Tips Agar Diterima oleh Goole Adsense

Berjumpa lagi dengan The Friendkerz dan pada kesempatan kali the friendkez akan memposting artikel tentang tips agar diterima oleh google adsense. Tapi kalian sudah taukan apa itu goole adsense? Menurut saya google adsense adalah iklan yang di sediakan oleh google dan di pasang pada situs website atau blog Anda selain itu google adsense juga merupakan iklan yang komisinya yang cukup tinggi diantara iklan yang lainnya. Jadi kebanyakan orang-orang atau yang mempunyai website menggunkan google adsense karena komisinya yang cukup tinggi, selain itu banyak juga orang yang sukses gara-gara google adsense. Tapi tidak semudah itu kita mendaftar google adsense meskipun goole adsense adalah iklan yang komisinya cukup tinggi tapi sangat sulit loh kita mendaftar google adsense karena aturannya sangat ketat jadi kita harus mengikuti aturan-aturan yang ada di google adsense. Jadi bagaimana agar kit diterima oleh google adsense? Nah gak usah khawatir saya akan memberikan tips-tipsnya agar diterima oleh google adsense karena banyak orang-orang yang bertanya apa sih tipsnya agar diterima oleh google adsense oleh karena itu saya memposting artikel ini. Silahkan Anda baca di bawah ini :
Tips agar diterima oleh google adsens


Langkah-langkah yang harus Anda lakukan agar diterima oleh google adsense sepenuhnya adalah sebagai berikut:
  1. Buatlah situs atau blog yang mempunyai satu kata kunci pokok pembahasan didalamnya.
  2. Daftarkan situs Anda pada webmaster tool.
  3. Pasang kode analytics pada situs Anda.
  4. Buatlah konten Anda semenarik dan seunik mungkin, karena hal ini sangat disukai pengunjung dan google.
  5. Tulislah konten dalam bentuk bahasa inggris.
  6. Tulislah konten unik secara rutin setiap hari (minimal 3 artikel per hari). Semakin banyak konten yang Anda buat maka semakin bagus dan semakin besar peluang Anda akan diterima oleh google adsense nantinya.
  7. Lakukan hal tersebut secara terus menerus selama tiga bulan, dan jangan mengejar backlink-backlink dari luar. Biarkan situs Anda terlihat alami, karena semakin rutin Anda menulis konten, maka semakin bagus posisi situs Anda pada mesin telusur. Dan sehingga backlink akan berdatangan dengan sendirinya seiring dengan banyaknya pengunjung yang datang ke situs Anda tersebut.
  8. Ganti domain Anda menggunakan domain TLD. Hal ini berpengaruh pada proses pendaftaran akun Anda, dan apabila domain Anda menggunakan TLD, maka Anda akan mendapatkan akun non hosted pada saat Anda menerima persetujuan penayangan iklan pada situs Anda.
  9. Usahakan tampilan template Anda sederhana dan masih bawaan dari blogger (supaya terlihat benar-benar masih alami)
  10. Jangan menghapus widget navbar dan atribusi.
  11. Buat dan pasang laman about, disclaimer, Privacy policy, dan sitemap pada page menu situs Anda. Usahakan dalam menulis about sertakan foto asli Anda.
  12. Tambahkan widget recent post, popular post, blog archive, dan profile google plus Anda.
  13. Pengunjung blog menimal 500 perhari
  14. Umur Blog Anda harus minimal 6 bulan
  15. Setelah anda melakukan langkah-langkah yang diatas selanjutnya Daftarkan blog atau situs Anda pada google adsense. Isi data diri Anda sesuai dengan ktp/identitas Anda.
  16. Setelah Anda mengajukan permohonan pada google, lakukan update konten setiap hari 5 artikel per hari, semakin banyak semakin bagus, namun perlu Anda ingat juga, konten harus unik dan menarik.
  17. Biasanya tidak lama Anda akan mendapatkan email dari google adsense yang berisi bahwa akun Anda sedang direview proses kedua dan Anda disuruh memasang kode iklan tersebut pada situs Anda. Dalam tahap ini berarti berarti akun Anda sudah lolos dari tahap pertama. Tahap review kedua ini yang akan menentukan apakah akun Anda diterima atau tidak nantinya.
  18. Berdo'a. Anda berdo'a saja semoga akun Anda bisa diterima oleh google, Amiin. Karena do'a adalah kata paling indah diatas segala kata-kata.
Sampai sejauh ini asalkan situs Anda tidak melanggar TOS dan kaya dengan konten unik, maka peluang untuk diterima terbuka lebar, dan insyaAllah akun non hosted akan menjadi milik Anda. Semoga tips diatas dapat berguna dan bermanfaat, Terima kasih.

8 Komentar untuk "Tips Agar Diterima oleh Goole Adsense"

  1. mmt.. gitu ya gan
    sangat bermanfaat :)
    nice post

    BalasHapus
  2. saya izin nyimak aja ya mas :)

    BalasHapus
  3. nah ini baru yang naamanya artikel hebat,artikel ente benar-benar keren gan bermanfaat pula.Tipsnya dijelaskan dengan detail,ente adalah salah satu referensi ane dalam dunia perbloggingan selain si CB gan.Semoga sukses

    BalasHapus
  4. ijin BW
    http://kompaksehat.blogspot.com/2015/02/cara-merenggangkan-dan-melemaskan-otot.html

    BalasHapus
  5. Nice share gan. Sangat bermanfaat. :)

    BalasHapus
  6. wah rumit juga ya, yah semoga blog gue keterima....

    BalasHapus
  7. hhahaha... rumit amat bro caranya :D tp thanks bro postnya. sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel