Life Time Of 2014

Begitu cepat waktu berlalu, hingga tak terasa tahun 2014 sudah berakhir dan menuju tahun 2015 atau di kenal dengan istilah tahun baru, atau juga bisa di sebut pergantian tahu. dan aku bercerita tentang masa-masa hidupku pada saat tahun 2014.

Begitu banyak masa-masa terindah yang aku lewat di tahun 2014 dan rintangan aku dapatkan bahkan banyak pula masalah aku dapatkan, tetapi kita tahu bahwa setiap manusia mempunyai masalah. Oleh karena itu jangan takut jika anda masalah, dan anda harus menghadapi masalah tersebut. Baiklah selanjutnya manusia itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, di setiap kelebihan dan kekurangan itu hanya orang lain yang bisa menilainya. Nah selain aku menceritakan hidupku di artikel ini aku juga berbagai beberapa pengetahuan yang aku tau.

Baiklah waktu di tahun 2014, begitu sangat mengagumkan buat aku, karena aku mendapatkan banyak pengalaman, teman baru, dan hadiah dari orang lain dan masih banyak lagi. selain itu banyak juga ilmu yang aku dapatkan, khususnya tentang blog, meskipun aku masih newbie dalam ngeblog tapi aku akan tetap berusaha untuk blogger profesional heheh berharap. Dan aku mempunyai teman dia banyak mengetahui tentang blog, dia juga yang mengajarkanku tentang cara membuat blog, pokoknya dia mengajariku banyak hal khususnya blog, dan nama dia adalah Andi Agus Salim, nama blognya adalah www.pelajarpro.com, silahkan aja buka blognya di situ banyak artikel menarik, dan sekarang dia adalah ketua komunitas blogger wajo, dan salah satu membernya adalah aku, sampai sekarang aku masih menjadi membernya. nah itulah tadi salah satu yang aku dapatkan di tahun 2014 ini.

Selanjutnya ketika menjelang ujian akhir nasional, waaww semua teman-temanku kaget dan merasa takut, termasuk aku juga. 2 bulan sebelum ujian nasional kami terus belajar mulai pagi sampi sore di sekolah dan guru-guru harus tetap giat memberikan materi begitupun dengan kamu, harus memperhatikan pelajaran apa yang di sampaikan guru. dan hari demi hari waktu terus berjalan kami mulai merasa lelah dan bosan mengikuti pelajaran pada sore hari, semuanya gak semangat lagi, tapi aku masih tetap melanjutkan pelajaran tersebut meskipun teman-temanku kurang yang datang atau gak hadir sebagian, aku tetap terfokus mengikuti pelajaran sore tersebut karena aku gak mau ketinggalan pelajaran sedikitpun tapi aku pernah gak itu ketika aku sedang sakit. Dan waktunya pun tiba yaitu di manari hari ujian nasiona atau UAN. kami semua merasa gemetar, tetapi sebelum hari esok ujian nasional kami semua zikir di mesjid bersama guru-guru orang tua wali siswa, ketika zikir kami semua pun menangis dan saling meminta maaf kepada teman dan guru-guru bahkan orang tua wali. Dan ujian nasional pun berlangsung selama tiga hari ketika sudah selesai. Dan alhamdulillah kita semua pun lulus.

2 bulan kemudian, ketika aku tidak di terima di salah satu universitas negeri yaitu UNHAS, aku pergi ke kediri di sana aku belajar bahasa inggris, selama 4 bulan. Di sana aku banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu khususnya bahasa ingggris, aku di sana belajar mulai pagi, siang, sore dan malam, tapi waktunya cuman satu jam stengah, aku pergi bersama temanku, dan aku baru pertama kali keluar dari sulawesi selatan dan naik pesawat terbang hehehe. tapi alhamdulillah aku bersyukur karena sudah merasakan naik pesawat walaupun cuman satu kali. dan selama 4 bulan aku belajar bahasa inggris setiap hari, rasa aku gak terbiasa lagi berbicara bahasa indonesia.

Setelah itu aku pun kembali ke kampung halamanku yaitu kota sengkang, dan  rencana aku ingin merayakan tahun baru di makassar tapi gak jadi karena melihat kondisi di kota makassar selalu hujan, jadi aku tahun baru di kota sendiri yaitu kota sengkang, yang di sebut kota sutera. hehehe. Nah mungkin itulah beberapa kisah aku di tahun 2014 dan semoga tahun 2015 lebih baik lagi dan semoga aku bisa melanjutkan pendidikanku dan membahagiakan orang tuaku amin :)

Belum ada Komentar untuk "Life Time Of 2014"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel