2 Alasan Pengunjung dengan Setia Bolak-Balik Membaca Artikel Anda

Halo apa kabar semua? Berjumpa lagi dengan saya hehe semoga kalian sehat-sehat dan tetap semangat ngeblognya :D. pada kesempatan kali ini saya berabgi ilmu lagi nih, eh maksud saya artikel hehe, oia kalian ingin blog anda banyak pengunjungnya kan? Ya tentu semua orang ingin blognya banyak di kunjugi termasuk saya juga nih wkwkw, maka dari kalian harus membuat artikel yang unik dan berbeda daripada yang lain atau gak ada samanya satu pun di dunia ini hahaha. Jadi jika kalian ingin membuat artikel maka cari judul yang menarik agar pengunjung tertarik juga dengan  artikel anda. Setelah itu promosikan di media social, saya sarankan jika ingin memilih judul yang bagus, ya rata-rata orang memiliki judul yaitu tips dan trik atau cara, dan bagaimana ini, itu dan lain-lain?.
Mungkin itu salah satu kata kunci yang tepat agar orang banyak mengunjungi blog kita, karena semua orang ingin trik2 atau tips apakah itu tentang trik membuat blog, trik agar banyak pengunjung di blog. Semua itu adalah keyword yang selama ini orang cari khususnya para blogger dan pemula agar blog banyak pengunjung.
Nah sekarang kita kembali ke pembahasan kita dalam artikel ini yaitu alasan kenapa pengunjung dengan setia bolak-balik membaca artikel anda?. Nah mungkin ini pertanyaan yang sangat menarik juga sih heheh, bayangkan saja jika pengunjung bolak-balik mengungjungi blog anda, apakah yang terjadi? Tentu yang pertama adalah pengunjungnya meningkat, terus yang kedua itu adalah artikel anda di komentari jika pengunjung tertarik dengan artikel anda, kalau tidak tertarik apa boleh buat hehehe :D. kemudian yang ketiga adalah jika kalian memilik iklan di blog anda, pasti pengunjung akan mengklik iklan anda. Nah mungkin ketiga itu akan di lakukan pengunjung jika blog anda di kunjungi.
Dan kemudian apa alasan mereka dengan setia bolak-balik membaca artikel anda?. Ini dia alasannya silahkan di baca-baca baik di bawah ini :

1. Mempunyai keunikan yang tidak dimiliki oleh blog lain.
Keunikan tersebut bisa berupa penyajian artikel dengan bahasa gaul, renyah dan mudah dipahami. Ada juga yang unik karena menggunakan themes yang tidak biasa. Pokoknya, segala hal yang berhasil ditangkap oleh panca indera pengunjung dan menimbulkan kesan mendalam di hati mereka, itulah nilai unik yang Anda punya. Keunikan ini tidak harus berkonotasi positif. Bahkan blog yang mampu membangkitkan kemarahan, kejengkelan dan dongkol di hati pembaca, itu juga sisi khas yang patut diperhitungkan. Jadi buatlah artikel seunik mungkin hehe :D pasti artikel di baca bolak-balik oleh pemabaca.

2 Menyajikan artikel bermanfaat secara konsisten.
Kemudian dua kata kunci di atas adalah "manfaat"dan konsisten" Banyak blog yang berlomba-lomba menawarkan artikel tetapi tidak kontinyu alias kadang waras kadang kumat. Hahaha. Tidak mudah memang. Mengingat selalu ada daya tarik untuk keluar dari standard penulisan yang Anda miliki. Oleh karena buatlah artikel yang bermanfaat dan konsisten bagi pembaca agar di dalam artikel anda akan membuat pembanca ingi melakukan yang bermanfaat bagi dirinya pada artikel yang di baca :)

Demikian lah artikel saya tentang alasan pengunjung dengan setia bolak-bolik membaca artikel anda. Dan semoga artikel ini bermanfaat dan terimah kasih yang sudah membacanya jika ada tambahan atau saran mohon komentarnya di bawah :)

15 Komentar untuk "2 Alasan Pengunjung dengan Setia Bolak-Balik Membaca Artikel Anda"

  1. buatlah blog anda seperti toilet, jadi cukup sediakan obat cuci perut. pasti mereka akan sering-sering ke mampir. hehehehe

    BalasHapus
  2. yang terpenting Postingan itu selalu bermanfaat untuk pembaca

    salam kenal yaa

    BalasHapus
  3. iya gan yang elo tulis emang bener,tapi yang sulit itu bagaimana cara membuat artikel yang unik

    BalasHapus
  4. Sediakan juga navigation bar atau link lainnya agar.pengunjung mudah menjelajahi blog kita

    BalasHapus
  5. tulisan yang sangat bermanfaat, tapi sayangnya kurang spesifik seperti apa artikel yang unik yang benar-benar disukai pengunjung

    BalasHapus
  6. smenarik apapun artikel kita. kalau optimasinya gk bisa teteap gk bisa nongol di ranking 1 halaman pertama google..

    BalasHapus
  7. Kayaknya blog agan ini punya artikel yang unik2 ya :D

    BalasHapus
  8. bagus nih infonya terima ksih

    BalasHapus
  9. wah saya ikuti keduanya nie...

    BalasHapus

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel