Cara Praktis Mengganti Title & Blog Address di Blog


Hello sobat kembali lagi bersama The Friendkerz. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara mengganti title dan blog address di blog. Sebelumnya itu saya akan menjelaskan apa itu Title dan Blog Address?.

Title merupakan bahasa inggris yang artinya judul, sedangkan blog address artinya adalah alamat blog, jadi bisa disimpulkan bahwa title dan address merupakan judul dan alamat pada blog. Mungkin beberapa teman sudah mengetahui hal tersebut, tetapi bagi pemula atau yang masih baru bagi blogger bisa jadi belum mengetahuinya. Oleh karena itu saya memposting kembali artikel tersebut.

Title blog bisa dikatakan sebagai kata kunci bagi sebuah alamat blog kita, sedangkan alamat blog adalah sebuah link untuk mempermudah menemukan sebuah blog kita. Itu sih menurut pendapat saya, mungkin teman-teman mempunyai persepsi yang atau pendapat yang lain.

Di samping itu title dan adress bagi sebuah blog sangat berhubungan, oleh karena itu kebanyakan sebuah blog mempunyai judul dan alamat yang sama, agar mudah diingat oleh orang, meskipun juga ada beberapa orang tidak mempunyai judul atau alamat yang sama. Mungkin disebabkan beberapa alasan dan alasan itu bisa kalian tanya sendiri kepada orangnya.

Maka dari itu ketika teman-teman mau membuat blog pastikan kalian sudah mempunyai judul dan alamat yang bagus, cantik, tepat dan mudah diingat seperti blog saya heheh. Baiklah langsung saja bagaimana cara mengganti title dan blog address di blog, cara sangat gampang kok, tinggal mengikuti tutorial di bawah ini.

1. Pertama kalian harus logi di blog
2. Setelah itu pilih setelan lalu pilih Dasar
3. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


4. Di situ ada kata judul kalau dalam bahasa indonesia, kalau titile bahasa Inggris dan alamat blog bahasa Indonesia sedangkan Blog Address bahasa Inggris.

5. Selanjutnya kalian tinggal klik edit, lalu ganti sesuai keinginan Anda.
6. Selesai dan jangan klik save.

Nah itulah cara bagaimana mengganti judul blog atau alamat. Oia alamat biasa juga disebut URL blog, karena kebanyakan juga disebut seperti jika kita ingin mensubmit artikel kita di web lain. Terimah kasih semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara Praktis Mengganti Title & Blog Address di Blog"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel