Cara Mudah Mengetahui Responsive Template Blog

tips dan trik

Hello teman-teman, kali ini saya akan memposting sebuh artikel bagaimana cara mengetahui apakah template blog milik kita responsive atau tidak. Ternyata masih banyak yang belum mengetahui hal tersebut apalagi bagi pemula yang masih membutuhkan ilmu atau pengalaman, oleh karena itu saya kembali membuat artikel ini, agar memudahkan teman-teman yang belum mengetahuinya, meskpiun sudah ada beberapa yang tau sih.

Template blog yang responsive juga bisa dikatakan mobile friendly, dimana semua blog atau web yang responsive sangat mudah diakses disemua perangkat, mulai dari PC, laptop, android, iphone, tab dan lain-lain. Di samping itu juga mempermudah pengunjung untuk mengaksesnya apalagi ketika sedang membaca artikel kita.

Dan zaman sekarang template responsive sangat dibutuhkan oleh blog atau web untuk mudah diakses di semua perangkat, apalagi sekarang kebanyakan orang menggunakan androidnya untuk mencari informasi. Maka dari template responsive sangat berpengaruh bagi blog Anda, saya saja sudah menggunakan template yang responsive apalagi template yang saya gunakan sekarang template premium dan SEO Responsive.

Baiklah langsung saja, bagaimana cara mengetahui responsive template blog milik kita. Tutorialnya sangat mudah jika mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara cek template blog responsive atau tidak.


Pertama Anda harus kunjungi situs terlebih dahulu klik Disni

Kedua Silahkan masukkan URL blog anda pada kolom “See your site responsive” dan klik “Go!”seperti gambar berikut:



Terakhir tinggal memunggu dan lihat hasilnya seperti The Friendkerz dibawah ini:

Ini adalah hasil template blog yang sudah di cek dan ternyata responsive


Bagaiamana mudahkan? Sekarang Anda bisa mulai cek template blog responsive atau tidak dengan mudah dan cepat, tool diatas banyak digunakan oleh pembuat template untuk dijadikan sebagai gambar untuk blog atau webnya sebagai template responsive untuk karyanya.
Selain itu, mungkin ada beberapa tool yang lainnya yang disediakan oleh google untuk mengecek template responsive blog kita, tetapi kebanyakan menggunakan yang diatas.
Demikianlah informasi ini, mudah-mudah sangat bermanfaat dan membantu Anda dan selamat mencoba. Jika ada saran kritikan silahkan diisi di kolom komentar yang telah disediakan dibagian bawah. Terimah kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Responsive Template Blog"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel