Awal Pertemananku di Kota Kediri

Setelah aku lulus pendidikan SMA tahun 2014, tapi aku tidak melanjutkan kuliah karena aku tidak di terima di universitas negeri, tapi aku di terima universitas swasta, selain itu juga aku ingin kursus bahasa inggris karena orang tua saya menyuruh saya kursus bahasa inggris, tetapi aku memikirkannya dulu sebelum aku mengambil keputusan.  Dan akhirnya aku memutuskan untuk kursus bahasa inggris dan tempatnya adalah di kota kediri kecamatan pare. Ya di situlah tempatnya aku kursus karena di sana adalah perkampungan inggris di mana di  sana banyak tempat kursus utamanya adalah kursus bahasa inggris dan di situlah juga aku mengawali pertemanan baruku bersama mereka. Waktu pertama kali aku tiba di pare aku merasa pusing dan terasa capek mungkin karena lamanya perjalanan, dan tidak pernah tidur ketika selama perjalanan menuju pare. Dan setelah aku sampai di pare aku istirahat sejenak dan sambil berbicara dengan orang yang ada di sekitar aku, dan aku memperkenalkan diriku dengan orang lain dan dia pun begitu memperkenalkan namanya dan tak sadar aku bersama dia saling mengenal satu sama lain.

Selanjutnya aku bersama temanku pergi cari kos agar kami bisa beristirahat karena tempat istirahat kami tadi adalah rumah orang, dan kami terus mencari kos-kosan, selama mencari tempat kos aku juga berbincang-berbincang dengan orang yang selau berada di sampingku, dan ternyata orang di samping aku itu adalah sahabat temanku, kebetulan dia juga ingin kursus di pare, dan dia juga ingin cari kos-kosan , dan tak terasa begitu aku lama berbicara dengan dia aku terasa mempunyai teman baru lagi.

Kemudian aku menemukan tempat kos untuk beristirahat dan menginap untuk beberapawaktu, dan awal pertemananku di mulai lah di sini, dan aku begitu bahasgia ketika aku memulai pertemanan baru lagi apa lagi di pare dan di luar sulawesi lagi hehehe, begitu banyak hal yang aku dapatkan ketika aku berteman atau bergaul orang-orang di pare. Dan di pare juga banyak orang-orang dari luar daerah maksud saya dari provinsi lain. dan kebanyakan dari orang sulawesi.

Dan tak terasa waktu begitu terus berjalan, dan teman-temanku pun ikut bertambah, selain itu pertemananku berawal dari kursus bahasa inggris, ketika aku sudah mulai kursus bahasa inggris ternyata banyak orang juga yang datang kursus di pare bahkan datang dari provinsi yang berbeda, sehingga begitu banyak yang aku ingin jadikan teman aku, tapi waktu pertama kali di mulainya kursus aku masih merasa malu dengan lain karena kami belum memperkenalkan diri masing-masing. lalu tutor kami menyuruh kami memperkenalkan diri masing-masing. Setelah itu, kami sudah mulai kenal dan mulai berinteraksi satu sama lain agar pertemanan kita lebih dalam lagi dan mengenal lagi satu sama lain.

Nah itulah awal pertemananku di pare bisa di sebut perkampungan inggris, di sana banyak orang dari provinsi orang lain, dan aku senang bisa ke sana dan menambah pengalaman baru dan  mendapatkan teman baru lagi, tapi aku tinggal di sana cuman 4 bulan, kurasa itu sudah cukup lama buat aku tapi pertemuanku sama teman-teman di sana kurasa sangat singkat bagi dan pengen ketemu lagi dan pergi ke pare lagi dan belajar bahasa inggris, dan aku berharap bisa kembali ke sana lagi di suatu hari nanti. Amin :)

Belum ada Komentar untuk "Awal Pertemananku di Kota Kediri"

Posting Komentar

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel