Malam yang Sunyi

Aku rasa mala hari ini sangat sunyi bagiku tapi tidak untuk orang lain, aku tak tau kenapa pada malam hari begitu sunyi rasanya seperti gak ada orang di rumah selain aku. Dan aku tak tau apa yang harus aku lakukan tapi hanya ada laptop yang menemanki pada mala hari ini, selain itu aku hanya selalu berada di depan laptop.

Kemudian pada malam ini aku menulis artikel tentang malam yang sunyi, karena sekarng aku merasa pada malam ini sangat sunyi, tapi mungkin hanya pada malam hari ini, dan semoga kemudian hari tidak terjadi seperti hal semacam ini pada diriku, dan aku terasa berada di sebuah tempat yang indah dan nyaman tapi di sana gak ada siapa-siapa selain aku, dan banyak pohon-pohon,bunga yang indah dan masih banyak lagi tapi di sana sangat sunyi. Dan aku merasa hampa ketika aku berada di sana, aku tidak tau apa yang harus lakukan, karena gak ada orang-orang siapa-siapa di sana. Tapi meskipun sunyi di sana aku merasa sangat nyaman tinggal di sana.

Malam ini betul-betul aku merasakan sangat sunyi, padahal di rumah ada orang tapi dia sibuk sendiri sedangkan aku hanya menulis artikel di malam hari ini, tapi tetap aja aku merasa hampa disekeliling aku, apa karena aku selalu menyendiri atau karena aku berada di depan laptop dan menulis sebuah artikel?.
Tapi aku rasa gak, karena kemarin-kemarin yang aku lakukan sama seperti yang aku lakukan sekarang, tapi aku rasa pada malam hari ini berbeda.

Aku hanya melakukan apa yang aku lihat pada malam yang sunyi seperti halnya sekarang, dan aku tak sadar ketika membuat status di facebook yaitu malam yang sunyi, dan terinspirasi menulis artikel di blog dengan judul yang sama, sehingga pada malam hari ini, aku merasakan kesepian dan sunyi, jadi yang aku lakukan pada malam yang sunyi hanya menulis artikel walaupun terasa gak nyaman, aku tetap menulis dan membayangkan seuatu yang indah agar aku bisa nyaman dan tidak merasa sunyi lagi, karena kesunyiaan itu membuat kita badmood juga sih, tapi gak papa lah kalau sekali-kali hehehe. Dan aku berharap pada malam yang sunyi ini membawah berkah bagiku karena setiap kejadian yang kita dapatkan atau kita lakukan pasti ada hikmah di baliknya. Dan jika ada yang membaca artikel ini mohon beri aku motivasi agar aku tetap semangat ngeblognya dan tidak sunyi lagi. dan terimah kasih :) >>> Jangan lupa di komentar ya<<<

Belum ada Komentar untuk "Malam yang Sunyi "

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel