5 Tips Tercepat Agar Diterima oleh Google Adsense

tips dan trik

Google Adsense adalah sebuah layanan iklan yang dikembangkan oleh Google dan telah banyak dipercayai oleh berbagai perusahaan kecil hingga skala besar untuk beriklan, dengan metode PPC (Pay Per Click) / (Dibayar Setiap Klik).

Dan sekarang banyak blogger yang menggunakan google adsense sebagai penghasilannya, karena google adsense bisa dikatakan layanan iklan yang sangat tinggi pembayarannya jika diklik, tetapi bukan saja lewat blog yang bisa menggunakan google adsense tetapi  youtube bisa juga menghasilkan uang lewat google adsense. Selain itu google adsense juga sangat sulit didapatkan oleh sebagian blogger, hanya beberapa yang bisa didpatkan, karena google adsense sangat ketat penjagaannya dan memilik kebijakan yang harus dipenuhi, maka dari itu banyak seorang blogger mengalami frustasi karena tidak diterimanya oleh google adsense, dan bahkan berhenti mengelola blognya karena hal tersebut.

Jadi apa yang harus dilakukan agar bisa diterima oleh google adsense. Baiklah saya akan memberikan tips agar diterima oleh google adsense.

Berikut ini ada 5 tipsnya diantaranya adalah.

1. Buat Konten yang Original dan berkualitas

Pertama yang harus dilakukan adalah blog Anda harus memliki konten yang original dan berkualitas, karena ini salah satu factor yang paling utama agar diterima menjadi publisher google adsense di blog Anda, meskipun pembaca menurutnya bukan original dan berkualitas biarkanlah google adsense yang menilainya. Dan percaya dirilah bahwa konten yang dibuat memang benar-benar original dan berkualitas.

2. Jangan Copas dan Hindari Konten Bajakan

Yang kedua adalah jangan coba-coba melakukan hal ini yaitu jangan mencopas artikel orang lain dan bukan berisi konten bajakan, karena google adsense sangat tidak menyukai artikel yang copas, meskipun Anda tidak copas tetapi berisi konten yang bajakan itu sama saja, otamatis google adsense tidak menerima blog Anda. Jadi hindari hal tersebut.

3. Masalah Traffic jangan dipikirkan

Yang ketiga adalah Anda tidak perlu mempersalah kan traffic blog, apakah trafficnya banyak maupun sedikit, karena google adsense tidak mempersalahkan hal tersebut, karena ada blog yang masih sedikit traffic nya tetapi diterimah oleh google adsense. Hanya saja yang diperhatikan adalah umur blog Anda, jadi jika blog Anda masih baru jangan terburu-terburu mendaftarkannya digoogle adsense.

4. Platform google Lebih Diutamakan

Yang keempat adalah platform google lebih diutamakan, maksudnya adalah jika blog kamu dibuat dari blogspot atau menggunakan youtube itu akan lebih muda diterima oleh google adsense dibandingkan menggunakan worpress karena hosting yang digunakan oleh blogspot adalah dari google sendiri sedangkan kalau wordpress itu menggunakan hosting dari luar atau bukan milik google sendiri, jadi otomatis yang diutamakan adalah blogspot atau youtube.

5. Informasi Situs Jelas dengan menggunakan Menu Navigasi

Yang terakhir adalah blog harus mempunyai informasi yang jelas dan menggunakan menu navigsi, maksudnya adalah blog harus memililki yang namanya, “about”, contac us”, Privacy Policy”, dan “Desclaimer”. Hal semacam itulah merupakan informasi dari situs atau blog dan memasang dimenu navigasi agar lebih jelas lagi. Oleh karena itu google harus mengetahui blog yang informasinya sangat jelas, disamping itu ketikas kita mendaftar untuk sebuah akun adsense, maka seorang dari Google akan datang langsung untuk melihat blog kita untuk diputuskan apakah layak untuk menjadi publisher Goole Adsense atau tidak. Jadi ingatlah tips terahkir ini dan semoga berhasil.

2 Komentar untuk "5 Tips Tercepat Agar Diterima oleh Google Adsense "

  1. Kalau rewrite kira-kira masih bisa lolos adsense gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung kebijakan adsense lagi karena kebijakan adsense sekarang sangat ketat gak kaya dulu2 sih eheh

      Hapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel