Inilah mitos seo pemilik bisnis perlu tahu

SEO

Sekarang ini teknologi semakin hari semakin canggih saja, salah satunya adalah internet. Internet merupakan kebutuhan hidup bagi manusia oleh karena itu, semua orang bisa mengakses apapun dimana pun kita berada.

Internet adalah revolusioner karena memberikan semua orang yang memiliki akses ke sana suara yang sama.

Seindah itu adalah, itu juga berarti bahwa orang dapat menulis apapun yang mereka inginkan dan berita palsu dapat menyebar seperti api. Ini adalah persis bagaimana beberapa mitos terbesar Web ini telah lahir.
mitos lain, bagaimanapun, tidak selalu lahir dari kepalsuan tapi dibuat dari kebenaran yang menjadi kuno. Dan ini adalah apa yang banyak pemilik usaha kecil pertempuran dalam bidang SEO.
SEO berubah begitu cepat bahwa hal itu dapat sulit bagi orang lain selain penuh waktu pemasar untuk tetap berjalan pada praktek terkemuka. Jika pemilik usaha tidak rajin dalam penelitian SEO mereka, ada kemungkinan besar mereka akan menerapkan ide-ide ketinggalan zaman dan taktik untuk usaha mereka; ini bisa menjadi destruktif untuk peringkat situs, dan untuk bisnis secara keseluruhan.
Untuk membantu menghilangkan beberapa takhayul SEO ini, saya shedding cahaya pada empat mitos yang paling lazim menghantui industri SEO.

Mitos 1: Konten adalah Raja


Bill Gates mengatakan, “Konten adalah raja” waktu sialan lama; 21 tahun tepatnya. Pada umumnya, masyarakat pemasaran konten telah menemukan kepuasan besar dalam menjejalkan pepatah ini ke leher orang ini di hampir setiap kesempatan.
Tapi - seperti kebanyakan hal di internet yang berusia 21 tahun - ide ini kuno dan belum tentu benar lagi.

Adalah menciptakan konten penting? Benar.

Apakah obat mujarab yang kebanyakan orang menyatakan? Benar-benar tidak.

Membuat konten berkualitas tinggi tentu aspek fundamental dari topping SERPs; dan Google terus palu gagasan ini rumah karena furthers tindakan keras terhadap konten tipis .
Tapi tidak peduli seberapa berguna bahan Anda mungkin, jika Anda tidak membuat konten SEO-dioptimalkan , maka tidak ada yang pernah akan menemukannya. Hal ini terutama berlaku jika Anda berada di industri terlalu kompetitif.

Selain itu, jika Anda gagal untuk mengoptimalkan situs Anda secara keseluruhan, Google sendiri mungkin memiliki kesulitan besar dalam menggali posting Anda.
Ini berarti bahwa konten tidak begitu banyak “raja” karena merupakan bagian dari resep SEO holistik.
Yang benar adalah bahwa sebagian besar dari membuat konten yang besar adalah memastikan bahwa pengguna tidak harus berjuang untuk menemukan wawasan penyataan bahwa Anda berusaha untuk berbagi; terutama karena itu bukan pengalaman pengguna yang baik.
Agar konten menjadi sekuat massa ingin mewartakan, itu perlu top-notch dan pencari dioptimalkan.

Mitos 2: Optimasi Kata Kunci adalah Focus SEO Primer


optimasi kata kunci telah lama dianggap sebagai aspek dasar dari kampanye SEO berdampak. Ini adalah contoh yang bagus dari praktek terbaik tua mencuat sekitar panjang melewati tanggal kedaluwarsa.
Dengan munculnya Google Hummingbird , pencarian semantik dan pengolahan bahasa alami, fokus telah secara dramatis bergeser dari kata kunci untuk maksud pengguna.
Sebagai mesin belajar terus menjadi lebih cerdas dan canggih, Google tetap dalam tumbuh semakin mampu memahami konteks, topik yang berhubungan satu sama lain, dan istilah yang tidak sama persis tetapi berarti hal yang sama.
Hal ini mengakibatkan kata kunci kehilangan tanah untuk maksud. Ini penyebab untuk bersukacita, sebenarnya, karena ini memungkinkan pencipta konten untuk lebih fokus pada menulis untuk audiens mereka (yaitu lebih alami) daripada untuk robot yang indeks kata-kata mereka.

Mitos 3: Gambar dan Video Jangan Dampak SEO


satu ini muncul di semua tempat.
Siapa pun yang membeli baris ini jelas tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi sekarang.

Dioptimalkan video dan gambar konten dapat berdampak penempatan situs di SERPs normal dan melalui hasil video dan pencarian gambar; ini sangat kuat.
Selain itu, unsur-unsur konten berdampak pada halaman SEO dalam beberapa cara.
Yang pertama adalah pengalaman pengguna. Tidak ada, dan maksud saya tidak ada , ingin klik pada halaman dan disambut dengan dinding teks. Apa-apa tentang yang seksi.

Dengan mengintegrasikan dan terjalinnya gambar, video, dan gifs, infografis, dll seluruh konten Anda, Anda membuat lebih mudah dicerna bagi pengguna yang secara signifikan membantu untuk meningkatkan daya tarik halaman, efektif memerangi tingkat bouncing dan mempromosikan waktu pada halaman; dua faktor peringkat Google.
Hanya pastikan untuk menjaga ukuran file ke minimum untuk mempertahankan kecepatan pemuatan.
Selain itu, optimasi gambar melalui tag alt dan nama file memungkinkan Anda untuk memasukkan kata kunci yang ditargetkan yang membantu mendukung usaha Anda.

Mitos 4: Meta Deskripsi Materi


Ini adalah contoh lain dari praktik terbaik yang berubah buruk dari waktu ke waktu. Tapi itu tidak dipotong dan kering, baik.
Ternyata mitos ini benar dan palsu.
Meta deskripsi - cuplikan teks kecil yang muncul di bawah setiap link di SERPs - tidak ada hubungannya lebih SEO Anda dengan cara langsung; nihil. Tapi mereka digunakan untuk; maka mengapa orang masih berpikir mereka lakukan.
Jika meta deskripsi tidak berdampak SEO, maka Anda mungkin juga membiarkan Google menghasilkan ini untuk Anda kemudian, benar?
Salah.

Alasan mengapa Anda tidak ingin membiarkan Google melakukan ini adalah bahwa mesin pencari hanya akan mengambil beberapa baris pertama dari konten Anda dan menggunakannya sebagai deskripsi.
Mereka beberapa baris pertama, sedangkan berpotensi jenius dalam konteks bagian Anda, mungkin akan tidak masuk akal untuk pengguna pencarian aktual yang membacanya sebagai potongan. Dan ini adalah di mana meta deskripsi masalah di jalan besar.
Orang-orang Anda mencoba untuk mengarahkan ke halaman Web Anda jangan membaca cuplikan ini sebagai cara untuk mengidentifikasi jika halaman Anda memegang jawaban yang mereka cari. Jika Anda telah menulis deskripsi menarik, kemungkinan besar mereka akan klik-melalui dan membawa lalu lintas ke situs Anda; yang merupakan sesuatu yang berdampak SEO Anda.

Ini berarti bahwa Anda harus menulis deskripsi meta (mirip dengan konten) dengan orang-orang dalam pikiran.

Ada segudang plugin SEO yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan (arti mengoptimalkan) meta deskripsi dan judul untuk lalu lintas maksimum.
Jika Anda berada di bawah kesan mitos ini benar, jangan merasa buruk; SEO sulit untuk bersaing dengan.
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk situs Anda dan bisnis Anda adalah untuk membuang gagasan sebelumnya, memoles praktik 2017 terbaik untuk SEO , dan terus memantau perubahan industri. Ini adalah satu-satunya pertahanan Anda memiliki terhadap korban jatuh ke 2018 untuk mitos SEO lazim.

Yang mitos ini kau masih percaya? Apakah salah satu dari kepalsuan ini mengejutkan Anda?.

1 Komentar untuk "Inilah mitos seo pemilik bisnis perlu tahu"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel