Cara Membatasi Tampilan Postingan Di Blog

tutorial blog

Cara membatasi tampilan psostingan di blog - Tampilan postingan di blog merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian pengunjung atau pembaca, oleh karena itu jika tampilan blog Anda menarik dan rapi maka dimata pengunjung akan semakin menyukai tampilan blog Anda selalu mengunjungi blog Anda. Apa lagi jika tampilan psotingan disusun rapi sedemikian rupa pasti tambah setia untuk mengunjunginya.

Jadi pada kesempatan kali saya akan memberikan tips sederhana yaitu bagaimana caranya agar tampilan postingan bisa dibatasi sesuai keingin kita. Karena yang saya lihat banyak  blog yang tampilan postingannya terlalu banyak sehingga kita pusing melihatnya, dan juga bisa menyebabkan blog menjadi lambat untuk dibuka. Oleh karena jika Anda tidak tahu caranya dan membuat tampilan postingan Anda ingin dibatasi agar tampilan template blog Anda terlihat lebih sederhana. Baiklah langsung saja ke intinya yaitu cara membatasi tampilan postingan di blog.

Cara Membatasi Tampilan Postingan Di blog Anda.

1. Pertama adalah Anda harus login dulu ke blog Anda caranya klik DISIN


2. Setelah Anda login maka muncul tampilan Dasbhor milik blog Anda.
3. Selanjutnya adalah Anda pilih setelan, dan di setelan atau setting jika berbahasa inggris. Disitu tersedia, "Dasar", "Pos, Komentar, dan berbagi", "Bahasa dan pemformatan", dan lainnya.



4. Kemudian Anda pilih Pos komentar dan berbagi, seperti gambar dibawah ini



5. Setelah Anda mengklik pilihan tersebut, maka muncul gambar seperti dibawa ini,



6. Terakhir Anda mengganti angka yang didalam kota tersebut pada tulisan "Tampilan psotingan sebanyak mungkin". Ganti sesuai keinginan Anda misalnya lima lalu klik simpan, maka tampilan postingan di blog anda akan berubah seperti ini. Coba lihat DISINI.

Nah, itulah tadi cara membatasi tampilan postingan di blog Anda, mudah-mudahan artikel sangat bermanfaat khususnya bagi pemula yang belum tau, dan silahkan di share artikel ini agar lebih bermanfaat, karean berbagi itu indah dan mendapatkan pahala apa lagi ilmu yang dibagi maka lebih bermanfaat lagi dan mendapat pahala.

Jadi lakukanlah jika itu yang terbaik buat Anda, Jangan cepat puas dengan apa yang dapatkan teruslah belajar dan jangan menyerah. Oke Terimah kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Membatasi Tampilan Postingan Di Blog"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel