Nongkrong di Warkop

Di malam hari aku selalu berpikir ingin minum kopi dan tiba-tiba ada seseorang datang dan mengetuk pintu lalu aku membukanya dan ternyata orang itu adalah temanku sendiri yaitu inyonk dan ihsan mereka berdua dari jalan-jalan kemudian dia mengajak aku pergi ke warkop lalu aku pun pergi ke warkop bersamanya tetapi hanya aku seseorang yang membawa laptop dan aku pun pergi sendiri karena teman aku sudah pergi duluan, tetapi kata dia ia ingin pergi kelenong-kelonong dulu setelah itu aku pun siap-siap dan berangkat menuju ke tempat warkop dan tiba-tiba di jalan aku memikirkan ingin makan roti bakar pada saat itu aku hampir tertabrak dengan motor untung tidak hahaha lalu aku melanjutkan perjalananku sesampainya di sana aku selalu membayangkan ingin minum kopi sambil makan roti bakar kedengarannya sangat mantap apa lagi malam-malam begini

setelah itu aku menunggu di luar karena sepertinya temanku belum datang dan sambil menunggu aku lagi terus membayangkan minum kopi sambil makan roti bakar aku terus membayangkannya karena aku kepengen hal itu terjadi nnti bukan mala mini ah tidak secepatnya lah dan tiba-tiba temanku pun datang yaitu ihsan dan inyonk mengagetkanku dan aku pun terkejut lalu aku bertanya kepada mereka kamu dari mana dan dia pun menjawabnya dari kelonong-kelonong bro, ouh ya udah ayo kita masuk, mereka pun masuk tetapi kami kelihatan bingung karena di tempat warkop ini sudah banyak orang tidak ada tempat kosong lalu bertiga berbincang-bincang untuk pindah ketempat warkop lain untuk minum kopi sambil makan roti bakar gak sabar nih. Setelah berbincang-berbincang kami pergi ketempat warkop yang lain setelah sampai di sana dan kelihatannya gak banyak orang dan kampi pun masuk lalu ada pelayan datang ke tempat kami duduk dan memberikan daftar menu makanan dan minuman dan aku langsung memilih minum kopi susu dan makanannya roti bakar karena pikiran aku selalu kopi dan roti bakar dan temanku ihsan memlih kopi susu dan roti bakar sedangkan inyonk dia memilih mie goring dan kopi susu juga katanya dia lapar jadi dia memilih mie goring tersebut

Warkop Nacana
setelah semuanya sudah memilih pesanan pelayan pun pergi dan segera kembali membawa pesanan kami dan aku pun tak sabar menunggu karena aku ingin segera minum kopi sambil makan roti bakar bagaiamana ya rasanya pasti mantap hahahah apa lagi kopi campur susu jadi kopi susu di tambah lagi roti bakar pake seres coklat mantap sekali. Kemduian pelayannya pun datang dan memberikan pesanan kami. Setelah itu baru di lihat saja makanannya membuat kita tergila-gila mencicipinya hahaha kelihatannya enak dan pertama yang aku lakukan adalah minum kopi hmmm terasa nikmat setelah itu roti bakar lagi hmm terasa enak dan lezat, memang minum kopi sambil makan roti bakar benar-benar mantap coyy.

Dan ketika itu, kami saling berbincang-bincang, dan saling foto-foto juga di depan banyak orang kami juga  foto kopi dan roti bakar tersebut, biar semua nantinya akan di upload di social media, agar semua orang juga menikmati minum kopi sambil makan roti itu bagaimana rasanya. Dan agar semua orang juga tau betapa enaknya minum kopi malam-malam begini ditemani oleh roti bakar yang rasa coklat penuh seres hahaha. Dan salah temanku yaitu ihsan ketika dia memakan roti bakar kayaknya dia tidak cara memakai garpunya, dan pada saat itu dia susah memotong roti bakar itu, tetapi dia juga berusaha agar dia bisa memakannya.

Dan aku berkata kepada ihsan “kenapa kamu susah sekali mengambil roti bakar itu “ dia menjawab “ bukannya susah tapi rotinya yang gak mau nempel sama garpu ini”. Aku menjawab “ hahah mungkin garpunya gak suka sama rotinya”. Jawab ihsan “ bisa jadi begitu”. “lebih baik kamu pake sendok makan saja”. Lalu ihsan pun memakai sendok makan tapi sendoknya kecil lagi, tapi dia tetap memakainya, dan dia tidak kelihatan susah lagi mengambil roti bakar itu. Setelah itu kami bertiga saling berbincang lagi, dan sambil menonton.

Tak lama kemudian kita merasa bosan dan terasa capek juga, maka kami bertiga pulang ke rumah masing-masing. Tapi sebelum kami pulang, kami bertiga pergi dulu keliling-keliling naik motor, yah cumin di sekitar kota sengkang aja kok gak ke luar kota :D hahaha. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah dan pergi ke kamar tidur untuk beristirahat sejenak tapi tak lama kemudian ketiduran deh. Wkwkw hahaha.

Belum ada Komentar untuk "Nongkrong di Warkop "

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel