Tips Agar Halaman Fanspage Facebook Banyak Disukai

tips dan trik

Berjumpa lagi dengan saya di The Freindkerz dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu lagi nih yaitu tips agar halaman fanspage facebook banyak disukai.

Facebook merupakan salah satu  media social yang terkenal saat ini, karena facebook kita bisa chatting, kirim foto, upload foto, update status dan masih banyka lagi.

Dan sekarang pengguna facebook melebihi jutaan karena saking asyiknya, facebook juga membuat orang-orang senang dan juga kita bisa bermain game online di facebook. Tapi kalian tau gak di facebook ada yang namanya halaman fanspage facebook.

Halaman fanspage adalah salah satu penyedia facebook untuk mempromosikan produk-produk atau artikel-artikel yang kita posting di website atau di blog tapi itu bisa dilakukan kalau Anda mempunyai sebuah website/blog. Karena dengan halaman fanspage ini membantu website/blog Anda terkenal dan banyak pengunjung.

Oleh karena itu setia kita membuat website atau blog kita harus juga membuat halaman fanspage agar website/blog kita juga cepat banyak pengunjung dan membeli produk-produk kita yang kita share di halaman fanspage, karena setiap kita posting artikel di blog kita maka secara otomatis artikel kita akan tersubmit di halaman fanspage facebook kita.

Maka dari itu fanspage facebook ini juga membantu situs kita banyak pengunjung dan terkenal oleh semua orang.

Tapi itu pun kalau halaman fanspage Anda banyak disukai, dan kalau halaman fanspage Anda kurang orang yang menyukainya maka situs Anda juga kurang pengunjung. Tapi gak usah khawatir, saya akan memberikan tips agar halaman fanspage facebook banyak disukai.

Berikut d bawah ini adalah tips bagaimana agar halaman fanspage banyak di sukai sebagai berikut. :

1. Harus mempunyai halaman fanspage


Pertama yang Anda harus lakukan adalah membuat terlebih dahulu halaman fanspagenya, setelah itu kalian memberikan judul halalaman fanspage Anda tapi saya sarankan  memberikan judul sesuai dengan alamat website Anda agar pengunjung percaya bahwa halaman fanspage ini memiliki situs tersendiri.

Karena kalau Anda tidak membuat halaman fanspage terlebih dahulu mana bisa orang-orang menyukainya dan pengunjug pun juga berkurang karena halaman fanspage ini juga bisa membantu meningkatkan pengunjung situs Anda.  Jadi buatlah terlebih dahulu fanspage facebook Anda.

2. Memasang halaman fanspage di website/Blog Anda


Kedua adalah memasang di website/blog Anda.  Setelah Anda tadi membuat halaman fanspagenya makan selanjutnya adalah memasang di website/blog Anda, karena ketika pengunjung mengunjungi situs Anda maka akan melihat halaman fanspage Anda dan pengunjung pun akan menyukainya. Dan selain itu pengunjung biasanya akan mengunjungi juga halaman fanspage Anda jadi ketika Anda memposting sebuah artikel maka posting lah juga di halaman fanspage Anda.

3. Promosikan di Media Sosial


Ketika adalah ketika Anda sudah melakukan langkah diatas selanjutnya yang Anda harus lakukan adalah mempromosikan halaman fanspage Anda di media social apkah di twitter, di facebook, dan lain-lain tapi saya sarankan cukup  di facebook saja karena saya pikir di facebook memiliki banyak pengguna apalagi kalau Anda mempunyai banyak teman dan juga terkenal , Anda bisa mengundang teman Anda untuk menyukai halaman fanspage facebook  pasti disukai.

Di samping itu  Anda bisa bergabung di group komunitas blogger karena komunitas blogger sering upadate artikel selain di group tersebut selalu aktif dan juga bisa saling follow jadi jika anda mempromosikan halaman fanspage anda pasti ada sukai tapi jangan lupa setelah anda sudah mempromosikan halaman fanspage anda di group tersebut dan sudah ada orang menyukainya, jangan lupa Anda membalasnya kalau orang tersebut meminta di komentari blognya atau meminta di follow maka lakukan lah agar kepribadian  atau nama baik Anda juga terjaga di mata orang.

4. Saling Menyukai halaman Fanspage Facebook.


Inilah adalah cara terakhir dan cara ini juga sangat ampuh di banding cara-cara yang diatas kenapa? Karena kalau kita saling menyukai satu sama lain halaman fanspage facebook misalnya Anda menyukai halaman fanspage aku maka otomatis aku juga akan menyukai halaman fanspage Anda denga cara berkomentar dengan memberitahukan bahwa Anda sudah menyukai halaman fanspage aku dan jangan lupa tinggalkan alamat blognya biar aku juga bisa mengunjungi blog Anda dan menyukai halaman fanspage Anda.

Jadi jika Anda menyukaia halaman fanspage aku otomatis aku akan juga menyukai halaman fanspage Anda.

Demikianlah artikel ini semoga tips sederhana ini membantu Anda dan juga bermanfaat bagi Anda terutama bagi saya dan terimah kasih. By The Friendkerz
                                           

10 Komentar untuk "Tips Agar Halaman Fanspage Facebook Banyak Disukai"

  1. Ya, mempromosikan ke media sosial lebih efektif dibanding cara yang lain ... :D
    Kunbal ditunggu gan : http://laxemanovo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang cara promosi ke media sosial lebih baik, dan siap meluncur

      Hapus
  2. pakai jasa tambah follower fp efektif gak ya ?
    kunbal http://www.karenawanita.ml/2015/02/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin, tapi gak menutup kemungkinan akan berkurang lagi kalau pake jasa.

      Hapus
  3. Oooo, githu toh caranya. dasar saya emang GAPTEK. Tepok jidat. Malu, tutup muka dalam Mukena aja akh... dasar aku ndesooo

    BalasHapus
  4. cara yang terakhir yang paling ampuh, jika berkenang kunjungi juga gan blog ane www.elysetiawan.com hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, saya juga menggunakan cara itu sesama blogger. siap berkunjung

      Hapus
  5. mantul
    kunjungi juga www.ijufkreesty.com

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel