Cara Mudah Pasang Emulator Android di PC atau Laptop

tips dan trik

Android semakin hari saja semakin berkembang dan mempunyai banyak pengguna di dunia, dan memilik banyak macam type serta jenis harganya masing-masing, semakin mahal semakin berkualitas dan memilik spesifikasi yang cukup tinggi, dan semakin murah maka semakin biasa saja atau sebaliknya yaitu memilki spesifikasi yang sederhana atau biasa saja seperti ram 1 gb memory internal 4GB sampai 8GB saja, bedah yang harganya yang mahal pasti juga memiliki spesifikasi yang tentunya bagus, serta penyimpunan sangat banyak yang bisa download aplikasi sebanyak mungkin.

Tetapi, jangan khawatir jika Anda mempunyai android yang biasa saja, yang ingin download aplikasi di playstore tapi penyimpanan internalnya sangat sedkit. Jangan bersedih atau mengeluh, sekarang ini Anda bisa download aplikasi sebanyak mungkin di playstore dengan menggunakan emulator android yang akan di install di PC atau di laptop. Jadi emulator ini nntinya Anda pasang di komputer atau di laptop dan emulator tersebut bisa dikatakan terbaru dan terbaik saat ini serta memiliki tempilan yang keren.

Emulator terbaru dan terbaik saat ini adalah nox app player. Aplikasi ini bisa Anda install secara offline di PC atau di laptop, jadi Anda bisa download semua apliaksi di nox app player sekali download dan bisa diinstall dalam keadaan oflline.

Emulator ini sangar ringan dan tidak kalah dengan bluestack, ternyata Nox App digunakan pada berbagai tipe os komputermu, Nox App adalah Aplikasi Emulator yang tepat untuk Anda gunakan. Pemakaian sistem yang dibutuhkan Nox App Player tidaklah besar, maka dari itu Nox App sangat direkomendasikan buat Anda yang sedang mencarinya. Dan emulator ini cocok di semua jenis komputer seperti windows 7, 8, 8.1 hingga windows 10 serta memiliki banyak fitur-fitur untuk multimedia Anda serta cocok untuk bermain game seperti COC, mobile legend, Asphalt 8 dan lain-lain.

Oleh karena itu, downolad dan pasang sekarang emulatornya caranya sangat gampang dan simple. Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.

Cara pasang emulator android di Pc atau Laptop.


Pertama Anda harus terlebih dahulu dwonload aplikasinya secara langsung DISINI
Kedua, tunggu sampai selesai. Setelah itu buka aplikasinya yang sudah didownload tadi dan install.


Ketiga, tunggu prosesnya sampai selesai dan akan muncul tutorial menggunakan nox app player, klik “Next” sampai finish seperti gambar berikut ini


Keempat, android sudah terinstall di windows pc dan siap untuk digunakan.



Demikianlah tutorialnya, menarik bukan? Semoga tutorial ini bermanfaat, jika perlu silahkan di share kepada orang lain agar mereka juga mengetahuinya. Selamat mencoba dan terimah kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Pasang Emulator Android di PC atau Laptop"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel