Cara Menabung yang Baik Untuk Pelajar

Assalamualaikum para blogger semoga kalian tetap semangat update blog kalian. Baiklah kali saya akan share tentang cara menabung untuk pelajar, mungkin bagi para pelajar yang susah nabung untuk keperluannya, tapi anda merasa susah nabung. karena aku rasa jika kita menabung, kita akan menggunakan tabungan kita di suatu hari nanti jadilah mulailah anda menabung untuk kepentingan nda sendiri juga. Dan gak usah khawatir saya bagi tipsnya
di sini khususnya untuk pelajar, dan semoga bermanfaat buat kalian. Baiklah langsung saja di bawah ini :

1. Sabar dan Niat.
Pertama adalah niat dan sabar. Meski niat tapi gak sabar sama aja bohong dan juga kebalikannya ,niat dalam hati  dan sabar jangan pengen instan tak ada sesuatu yang bisa didapat dengan instan ,buat kalian para pelajar yang suka menghabiskan uang berlebihan dan gak suka menabung mungkin dimasa mendatang kalian akan menyesal
ingat! Bila anda menyesal dikemudian hari kita tak akan bisa memutar waktu. dan kita hidup di dunia ini hanya sementara. Jadi niatlah anda jika anda ingin melakukan seuatu karena dengan adanya niat pasti sesuatu yang kita lakukan akan berjalan lancar, dan jangan lupa anda juga bersabar dalam menghadapi sesuatu atau rintangan, karena dengan bersabar pasti ada hikmahnya di kemudian hari.

2. Target
Kedua adalah target. Saya jamin jika kalian para pelajar nabung gak ada target atau tujuan gak akan semangat nabung nya juga makanya terapkan target seperti ingin membeli sesuatu yang anda sudah lama menginginkannya. Jadi kalian harus mempunyai target untuk tewujudnya impian anda atau apa yang ada mau beli selama anda mau menabung. Selain itu target memberi kita semangat dalam menabung.

3. Menabung dengan menyisihkan uang saku
Jika anda para pelajar diberi uang jajan oleh orang tua kalian perharinya 10 ribu saya sarankan sisih kan uang tersebut sebelum kalian berangkat ke sekolah jangan ada kata menyisakan uang untuk ditabung ingat kata menyisisih kan dan menyisakan itu jauh berbeda.


4. Menabung dengan jangka panjang
Yang terakhir,jika kalian susah menabung dengan jangka waktu yang panjang seperti setahun kalian bisa menggunakan bank dikarenakan sekarang bank juga sudah bisa untuk anak-anak daripada menabung memakai celengan itu lebih banyak godaannya. Jadi saya sarankan menabunglah di bank, karena sekarang para pelajar bisa membuat rekening dengan menggunakan kartu pelajar, meskipun gak ada KTP, karena menabung di bank itu lebih baik dan lebih aman dan juga terpercaya.

Sekian artikel saya semoga tips ini bermanfaat khususnya bagi para pelajar, dan jika ada tambahan atau kesalah langsung aja di komen di bawah.Terimah kasih.

4 Komentar untuk "Cara Menabung yang Baik Untuk Pelajar"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel