dan terlihat) di toolbar Chrome Anda setiap saat. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat metrik Moz sangat baik, termasuk Otoritas Domain (DA) dan Halaman Authority (PA) sekilas:

Pandangan ditingkatkan menambahkan deretan informasi ke puncak Chrome. Ini berarti otoritas halaman Anda dan skor spam akan selalu terlihat di Chrome.

Dengan mengklik toolbar melalui website Moz, Anda mendapatkan indikasi cepat dari link ke situs web dan skor Spam rinci.

Saya menemukan Moz toolbar alat yang sangat berguna ketika calon pelanggan untuk membangun link, untuk melihat metrik dari link target potensial dengan cepat.

Chrome benar-benar browser yang sangat baik untuk SEO. Kecepatan, dan dukungan yang sangat baik dari komunitas pengembang berarti bahwa ekstensi berkualitas tinggi untuk Chrome sudah tersedia.

Meskipun Firefox telah memiliki add-in selama bertahun-tahun, dan baru-baru Microsoft Edge juga telah menambahkan fungsi serupa, Chrome memiliki pilihan terbaik dan ekstensi SEO yang paling sering diperbarui.

Lima ekstensi yang tercantum di atas dapat melengkapi alat fungsi SEO penuh. Dikombinasikan, alat ini membantu kita untuk membuat SEO yang lebih baik.

Apakah Anda memiliki ekstensi Chrome yang Anda gunakan untuk SEO? Tinggalkan komentar di bawah ini!

Belum ada Komentar untuk "5 Extension Chrome Gratis untuk Meningkatkan SEO Anda"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel