Si Cangkir Kopi dengan Si Laptop

Pada malam minggu kemarin, aku ingin keluar tapi aku tidak tau mau kemana karena gak ada yang bisa ku temani karena aku lagi sendiri. Kemudia aku berdiam berdiri sambil memegang hp mondar mandir ke situ, ke sana hahaha seperti saja orang sibuk, tak lama kemudian aku berpikir ingin pergi ke warkop, mungkin suasan di warkop lebih asyik, di banding di rumah terus bisa-bisa aku bosan karena aku tak lama juga ke warkop hampir 3 bulan lebih, lama juga yah?. Nah setelah aku tau ingin pergi ke warkop , aku siap-siap dulu, semua orang kan siap-siap dulu sebelum berangkat . Aku hanya membawa laptop satu, hp, dan kunci motor agar bisa naik motor, yah pastilah ada kunci motor kalau gak ada mau naik apa ke sana? Soalnya warkopnya jauh banget, ada sih dekat tapi suasananya agak sepi :D. dan hanya si laptop yang selalu menemaniku ke mana pun aku pergi, karena hanya dia bisa menghiburku di saat aku lagi kesepian, atau gak ada kerjaan maka aku hanya membuka laptop  aku , setelah itu aku hanya bermain game, mendengar music, menonton bahkan d laptop ini tempat aku menulis artikel hehehe.

Dan aku langsung berangkat menuju lokasi, tapi sebelum aku ke sana aku. Aku singga dulu di jalanan untuk bbm sepupu aku karena ingin mengajak dia ke warkop juga bareng sama aku, tapi dia gak bisa soalnya dia mau berangkat ke palopo untuk iku lomba.  Setelah itu aku langsung saja ke warkop, tiba di sana ternyata gak ada orang juga dan kelihatan sepi kecuali pemilik rumah hehehe, tapi gak papa lah yang penting bisa keluar dan pergi ke warkop. Kemudian aku memesan kopi susu hangat, wwaaaaww mantap nih haha, dan membuka laptop aku lagi, keluarkan cas sama mouse nya juga setelah semuanya sudah selesai tinggal menunggu kopinya untuk di minum hhhmmm. Sambil menunggu kopinya aku buka laptop dulu dan kebetulan di warkop ada wifinya, yah aku buka facebook  hahaha.

Tak lama kemudian kopinya pun datang, dan aku langsung mencicipinya hmm mantap bro karena lama gak minum kopi jadi begini deh, rasanya seperti baru minum kopi aja hahaha, di samping itu kopinya sudah ada dan laptop pun juga sudah ada lengkap sudah, tinggal aku mau ngapain lagi yah terserah aku sih. Si cangkir kopi memang membuat aku bersemangat aja menulis artikel buktinya aja aku menulis artikel ini karena di temani oleh si cangkir kopi hahaha.

Orang bilang kopi bisa membuat kita tidak mudah mengantuk, selain itu kopi juga bisa bersamangat kok dalam beraktivitas apa lagi berada di depan laptop, sambil mengetik dan sambil jug minum kopi mantap kan. Karena sekarang banyak di toko-toko di jual kopi dan bermacam-macam lagi dan aku baru juga tau bahwa sekarang ada di jual kopi herbal untuk segala penyakit tapi entahlah, yang penting sekarang aku bisa menikamti kopi susu ini hahaha, memang betul ya jika kita minum kopi lalu kita berada di depan laptop dan apapun yang kita lakukan depan laptop terasa sangat asyik dan gak mau berhenti-henti mainnya, sama sekarang aku ini aku  minum kopi sambil main facebook di laptop seperti aku gak mau pulang ke rumah hahaa, karena aku betah tinggal di sini soalnya ada wifinya juga sih di samping, di temani dengan si cangkir kopi susu.

Aku di warkop selama 2 jam, aku hanya minum kopi sambil main facebook dan download juga anime tapi jaringannya kurang bagus sih, gak tau kenapa? Padahal sepi kok bisa jaringannya jelek, bukan jelek sih tapi lalod tapi itu pun kalau aku lagi sedang download anime heheh, tapi gak papa lah yang penting bisa jalan. Dan di sana juga banyak nyamuk dan kebetulan aku pake baju hitam abis deh aku di gigit nyamuk sampai-sampai di tangan ada bintik-bintik merah hhuufff gila itu nyamuk.

Tak lama kemudian kopi aku mulai habis dan pengen nambah lagi tapi melihat keadaan langit yang udah larut malam dan  hampir juga mau pukul 24.00  aku terpaksa berhenti nih dan siap-siap pulang ke rumah huff, tapi aku pengen minum si cangkir kopi lagi tapi sudah habis mau pesan udah larut malam huff, tapi gak papa lah yang penting sudah minum kopi heheh. Setelah itu aku pun langsung pulang ke rumah dan beristirahat.
Itulah cerita saya tentang si cangkir kopi dan laptop semoga bermanfaat dan terimah kasih sudah membacanya 

Belum ada Komentar untuk "Si Cangkir Kopi dengan Si Laptop"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel