Fungsi Meta Tag Author Pada Blog

Setelah saya memperhatikan beberapa template blog, di dalamnya terdapat perbedaan dan persamaan. Tapi kali saya menemukan sesuatu sangat mengejutkan pada meta tag, dan meta tag ini sangat berfungsi bagi template blog dan meta tag itu adalah meta tag author. Mungkin sudah ada beberapa orang yang tau mengenai hal ini, tapi saya akan share untuk pemula yang belum tau fungsi sebenarnya meta tag author tersebut. Baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang meta tag tersebut, meta tag author adalah meta tag content yang berfungsi menampilkan nama penulis dalam artikel blog, atau di kenal dengan hak cipta milik blog tersebut.

Jadi jika kalian memposting artikel di social media yaitu facebook, twitter, dan lain-lain di mana pun pasti akan tampil nama anda di dalam artikel tersebut. Karena ini berpengaruh juga pada template blog anda, khsusunya ketika anda share di facebook, maka di situ akan menampilkan nama anda sperti gambar di bawah ini.




Jadi bagaimana menurut anda mantapkan. Saya sarankan menggunakan meta tag tersebut, agar membuktikan bahwa artikel anda posting milik anda di tulis oleh anda juga. Dan caranya cukup simple juga hanya menambahkan kode ini <meta content= 'NAMA ANDA'name ='Author'>, selanjutnya anda pasang di bawah kode <head> lalu simpan. Mudahkan buruan coba pasti anda merasa senang jika nama anda tampil artikel anda yang anda tulis sendiri.

Itulah tadi fungsi meta tag author, semoga bermanfaat bagi teman-teman khususnya pada blogger, jika ada kesalah atau kritikan silahkan di komentar aja ya di bawah :)

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Meta Tag Author Pada Blog"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel