Menulis Apa Adanya

Pada malam hari ini aku ingin menulis apa adanya, entah apa itu? yang penting gue mau menulis apa saja yang ada dalam pikiranku ini, ketika kita gak ada perkejaan apa yang biasanya kamu lakukan? kalau gue sih cuman main game, chatting, dan menulis sebuah artikel meskipun tulisan saya masih bisa di katakan belum baguslah tapi gue tetap menulis apa adanya. Yang penting aku merasa senang apa yang aku lakukan.

Ketika kita sedang menulis, biasanya apa yang anda pikirkan? kalau aku gak ada sih, hahah, mana mungkin bisa begitu, wkwkw. Pasti ada yang terpikirkan entah itu apa!, tapi jika kalian menulis saya sarankan jangan memikirkan siapa-siapa atau jangan terlalu lama berpikir tulis lah dulu apa adanya maksud gue, tulis saja apa yang ada di pikiran anda. Nah setelah anda menulis dan masih ada kata-kata yang kurang bagus atau kurang tepat, baru kita perbaiki karena jika kamu menulis dan berpikir terlalu lama saya jamin tulisan kamu gak akan sampai2, kecuali jika ingin teliti atau lebih serius.

Di samping itu menulis itu juga membuat kita menghilangkan rasa boring, tapi mungkin sih hahaa karena aku pernah merasa bosan dan gak ada bisa gue kerjaan, oleh karena itu gue hanya bisa menulis dan ketika aku menulis, apa pun biarpun hasilnya gak sesuai apa yang aku inginkan yang penting aku bisa menulis dulu dan menciptakan sebuah artikel. Karen dengan menulis apa adanya membuat kita juga terasa senang karena tulisan kita sendiri dan kita juga yang membuatnya heheheh :),

Maka dari menulis dulu apa adanya meskipun hasilnya gak sesuai kita bisa memperbaikinya, sama dengan kata cintai lah dulu apa adanya baru kita melakukan yang terbaik, bagaiamana menurut kamu betul gak? :D. Jadi gak usah khawatir jika kalian takut salah apa yang ingin anda tulis, maka gak akan berhasil, maka dari itu janganlah takut salah dan gak ada salahnya juga untuk mencoba. Karena di dunia ini selalu muncul hal-hal yang baru, maka dari mulai dari marilah kita mencoba melakukan hal-hal yang baru di dunia agar kelak di masa depan nantinya.

Dan yang terakhir aku berharap di masa depan nanti aku ingin menemukan hal yang baru lagi entah itu apa? dan menjadi penulis yang sukses :D Amin. Jadi saya sarankan kepada teman-teman marilah membangun semangat dan jangan mudah menyerah dalam segala hal dan juga tetaplah berdoa kepada Allah, dan jangan lupa jika kalian sudah menjadi orang sukses, bersyukurlah dan berterimah kasih kepada Maha Kuasa yaitu Allah SWT. :)

Terimah kasih salam The Friendkerz

Belum ada Komentar untuk "Menulis Apa Adanya"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel