Tips untuk Peluncuran Blog Anda Sendiri

Blogging telah berkembang dari hobi khusus untuk pekerjaan penuh - waktu . Banyak penulis hidup dari blog mereka , dan siapa saja dengan sesuatu yang unik untuk mengatakan bisa memperoleh penonton dan gaji tetap dengan teknik yang benar .

Memulai Sebuah Blog Baru
Peluncuran blog membutuhkan beberapa perencanaan . Hal ini dimulai dengan nama dan alamat blog Sangat penting untuk memilih nama domain yang baik , sebagai URL dari sebuah situs web adalah salah satu alat yang paling kuat yang seorang blogger telah di pembuangan untuk lalu lintas ulangi . Pikirkan nama domain sebagai nomor bebas pulsa abad ke-21 : Ini harus diingat atau tidak akan efektif .

Blog nama domain harus deskriptif subjek dan sebaiknya agak tidak biasa . Sebagai contoh, sebuah blog tentang panah bisa hanya diberi judul , " Cara Identifikasi Mereka, " tetapi sesuatu seperti " Sebagai The Arronged Filed  " akan lebih berkesan .

Blogger juga harus mencoba untuk memilih topik yang unik atau untuk membawa perspektif yang unik ke entri . Menulis tentang ratusan subjek jarang akan menyebabkan sebuah blog yang sukses . Konten harus difokuskan dan langsung. Pengunjung harus tahu persis apa jenis informasi yang mereka dapat menemukan di blog , dan menggunakan pendekatan langsung dan sederhana meningkatkan kemungkinan lalu lintas biasa .

Blog Hosting Provider
Kebanyakan blogger menggunakan penyedia hosting seperti WordPress.com atau Blogger . Ada beberapa keuntungan utama untuk layanan ini . Mereka murah dan bahkan mungkin bebas sampai blog mengembangkan sejumlah besar lalu lintas biasa . Selain itu, software blogging online yang disediakan oleh layanan hosting menawarkan instan , organisasi mudah untuk blog dari berbagai ukuran .

Banyak blogger hanya tahu HTML dasar dan tidak benar-benar ingin menginvestasikan banyak waktu dalam hal-hal seperti desain halaman . Untuk orang-orang , integrasi dengan penyedia hosting dapat menjaga harga turun sementara menyederhanakan proses blogging . Mereka juga ideal untuk blogger pertama kalinya karena mereka menyederhanakan proses . Dengan menggunakan penyedia hosting Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menulis dan waktu kurang mengkhawatirkan tentang desain halaman dan bahasa pemrograman web .

Layanan blogging dapat dengan cepat menjadi mahal . Mereka bernilai uang dalam jangka panjang , karena mereka akan memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pendapatan dari iklan di blog Anda yang baru - yang merupakan sesuatu yang alternatif gratis dengan " unlimited bandwidth " tidak akan menawarkan Anda .

Berbicara tentang uang , Anda harus waspada cara untuk membuat keuntungan dari sebuah blog . Kebanyakan blog menggunakan iklan dari Google dan Amazon Marketplace . Banyak blogger juga menawarkan layanan lain dan produk langsung dari situs mereka .

Mempromosikan Blog Anda
Blog perlu dipromosikan dalam rangka untuk berkembang . Ini sangat langka bagi sebuah blog untuk menerima sejumlah besar lalu lintas dari mesin pencari seperti Google sendiri , terutama ketika blog yang baru saja dimulai . Sebuah strategi promosi yang baik adalah sangat penting , dan strategi promosi yang kuat dimulai dengan situs-situs media sosial .

Mempromosikan setiap posting blog dari blog baru di situs-situs seperti Twitter dan Facebook . Jangan spam teman dan pengikutnya ; hanya memposting link tunggal untuk setiap posting blog , dan mencoba untuk menjangkau blogger lain melalui situs sosial . Mengembangkan hubungan dengan penulis lain akan memungkinkan Anda untuk belajar tentang kebiasaan baik yang menyebabkan lalu lintas biasa . Anda bahkan dapat meminta penulis lain untuk memasukkan entri tamu di blog Anda dari waktu ke waktu . Ini adalah cara yang baik untuk membangun penonton dari pembaca reguler .

Selalu periksa komentar untuk setiap entri dan menanggapi pembaca Anda . Menumbuhkan rasa masyarakat dengan berinteraksi satu sama komentar dan bahkan menangani beberapa pertanyaan atau komentar mereka secara langsung dalam posting blog baru . Hal ini mendorong kembali lalu lintas yang penting untuk blog baru .

Akhirnya , blog secara teratur . Setiap blog akan gagal jika tidak memiliki posting reguler . Posting sekali sehari atau lebih akan membuat pengunjung datang kembali dan dengan cepat akan menyebabkan kesempatan yang lebih baik untuk uang dan lalu lintas yang lebih baik . Setiap blogger harus mempertimbangkan konsistensi menjadi sangat penting - menjaga aliran konsisten entri berkualitas bagi keberhasilan terbaik .

Semoga tips ini sangat bermanfaat bagi yang sudah membacanya, dan terimah kasih.



2 Komentar untuk "Tips untuk Peluncuran Blog Anda Sendiri"

Add Your Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel