Cara Sederhana untuk menggunakan konten Anda Untuk SEO Tingkatan lebih Baik

SEO

Sebuah motto yang sering terdengar di dunia online adalah bahwa “konten adalah raja.” Jika ditanya apa yang akan mereka lakukan dengan tambahan juta dolar, banyak SEO mungkin menjawab bahwa mereka akan menginvestasikan uang yang dalam mengembangkan konten baru.Link bangunan sangat penting untuk SEO tetapi beberapa SEO percaya bahwa jika Anda menyediakan konten yang besar, link akan datang secara alami.

Yang benar adalah bahwa hal itu dapat sulit untuk mendapatkan orang untuk link ke konten Anda yang mudah, tidak peduli seberapa besar konten Anda mungkin. Google indeks lebih dari satu triliun halaman konten sehingga kemungkinan bahwa orang akan link ke konten Anda sangat tipis.
Dalam SEO , tidak hanya itu penting untuk membuat konten yang besar, Anda harus menjadi besar pada mendapatkan konten terkait dengan. Anda harus cukup beruntung untuk berharap untuk menempatkan konten di luar sana dan menarik banyak link tanpa upaya pada bagian Anda. Anda harus membuat konten dengan tren topik terbaru dalam pikiran. Ini bukan untuk mengatakan bahwa prioritas menciptakan konten yang besar harus mengambil kursi belakang untuk upaya lalu lintas dan link-bangunan Anda. Anda hanya perlu pendekatan pembuatan konten secara holistik untuk memastikan bahwa konten Anda akan terlihat dan mendapat jumlah yang cukup link.

Berikut adalah 5 langkah yang dapat Anda ikuti saat membuat dan mendistribusikan konten untuk memastikan bahwa hal itu meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, peringkat mesin pencari Anda, dan brand awareness.

  1. Gunakan Google Trends untuk menemukan kata kunci dalam niche Anda yang telah menerima banyak perhatian akhir-akhir ini. Menargetkan kata kunci trendi agresif dalam konten Anda untuk menarik lebih banyak lalu lintas sekarang. tren kata kunci biasanya didasarkan pada musiman atau acara khusus lainnya.
  2. Setelah Anda memilih kata kunci untuk menargetkan, Anda harus menggunakan alat kata kunci Google Adwords untuk menemukan kata kunci yang terkait untuk menulis tentang. Dengan menargetkan beberapa kata kunci yang terkait dalam konten Anda, Anda dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.
  3. Gunakan Twitter untuk mencari semua kata kunci yang Anda berencana untuk menargetkan dalam konten Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan ide-ide tentang apa yang dapat Anda menulis tentang dengan kata kunci yang Anda targetkan.
  4. Buat konten berdasarkan kata kunci yang Anda temukan dan ide-ide yang Anda dapatkan dari mencari di Twitter. Anda juga dapat menelusuri konten populer di situs voting sosial seperti Digg dan StumbleUpon untuk mendapatkan ide-ide tentang cara menulis judul artikel Anda dan tubuh artikel Anda untuk membuat mereka menarik.
  5. Setelah Anda mendapatkan artikel Anda tertulis, Anda perlu rencana distribusi. menetapkan tujuan untuk setiap bagian dari konten yang Anda buat. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin sindikat artikel Anda untuk menerima backlink yang sangat relevan dan meningkatkan lalu lintas bertarget ke situs Anda. Anda juga mungkin ingin menambahkan konten ke situs web Anda untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Pasar konten Anda untuk blogger dan pelanggan melalui situs jejaring sosial untuk meningkatkan lalu lintas melalui word-of-mouth.

Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat. Dan ikuti langkah-langkah sederhana diatas untuk membuat konten yang bagus serta meningkatkan SEO blog Anda.

10 Komentar untuk "Cara Sederhana untuk menggunakan konten Anda Untuk SEO Tingkatan lebih Baik"

  1. Thanks gan sangat beemanfaat.. Untuk agar blog saya menjadi SEO baik

    BalasHapus
  2. wah referensi yang pas buat saya baru belajar
    kalau ada tutorial menggunakan google adword

    BalasHapus
  3. makasih gan infonya .. ijin coba

    BalasHapus
  4. Mantap gan, thanks untuk sharing nya, sangat membantu...

    BalasHapus
  5. Mantap gan ijin coba penerapan seo nya gan semoga semakin maju blog nya hehe

    BalasHapus
  6. Bermanfaat ni info.. bisa langsung di praktekin nih

    BalasHapus
  7. mantap gan bisa langsung di praktek kan ni...

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel