Cara Mudah dan Praktis Menambah Follower di Instagram

tips dn trik

Instagram merupakan salah media social yang sekarang ini sangat populer. Kita ketahui bahwa Instagram dulunya hanya upload foto, kirim pesan, dan saling like dan komen foto milik orang, tetapi seiring berkembangnya teknology sekarang  ini, aplikasi Instagram juga makin berkembang juga hal itu, kita bisa lihat bahwa Instagram sudah memilik banyak fitur-fitur yang menarik seperti story yaitu kita bisa liat apa yang sedang dilakukan orang pada saat itu, dan sekarang Instagram juga bisa melakukan streaming serta masih banyak fitur-fitur yang menarik.

Disamping itu, dengan aplikasi ini seseorang bisa menjadi sangat terkenal apalagi eksistensinya intens apabila memiliki jumlah follower yang sangat banyak di Instagram. Nah, bagaimana cara cepat menambah follower di Instagram? Tips berikut mungkin bisa bermanfaat.

Cara Mudah dan Praktis Menambah Follower di Instagram



  1. Pertama adalah tampilkan foto terbaik khususnya foto yang unik dan menarik. Kalua bisa hindari mengunggah foto yang standar ke Instagram karena tidak menarik. Untuk menghasilkan foto terbaik gunakanlah kamera dengan resolusi yang tinggi kalau perlu pakem camera DSLR dan eidt-lah dengan aplikasi edit foto terbaik pula sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan dan tentunya kelihan baik pula.
  2. Kedua adalah jangan lupa hubungkan ke akun di media social lainnya seperti Facebook, twitter, tumblr, dan lain-lain. Maka pengguna media social lainnya akan mengetahui jika kita memiliki akun Instagram.
  3. Ketiga adalah selalu konsisten mengunggah foto di Instagram. Jangan pernah lupa memposting gambar secara konsisten, paling sedikit satu foto setiap harinya. Ada baiknya memposting foto pada waktu ramai di Instagram agar banyak orang yang melihatnya secara langsung.
  4. Keempat adalah selalu aktif dan memiliki akun di media social lainnya. Jangan lupa untuk menuliskan alamat link atau username Instagram Anda pada media social lainnya agar mereka yang melihatnya mengetahui dan langsung melihat Instagram milik Anda.
  5. Kelima adalah gunakan nama asli di Instagram karena nama akun Instagram tidak bisa menggunakan spasi maka untuk memudahkan pengguna lainnya menemukan akun Instagram yang Anda miliki, gunakanlah nama asli. Jika nama tersebut sudah digunakan pengguna lain, lakukan sedikit perubahan dengan menambahkan satu angka atau huruf lainnya. Atau bisa juga menggunakan nama diakun media social yang lain misalnya di FB atau twitter.
  6. Keenam adalah cara terkahir dan cara ini paling efektif untuk digunakan yaitu dengan saling menfollow satu sama lain. Caranya adalah mengajaknya untuk menfollow Instagram Anda tetapi dengan syarat Anda juga harus menfollow instagramnya dengan kata lain Follback.

Demikianlah cara bagaimana menambah follower di Instagram, semoga tips ini bermanfaat. Jika ada saran atau tambahan silahkan dicantumkan di kolom komentar dibawah. Dan saya ucapkan terimah kasih. Selamat Mencoba dan semoga sukses.

10 Komentar untuk "Cara Mudah dan Praktis Menambah Follower di Instagram"

  1. nice inpoh gan, lumayan buat nambah nambah followers..hehhhe..

    salam inspirasi,
    sesuapnasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iye gan silahkan dicoba aja siapa bisa nambah followernys dan terimah kasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. mantap gan infonya

    BalasHapus
  3. Makasih gan infonya, lumayan follower jadi bertambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan sama-sama dan silahkan dicoba saja semoga berhasil

      Hapus
  4. penggunaan photo disertai caption yang menarik, biasanya lebih mudah menarik pengunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget itu, karena caption juga menarik perhatian dan membuat termotivasi

      Hapus
  5. Noce info, tapi sayang ndak punya instagram

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo buat sekarang, nnti ketinggalan loh.

      Hapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel