Enaknya Ngeblog di Pagi Hari

 Enaknya NgeBlog di Pagi Hari

Selamat pagi dan salam sejahtera. Padi pagi hari ini tepatnya tanggal 17 Februari 2015, aku menulis artikel lagi dengan judul “Enaknya Ngeblog di Pagi Hari”. Hari ini adalah hari selasa di mana pada pagi hari ini sangat sejuk dan indah oleh karena itu aku sedang ngeblog nih sambil meliihat langit yang indah dan burung-burung yang terbang sepertinya aku ingin juga terbang  di langit bersama burung-burung itu, tapi mana mungkin bisa tetapi sebenarnya itu biasa tapi dalam mimpi aku hehehe. dan di pagi hari ini aku gak ada kerjaan makanya aku menulis artikel saja buat menambah dan melatih keterampilan menulis aku.

Dan semua orang berpikir bahwa ngeblog itu bisa melatih keterampilan kita menulis selain bisa  mengembangkan ide-ide yang ada di dalam pikiran kita dan juga bisa berijiminasi. Nah hal ini lah yang suka ketika aku sedang ngeblog, tapi awalnya ketika kita tidak tau apa yang mau kita tulis pasti kalian copas artikel orang lain sebagai contoh, karena memang menulis itu susa-susah gampang sih menurut aku  hehehe. tapi kalau kalian terus berlatih menulis  setiah hari saya yakin tulisan anda akan bagus daripada sebelumnya, dan anda akan menyukai dunia kepunilisan seperti saya sekarang ini hehe, semenjak saya mulai ngeblog saya sudah mulai menyukai menulis apa lagi menulis tentang pengalaman bahkan menulis tentang ilmu pengetahuan yang saya ketahui.  Setelah itu saya share kepada orang lain melau media social tapi sebelumnya saya upload dulu di blog aku heheh.

Jadi begitulah kalau kita sedang Ngeblog dan menyukai dunia kepunilasan tapi kita harus juga belajar karena aku ini juga butuh proses pembelajaran dan juga masih belajar dalam menulis, tapi dengan adanya Ngeblog aku bisa melatih kemampuan menulisku bagaimana? Dan akhirnya aku bisa menulis dengan hasil karya ku sendiri meskipun masih belum sempurna heheh namanya juga belajar. Oleh karena itu saya sering Ngeblog di pagi hari karena saya pikir kalau kita ngeblog di pagi hari itu enak banget karena ide-ide dalam pikiran kita masih segar dan bisa berijiminasi dan muncul pikiran yang tak terduga seperti sekarang ini saya mengambil judul yaitu “Enaknya NgeBlog di Pagi Hai” karena tiba-tiba di pikiran saya sperti itu dan apa lagi pada pagi hari ini cuacanya sangat indah sejuk. Jadi apa enaknya Ngeblog di pagi hari? Yah ada beberap hal ketika kita aku ngeblog di pagi hari yaitu adalah.

1. Pikiran kita masih segar
Inlah saya maksud pikiran kita masih segar karena rata-rata orang ketika kita sedang mau belajar atau menghafal pasti melakukannya di pagi hari sekitar pukul 05.00 atau sudah shalat subuh pasti yang kita pelajari akan masuk di otak kita, nah sama halnya dengan Ngeblog ketika kita menulis artikel ide ide yang dalam pikiran kita akan muncul dengan  begitu cepat dan tak terduga, oleh karena sering-seringlah menulis di pagi hari apa lagi suasanya lebih menyenangkan.

2. Ijiminas akan lebih terbuka
Ini juga yang paling bagus nih, kalau kita sering merenung atau berdiam diri apa lagi sendiri dengan suasana yang lebih sejuk, maka ijimanasi kita akan terbuka dalama segala hal apapun seperti berijimanasi tentang sesuatu yang kamu ingin lakukan tapi sebenarya ijimanasi itu timbul dalam pikiran kita jadi ada juga hubungannya dengan pikiran. Oleh karena kalau kalian Ngeblog di pagi hari pasti kita akan mudah berijimanasi dan lebih terbuka lagi.

3. Ide-ide akan muncul dengan mudah
Ini adalah yang terakhir yaitu ide-ide akan muncul dengan mudah. Jadi ketika kita menggabungkan mulai nomor 1 yaitu pikiran masih segar dan nomor 2 yaitu ijiminasi akan lebih terbuka maka muncul yang namanya dengan ide-ide dengan mudah jadi berhubungan semua dari ketiaga hal tersebut. Maka dari ngeblog di pagi hari itu lebih mudah memunculkan ide-ide.

Demikianlah artikel kali ini semoga tulisan yang saya buat bermanfaat meskipun belum sempurna, karena saya masih butuh proses pembelajaran dalam menulis tapi sedekit demi sedikit ketika menulis di blog akan muncul keterampilan sendiri dan melatih kemampuan kita. Jadi marilah kita tetap semangat dan jangan mudah putus asa tetaplah berusaha dan sukses itu adalah pilihan dan saya ucapkan terimah kasih. Jika ada kritikan atau masukan mohon komentarnya dengan sopan.

Jangan mudah putus asa dan tetaplah semangat, jangan mudah menyerah karena sukses itu adalah pilihan. Salam by Muhammad Fikal Nasir

10 Komentar untuk "Enaknya Ngeblog di Pagi Hari"

  1. Pagi hari, otak masih fresh.jadi ide akan mudah keluar gan..

    BalasHapus
  2. pagi hari , hati masih tenang :v , beda sama siang hari :v emosi

    BalasHapus
  3. Emang yang paling enak itu pagi hari, menenangkan gan..

    BalasHapus
  4. Pagiii mesin otaknya msh dingin... Siang udh pannas butuh di service

    BalasHapus
  5. saya biasanya cari ide malam hari,, pagi tinggal nulis aja

    BalasHapus
  6. memang mantap kalau ngeblog dipagi hari itu gan, sambil olahraga pikiran :D

    BalasHapus
  7. agan bisa aj artikelnya bikin semangat ngeblog

    BalasHapus
  8. betul tuh imajinasi di pagi hari masih banyak dan segar

    BalasHapus
  9. Sulit ngeblog dipagi hari, soalnya pagi-pagi sudah banyak aktivitas :D

    BalasHapus
  10. setuju deh sama kakak
    jangan lupa visit www.ihsandonesian.blogspot.com juga

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel