Ini Dia Gara - gara NgeBlog

Di dunia ini begitu cepat waktu terus berjalan gak waktu, pagi, siang dan malam terasanya cepat banget sampai-sampai kita tidak tau apa akan terjadi kedepannya. Tapi di dunia maya begitu beda rasanya seperti waktuny begitu lama karena di dunia maya begitu banyak perubahan-perubahan yang terjadi salah satunya di media social ini yaitu facebook, twitter, dan masih banyak lagi. Tapi yang satu ini adalah blog di mana semua orang menggunyakan layanan secara gratis dan gara-gara blog ini semua orang melakukannya karena hanya satu hal yaitu ingin mendapatkan uang dari iklan, tapi bukan hanya iklan sih ada juga sebagian orang yang hanya sekedar NgBlog, ada juga sekedar untuk menghibur, dan ada juga di gunakan untuk catatan harian. Tapi menurut saya semua orang berfikir bahwa Ngeblog itu ingin mendapatkan uang hehe, ya pasti lah semua orang berfikir tentang uang hahhaha di dunia ini siapa sih yang gak butuh uang.? Aku juga temasuk kok hehehe tapi aku ngeblog bukan hanya untuk mendapatkan uang, tapi aku Ngeblog untuk sebagai hiburan dan melatih keterampilan aku dalam menulis hehehe:).

Di samping itu gara-gara Ngeblog aku hanya terus berada di depan laptop, saat pagi, siang, bahkan sampai malam aku terus berada di depan laptop. Dan apa yang aku lakukan di depan laptop? Yah ngeblog lah apa lagi kalau bukan itu, tapi di samping ngeblog aku juga buka facebook tapi di facebook aku cumin liat group komunitas blogger Indonesia hehe, di group itu banyak banget anggotanya dan di group itu terdapat banyak orang-orang blogger selain jumlah anggotannya sekitar 50 ribu lebih lah.

Dan bahkan gara-gara Ngeblog aku sampai lupa makan hehe, gak perhatin kesehatan sampai-sampai aku sudah mulai merasa kesakitan nih heheh. Tapi aku gak pernah lupa sholat karena sholat merupakan kegiatan wajib yang di lakukan oleh umat islam, jadi jika kalian merasa orang islam jangan lupa shloat dan berdoa agar kita tetap semangat Ngeblog nya. Kemudian gara-gara Ngeblog aku tidak pernah memperhatikan waktu, tidak pernah pernah perhatikan hp, aku berdiam diri di kamar dan duduk di depan laptop, karena saya rasa hanya ngeblog yang bisa aku lakukan sekarang dan membuat aku senang, dan sebagai hiburan juga sih hehehe.
Kemudian gara-gara Ngeblog bisa menimbulkan beberapa hal. Hal ini lah yang saya alami hanya karena ngeblog, yaitu di bawah ini. :

1. Lupa Makan
Mungkin tidak semua orang mengalami ini, hanya beberapa orangsih termasuk para blogger dan termasuk juga saya ini hehe.:D tapi bukan sih lupa makan cumin telat makan karena asyiknya ngeblog sampai-sampai telat makan hehehe. Di samping itu ketika kita telat makan akan membuat badan kita kurang sehat jadi jangan sampai telat makan yah.

2. Lupa waktu
Maksud saya lupa waktu, yah ketika kita sedang ingin keluar jalan-jalan sama teman atau sama pacar :D atau teman kita memanggil kita keluar nongkrong, hal itu akan terlupakan ketika kita sedang  Ngeblog. Karena kita hanya terfokus dengan sibuknya kita ngeblog atau kita lagi sedang menulis artikel yah sampai kita lupa bahwa ada waktu untuk keluar jalan-jalan sama teman-teman. Ini juga aku pernah alamai ketika aku di panggil sama teman tapi aku lagi sedang ngeblog terus aku lupa dia deh heheh untung dia tidak marah, karena ke asyikan kita ngeblog kita hanya berada di depan laptop sampai-sampai membuat mata kita juga perih. Jadi saya sarankan juga jangan lama-lama berada di depan laptop atau computer agar mata kalian tetap terjaga:)

3. Lupa sholat
Ini dia kebanyakan orang dengan sibuknya sampai-sampai dia lupa sholat. Oleh karena itu teman-teman yang asyik ngeblog jangan lupa sholat karena sholat itu hukumnya wajib bagi umat islam . Jadi ketika anda sedang ngeblog lalu mendegarkan adzan maka hentikan dulu, lalu pergilah berwudhu dan sholat lah.

Demikianlah artikel kali semoga  bermanfaat dan jika ada tambahan atau saran mohon di komentar aja yah, karena saya masih butuh pembelajaran atau saya masih dalam proses  belajar menulis hehehe :D.

19 Komentar untuk "Ini Dia Gara - gara NgeBlog"

  1. :D bener tuh ... hahaha... thanks ya kawan :D :)

    BalasHapus
  2. Hanya Lupa waktu doang,, Kalou Lupa shalat n gga!!

    BalasHapus
  3. hahaha.. bener banget gan... kadang istirahat kalau cuman sholat sama makan doang, makan juga kadang sambil di depan lepi, terus pengalaman ane waktu masih kos sampe lupa mandi segala... hahahaha... mampir ke blog ane ya gan maszal-adventure.tk

    BalasHapus
  4. bener banget gan.. hahahah :D

    BalasHapus
  5. Hhahahaha lupa makan paling sering

    BalasHapus
  6. bagi ane yang penting kagak lupa sama sholat dan diri sendiri gan

    BalasHapus
  7. hahaha
    nice artikelnya gan :D

    BalasHapus
  8. kwkwk :)_ keren gan artikelnya snagat bermanfaat .. thanx ya :)
    by : Ziwipedia

    BalasHapus
  9. setuju, jangan lupa sama hal yang tiga diatas apalagi lupa shalat
    bahaya :)

    BalasHapus
  10. Saran dari saya, belajar dari sekarang dalam mengelola waktu secara seimbang pastinya nanti kita bisa bersikap dewasa dalam membagi waktu. Boleh jadi karena kurang pengelolaan waktu, uang, dan lainnya yang menjadi dasar penyebabnya seperti yang disebutkan di atas.

    Selalu semangat mas.

    BalasHapus
  11. Klo lupa makan gk sih om tpi lupa waktu iya..

    BalasHapus
  12. Biar gimana juga kita jangan ngelupain semua, kan waktu bisa kita bagi jadi gak lupa shalat,gak lupa makan,gak lupa waktu dan gak lupa diri. Nice info gan...

    BalasHapus
  13. the same goes to me gan :'( tapi jangan sampai lupa ibadah :D
    http://zenhuzaini.blogspot.com/2015/02/alasan-kenapa-nge-blog-itu-penting.html

    BalasHapus
  14. sebenarnya blog sangat cocok untuk jomblo karena bakalan lupa tu kalau gak punya gebetan.

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel