Inilah Bukti Pembayaran Google Adsense Lewat Transfer ATM BRI

blog

Google adsense merupakan salah satu program kerjasama periklanan yang diselenggarakan oleh google. Dengan adanya adsense, pemilih web atau blog yang mendaftar adsense dan disetujui oleh google sesuai kebijakan yang dibuat maka diperbolehkan untuk menampilkan iklan di web atau blog kita. Kemudian dengan munculnya iklan tersebut kita mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari google setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai system pay per clik (ppc) atau bayar per klik.

Google adsense inilah yang sangat banyak diincar oleh para blogger, dan merupakan salah tujuan ngeblog juga adalah untuk mendapatkan uang dari google adsense. Karena Adsense tersebut memiliki tingkat ppc yang tinggi sehingga banyak orang yang mendaftar, dibandingkan iklan-iklan yang lainnya. Tetapi kita perlu ketahui bahwa untuk mendaftar di Google Adsense sangat ribet, kenapa? Karena mempunyai aturan atau kebijakan yang sangat ketat dan kuat , sehingga sangat susah untuk ditembus. Saya saja pernah mengalami hal tersebut, selalu di tolak beberapa kali, tetapi saya tetap optimis dan semangat agar bisa diterimah lagi oleh Google Adsense.

Dan pada akhirnya saya berhasil diterimah oleh google adsense. Ketika itu saya merasa sangat bahagia, pada saat membukan pesan emailnya dan melihat langsung dari googel adsense sendiri. Saat membuka tertulis pesan yang mengatakan “Selamat datang di Adsense”.
Kemudian saya langsung bersemangat lagi ngeblog, memposting artikel agar bisa mendapatkan pemasukan dari google adsense, karena kita haru meningkatkan pengunjung juga dengan memperbanyak artikel di blog atau web agar bisa mendapatkan pembayaran. Kita ketahui bahwa systemnya adalah ppc atau bayar per klik.

Waktu begitu terus bejalan dengan cepat dan tak terasa pendapatan google adsense saya sudah mulai mencapai $100. Untuk bisa di payout atau ditarik harus mencukupi 100 dollar, karena itu merupakan aturan yang sudah disepakati oleh google adsense.

Semakin hari saja pendapatan terus meningkat, dan akhirnya sudah mencukupi $100, bahkan lebih sekitar $140. Dan akhirnya saya bisa payout, tetapi sebelumnya itu saya mengganti sistem pembayarannya, terdapat 3 metode payment, salah satunya adalah melalui transfert ATM. Dan ini saya gunakan yaitu dengan lewat transfer ATM, kebetulan saya menggunakan ATM BRI.

Setelah itu, saya menunggu kebetulan saya mendaftar mobile banking, jadi jika uang masuk di rekening saya, maka muncul pemberitahuan baik lewat email maupun lewat sms banking. Sekian lama saya menunggu, tiba-tiba muncul sms dan sms itu adalah pemberitahuan dari Google Adsense. Dan saya langsung melihat uang yang ditransfernya ternyata lumayan cukup banyak sekitar 1 juta lebih. Anda bisa melihatnya di bawah ini.

Bukti pembayaran Google Adsense lewat transfer ATM



Setelah melihat hal tersebut, saya langsung bahagia dan saya sangat bersyukur bisa mendapatkan uang dari Google Adsense. Dan saya kembali bersemangat lagi ngeblognya. Jadi teman-teman yang blum diterimah oleh google adsense tetap semangat, jangan cepat menyerah, karena dibalik kesulitan pasti kemudahan, serta banyak jalan menuju roma.

Tetap semangat, optimis, selalu memposting artikel serta terus blogwalking aja. Sekiian cerita saya, saya hanya berbagi pengalaman saja, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dijadikan motivasi kedepannya. Okey.

10 Komentar untuk "Inilah Bukti Pembayaran Google Adsense Lewat Transfer ATM BRI"

  1. Wah,, doa'kan saya biar bisa cepet nyusul gan.. Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, dan terimah kasih kunjugannya. semoga bisa payout juga

      Hapus
  2. Keren gan udah PO nih, semoga ane juga bisa nih..

    BalasHapus
  3. Sepengalaman saya untuk hal-hal yg beginian gax boleh di publikasi gan. Udah masuk dalam TOS Google Adsense. Tp kalau sekarang mungkin udah berubah ya TOS nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok yang publikasi semacam artikel, jadi saya juga membuatnya, dan semoga tidak masuk dalam TOS adsense :)

      Hapus
  4. Wah, keren gan. Ane dah hampir 1 minggu belum ada jawaban. Gak tau deh diterima atau gak.
    Itu berapa lama gan dapat segitu?

    Mohon kunjungi juga ya gan blog ane..
    www.infolaku.com blog tentang segala informasi.

    BalasHapus
  5. Keren gan artikelnya menginspirasi

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel