Cara Praktis Download Video Youtube Tanpa Software

tips dan trik

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu media sosial ini, yaitu Youtube. Youtube merupakan salah satu top media sosial yang dimana didalamnya berupa video-video yang telah diupload oleh orang. Tentunya video tersebut sangat populer dengan miliaran download setiap bulannya. Disamping itu youtube juga merupakan salah satu layanan milik oleh google yang bisa diakses secara gratis, maka dari itu tak heran jika banyak sekali video-video di dalamnya dan memiliki banyak follower.

Terus bagaimana jika kita ingin mendownload video di youtube tersebut, dan tidak mungkin kan kita mau nonton terus bisa-bisa kuota kita habis, kecual pake wifi. Sedangkan di youtube tidak menyediakan layanan untuk download video di youtube. Kita ketahui bahwa untuk mendownload video di youtube harus memilik software yang bernama internet download manager atau biasa disebut IDM, dan masih banyak software penyedia untuk download video di youtube.

Nah pertanyaannya adalah, bagaiaman kalau tiba-tiba ingin download video di youtube tapi tidak memiliki IDM, atau menggunakan laptop milik teman tapi juga tidak mempunyai  IDM, dan harus kita harus cepat-cepat mendownlaod video tersebut?. Kan gak masalah kalau milik komputer atau laptop pribadi, tentunya sudah disediakan software tambahan.

Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan diatas sangat mudah kok, Anda tidak perlu bingun atau pusing lagi bahkan harus download lagi IDM untuk mendownload vidoe di Youtube. Sekarang sudah ada cara yang sangat simple  dan tidak perlu pake software segala.

Berikut ini adalah cara praktis untuk download video youtube tanpa adanya software tambahan, sangat mudah dan cepat.

Pertama silahkan menuju ke situs www.youtube.com untuk memilih video yang nantinya akan didownload.

Kedua, setelah itu klik video yang ingin didownload, kemudian tambahkan huruf “ss” di situ video tersebut, contoh situs video dari https://www.youtube.com/blablabla , jika ditambahkan “ss” maka jadinya seperti ini, https://www.ssyoutube.com/blablabla. Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


Ketiga, setelah itu, tekan enter, maka akan menuju ke link untuk download vidoe tersebut, seperti gambar dibawah ini.


Keempat, terakhir tinggal klik download, dan tunggu sampai selesai.

Demikianlah tips sederhana ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin downlaod video di youtube tapi tidak punya IDM, maka ikutilah cara diatas 100 % work. Dan saya ucapkan terimah kasih. Selamat Mencoba.

9 Komentar untuk "Cara Praktis Download Video Youtube Tanpa Software"

  1. Wah bermanfaat nih buat ane yang suka download video youtube. Btw, ane udah pernah nyoba dan berhasil

    BalasHapus
  2. nice share

    www.zynationdsgn.net

    BalasHapus
  3. Thanks gan..ijin bookmark buat kedepannya pas lagi perlu download youtube..hehhe

    BalasHapus
  4. ijin coba gan biasa download pakai IDM hehehe

    BalasHapus
  5. Ada lgi sbnernya. Pake youtubeinmp4/mp3.c#m tuh.. Sama kyak diatas tahapnya

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel