Cara praktis submit url artikel blog ke google.


SEO

Cara praktis submit artikel blog ke webmaster google. Salah satu cara untuk meningkatkan SEO one page blog Anda di google, Anda harus melakukan cara ini yaitu mensubmit link artikel blog ke webmaster google.

Supaya artikel Anda bisa terindex dimesin pencarian google serta meningkatkan performance blog Anda dimata google. Jika Anda tidak aktif dalam melakukan hal tersebut dan hanya menunggu datangnya robot google agar artikel blog Anda terindex digoogle, itu tidak akan membantu meningkatkan SEO blog Anda, maka dari itu mulai dari sekarang, Anda harus aktif.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan SEO blog atau membuat artikel kita agar terindex digoogle, serta banyak tools yang disediakan diluar sana. Tetapi perlu Anda ketahui tidak semua harus kita lakukan, Karena kita juga harus memperhatikan tools-tools yang Ada. Apakah tools yang ada benar-benar berguna atau hanya sekedar spam?. Oleh karena itu, saya sarankan untuk menggunakan tools yang diberikan oleh google yaitu webmaster. Tools ini bisa dilakukan tanpa mendaftar atau membuat akun gmail, alias free.

Disamping itu, agar blog Anda mudah terindex digoogle hal yang harus dilakukan adalah submit sitemap, setelah itu submit artikel Anda. Maksud dari sitemap disini adalah link daftar blog Anda yang terdapat dimenu lama blog. Kemudian setelah membuat satu artikel, maka link artikel tersebut submit lagi di tools tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa tools submit url artikel ini bisa dilakukan oleh orang tidak memiliki urusan dengan url blog yang disubmit. Jadi otomatis orang lain bisa saja mensubmit url aritkel blog Anda.

Jadi, jika Anda ingin mensubmit url artikel blog Anda ikuti langkah dibawah ini:

Cara praktis submit url artikel blog ke google 

1. Pertama sediakan url artikel blog yang akan disubmit .
2. Kedua, silahkan buka link berikut: http://bit.ly/1qcEceS
3. Ketiga, terakhir silahkan masukkan url artikel blog Anda, setelah itu selesaikan recaptha, jika sudah klik submit request.


Jika semua tahap diatas sudah dilakukan, berarti Anda sudah mensubmit arl artikel Anda dan meminta index. Lakukan cara ini setiapa membuat artikel di blog Anda.

Cukup sekian tutorial yang saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat. Terimah kasih.

5 Komentar untuk "Cara praktis submit url artikel blog ke google."

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel