4 Cara SEO Telah Berubah untuk Lebih Baik

SEO

The-Friendkerz - 4 Cara SEO Telah Berubah untuk Lebih Baik. Sejak lahirnya Google di tahun 1997, surfing web belum pernah sama. Dengan mudah mesin pencari paling terkenal di dunia, namanya bahkan mendapatkan tempat di kamus Oxford Inggris untuk mendeskripsikan pencarian di internet, Google juga telah menentukan arah SEO secara signifikan.

Dengan memperkenalkan PageRank, Google bisa memberi peringkat situs web dengan cara yang lebih bermakna dan akurat, menjadikan SEO sebagai bagian penting dalam menjalankan bisnis online.

Namun, peringkat yang lebih akurat datang dengan biaya. Selama bertahun-tahun, telah ada banyak praktek-praktek buruk, seperti isian kata kunci dan pertukaran link jujur yang menyebabkan kelimpahan konten miskin yang dihasilkan secara online. Untungnya, Google dirubah protokol mereka dan sekarang menghukum bisnis untuk terlibat dalam praktek-praktek SEO murah dan mudah. Akibatnya, mesin pencari optimasi telah menjadi sedikit dari sebuah seni dan itu semakin lebih baik setiap hari.

Apakah Anda menjalankan bisnis, atau hanya antusias SEO, berikut adalah 4 cara yang SEO telah berubah menjadi lebih baik yang mungkin menginspirasi konten masa depan Anda.

1. Asli adalah hitam baru


Sementara satu ini mungkin tampak seperti tidak punya otak, ada sejumlah mengejutkan dari usaha yang belum memanfaatkan kekuatan konten asli . Untuk membuat sebagian besar pembuatan konten, adalah bijaksana untuk berinvestasi dalam seseorang yang tahu jalan di SEO dan juga memiliki gaya penulisan yang baik. Banyak perusahaan awalnya berjuang untuk menemukan topik, tetapi itu adalah kesempatan baik untuk mengenal diri Anda sebagai merek dan kemudian mentransfer ke dalam posting blog. Anda dapat mempertimbangkan menulis tentang pengembangan pribadi Anda sebagai sebuah perusahaan, atau memberikan tools berguna dan tips yang pembaca bisa mendapatkan keuntungan dari. Konten yang asli harus bertujuan untuk mengaktifkan imajinasi pembaca dan mendorong mereka untuk terlibat, yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pelanggan setia.

2. Guest posting


Ingat, tamu posting tidak membangun link. Daripada memiliki tamu menulis posting dengan tujuan hanya berbagi link ke halaman arahan Anda, mencari seseorang yang dapat membantu memberikan kontribusi untuk merek Anda dalam jangka panjang. Itu berarti hati-hati mempertimbangkan ahli yang relevan dengan industri Anda dan juga yang bisa membuat menguntungkan mitra jangka panjang . Juga, membahas cara-cara yang keahlian mereka dapat diterjemahkan ke dalam konten yang akan membantu meningkatkan pembaca Anda.

3. Mencari yang baik adalah penting


Konten tidak hanya tentang kualitas tulisan, meskipun yang sangat penting, itu juga penting untuk membayar memperhatikan estetika . Dengan berinvestasi dalam desainer yang dapat membantu Anda membuat halaman arahan yang indah yang melengkapi konten Anda, Anda akan dapat menangkap perhatian pembaca. Satu hal penting untuk dicatat adalah bahwa ketika Anda ingin menarik perhatian konsumen, Anda tidak ingin pergi ke laut. Sama seperti mendefinisikan rencana konten asli Anda, pikirkan desain sebagai cara untuk menyampaikan pesan kepada audiens Anda tentang siapa Anda sebagai sebuah merek.

4. Membuat sebagian besar alat yang tersedia


Berkat perubahan dalam pembuatan konten, misalnya orang yang menuntut pesan yang lebih bermakna dan dipersonalisasi, sekarang ada banyak alat untuk membantu Anda mengoptimalkan rencana pembuatan konten Anda. Meskipun ada banyak alat gratis, seperti alat Google Webmaster, ada banyak hal yang layak diinvestasikan, seperti IdeaFlip, yang membantu Anda menavigasi proses brainstorming dan sangat ideal bagi mereka yang baru mengenal pemasaran konten.

Tidak peduli apa arah yang Anda ambil dalam perjalanan pembuatan konten Anda, penting bahwa Anda mencerminkan merek Anda melalui suara konten Anda. Memahami cara di mana konten telah berubah akan sangat menguntungkan kemampuan Anda untuk menarik konsumen dalam jangka panjang dan juga meningkatkan kesempatan Anda yang tersisa relevan dalam dunia bisnis yang kompetitif.

Oleh karena, itu ke 4 cara diatas perlu di ikuti agar blog atau website yang kita buat akan lebih baik bagi search engine optimization (SEO).

2 Komentar untuk "4 Cara SEO Telah Berubah untuk Lebih Baik"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel